alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305b52aa1cb17781b8b46c6/boleh-donor-darah-gak-sih
Peringatan! 
Boleh donor darah gak sih?
gan, orang tatoan Boleh donor darah gak sih? emoticon-Sorry
boleh gan kayaknya
emoticon-Ngakak
ane sebenernye juga punya pertanyaan yg ganjel dr dulu, hampir sama kayak TS lah, kalo perokok dan mantan peminum apa boleh donor darah gan?
boleh aja gan emoticon-Big Grin
asal memenuhi syarat coba liat syarat donor
Boleh Gan,asal udah dicek dulu darahnya dilab & diijinkan donor sama dokter,cmiiw
kayanya sih boleh gan...
tapi mungkin harus di test dulu apakah agan sehat...

klo yg ngelarang mungkin ditakutkan agan mengidap hiv karena jarum tatonya... atau g hiv doang, penyakit lain kaya hepatitis jg mungkin...
kan banyak tuh tukang tato abal2 yg jarumnya dipake buat banyak orang dan g steril...

orang tatoan? kayaknya ngga boleh deh gan.. soalnya tatto kan masuk ke darah, jadi darahnya kotor cmiiw
tp tatto itu seni gan, keren
sebelum. donor pasti di chek dulu ama petugasnya.. nah nanti disitu baru ketauan kita boleh donor atau g'
Di test dulu gan, tapi gaa tau juga sih,
Kayanya boleh gan emoticon-Big Grin CMIIW
Tapi harus di periksa dulu
mnurut ane boleh gan
boleh gan.. ga ada larangan..
Tanya petugasnya aja gan