alexa-tracking

cara gampang nurunin berat badan tapi ga pake olahraga,cukup seminggu!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305c2c43fcb17e5248b46c2/cara-gampang-nurunin-berat-badan-tapi-ga-pake-olahragacukup-seminggu
cara gampang nurunin berat badan tapi ga pake olahraga,cukup seminggu!!
hallo semua..

ini thread pertama ane,sebelumnya maaf ya kalau repost namanya juga newbie.

kali ini ane mau posting ttg diet!!
yap,siapa sih yg ga mau punya berat badan yang ideal??pasti mau dong..

berikut ini ane kasih daftar pola makan buat agan2 semua yg mau nurunin berat badan tapi sibuk dan ga sempet untuk olahraga,cuman 7 hari kok..tapi ada catatannya nih,percuma aja kalau pola makannya kyk dibawah ini tapi masih doyan ngemil!!dijamin ga bakal berhasil..

oke deh,to the point aja:

1.Hari pertama: Makan buah saja kecuali pisang.

2.Hari kedua:
-Makan sayur sayuran aja direbus atau mentah.
-boleh salad
- 8 gelas air putih.

3.Hari ketiga:
-sarapan pagi: Buah.
-makan siang: Sayur.
-makan malam: sayur atau buah(jgn pisang dan jangan kentang)
-12 gelas air putih

4.Hari keempat:
-boleh makan pisang.
-minum susu rendah lemak.
-smoothie.
-12 gelas air putih.

5.hari kelima:
-semangkuk nasi (tapi ga boleh malem ya)
-7-8 buah tomat.
-15 gelas air putih.

6.hari keenam:
-semangkuk nasi.
-sayuran atau buah.

7.hari ketujuh:
-semangkuk nasi.
-sayuran.
-jus buah.

nah itu tadi udh ane sebutin,selamat mencoba dan semoga berhasil..tapi inget catatannya:JANGAN NGEMIL!!

sekian dulu thread yg bisa ana tulis,semoga bermanfaat.

sekali lagi maaf ya kalau ternyata repost & berantakan,masih newbie..
emoticon-Matabelo Semoga bermanfaat bagi yg ingin menurunkan berat badanya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ini udah teruji di itb dan ipb gak gan...
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ngebayanginnya aja udah ngeri ane emoticon-Takut
image-url-apps
udh ane uji gan,ane turun 5 kg.
image-url-apps
Quote:

kok ngeri sih gan??
Sumbernya cantuminn gan
image-url-apps
Quote:

ane kumpulin dari pengalaman sendiri gan.
itu bukan gampang, tapi tersiksa broooh emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngeri gan 4 hari ga boleh makan nasi...
emoticon-Hammer (S)
sekalian aja gan puasa senin kamis biar pahala emoticon-Salaman
Ane gak bisa makan kayak gtu, bawaannya laper mulu

emoticon-Big Grin
image-url-apps
makan sayur dan buah nya bisa sampai kenyang..makan banyak sayur dan buah kan ga masalah walaupun kita sampe enek.

nurunin

gila mantap bgt..real or hoax??emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

iya gan,bisa juga.tapi sama aja klo pas buka semua dimakan.
image-url-apps
Quote:

coba aja gan,ane buktinya turun 5 kg bisa tuh
image-url-apps
kalo menurut ane susah gan, soalnya kalo tnpa karbo itu bakal tetep laper, klo ane sih olahraga mulu
image-url-apps
diet yg bodoh. diet bukan berarti gk boleh masuk lemak. lemak itu sumber energi. kalo makan buah dan sayur doang yg ada metabolisme terganggu. diet tanpa olahraga? mending gk usah deh, tandanya ente belum siap buat punya badan sehat.
image-url-apps
Quote:

ini buat yg ga sempet olahraga gan.
×