alexa-tracking

Heran sama yg percaya ama MASIH DUNIA LAIN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305c6b6a2cb1711178b46a3/heran-sama-yg-percaya-ama-masih-dunia-lain
Heran sama yg percaya ama MASIH DUNIA LAIN
Akhir2 ini Lounge Kaskus jadi banyak thread tentang 'hoax' penampakan hantu di Masih Dunia Lain, membuat ane bertanya2 emoticon-Bingung (S)

Ane heran dgn kaskuser yg masih nonton Masih Dunia Lain, dan lebih heran lagi sama kaskuser yg percaya sama Masih Dunia Lain emoticon-Hammer

Ini taun 2014 gan, orang udah pergi ke bulan, komputer udah bisa ditenteng, ente bisa ngobrol dgn smartphone, tapi masih percaya HANTU?!

Jelas yg namanya acara TV hantu2an, terutama yg bentuk dokumenter (kek Masih Dunia Lain atau Mister Tukul), itu REKAYASA.

Makanya udah gak perlu diributin lagi masalah acara tersebut hoax atau enggak, karena ACARA ITU PASTI HOAX!

OK lah untuk yg nonton acara itu demi hiburan semata atau lucu2an, yg ane paling males adalah orang yg nonton acara hantu2an berharap bisa ngeliat hantu sungguhan! Bego bgt orang2 kek gitu emoticon-Hammer

Ane tunggu komen dari 'pecinta' acara Masih Dunia Lain emoticon-Big Grin
Pertamax khusus TS
ane gatakut yg namanya hantu
setau ane hantu itu gak ada
yg ada itu cuman setan
itupun setan gak pernah ganggu manusia
paling goda-godain manusia utk brbuat jahat/maksiat aja
emoticon-Cape deeehh



emoticon-rose ●▬▬▬▬Devil's Rose™۰●۰ Insurgent Virtual Insanity ◄۰●۰▬▬▬▬▬● emoticon-rose
acara beginian yang penting rating gan.,

mereka ngeliat mindset'nya orang indonesia yang masih ajah banyak yang percaya ama yang begituan emoticon-Cape d...
iya gan ane udah lama gak nonton coz gak pernah liat hantunya gan emoticon-Hammer2
ane sih ga percaya hantu, tp kalo makhluk gaib ane percaya..

n makhluk gaib bukan roh org mati yg gentayangan.. tp makhluk yg udah ada duluan sblm lw lahir tong..
yang jelas namanya hantu dan setan itu pasti ada, tapi entahlah di masih dunia lain emang beneran or cm settingan belaka. emoticon-Malu (S)
dunia maya kalo gan emoticon-Ngakak
TS nya atheis ya? kalo atheis mah ga akan ane paksain gan emang sama hal2 ghaib aja udah ga percaya...kalo dalam agama ane salah satu rukum iman ya terhadap hal2 ghaib seperti qadha dan qadar, malaikat, itu kan perkara ghaib semua...termasuk juga jin, iblis...
yang episode lawang sewu dulu bijimane gan?
Ane percaya makhluk gaib itu ada
mereka bego emoticon-shakehand
mungkin ga ada tontonan lain gan emoticon-Ngakak kalo ane sih mending ngaskus sampe ngantuk emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo kasihan acara TV sekarang2 selalu berbohong demi sesuap iklan dan rating emoticon-Matabelo
ane gk suka gan..emoticon-Matabelo
hantu apaan gan, , emoticon-No Hope
Quote:


Ini pake bawa2 agama lagi emoticon-Hammer
Ane Kristen, ane percaya Tuhan dan malaikat, roh, iblis, setan juga...
Tapi gak dalam bentuk fisik (alias penampakan)...

Penampakan hantu atau setan atau apalah yg di media2, I CALL BULLSHIT!
dulu liat ni acara pengen liat hantu+ada perasaan takut pas nonton, tp pas liat kecerobohan crew nya, ane malah makin sering nonton, nunggu kecerobohan berikutnya. kali aja ada lagi.

skarang nontonya kagak pake rasa takut, pake ketawa ketiwi
Kalo masyarakat kita pinter2, udah lama ini negara jadi negara maju emoticon-Ngakak (S)