alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305acfe118b4654578b4697/2-kali-ane-kena-tipu-orang-bandung-dan-1x-cimahi
2 kali ane kena tipu orang bandung dan 1x cimahi
sebenernya sejak ane berkecimpung di dunia kaskus udah 4x ane kena tepu emoticon-Mewek
1. dulu ane ketepu mau beli hp nokia 7610 supernova tp lupa sama orang mana.
2. ane ketepu sama si vina orang cimahi, sampai sekarang surat terbuka ane masih utuh belum ada jawaban dr ts si vina http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ng-mekar-cimah

3 dan 4 x kena tepu kemarin ama orang bandung emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Mereka memakai kaskus untuk penipuan dengan id "bayuyangeyotz82" si bayu eka saputra dan "gieanizah" si Neulis saniaty. mereka newbie dengan dalih menjual SE X8 (si bayu eka saputra) dan si neulis saniaty menjual htc cha cha. ane kira meraka rang jujur yang bener2 jual barang tapi ternyata setelah di transfer langsung yang bayu orangnya kabur yang neulis memeang kirim barang tp yang dikirim dvd rusak. memang salah ane si gan gak pake rekber, ane kira nominal kecil gak ada masalah tp ujung2nya penipuan. sekarang nomor kedua pelaku gak aktif. hati2 gan ama seller ini barang x memakai id lain. ini beberapa rekening mereka yang masih ane simpen :

hp neulis saniaty yang buat jualan 089682829232
Hp Bayu Eka Saputra 087770355424

Bank CIMB NIAGA 4130104252186 a/n Neulis saniaty (seller id gieanizah)
Bank BJB 0029904197100 Bayu eka Saputra (seller id bayuyangeyotz82)
Bank BCA 3040244653 Kuswanto (sepupu seller bayuyangeyotz82 cz ane minta rekening selain BJB)

bukti transfer ntr insya allah ane upload. sementara itu informasi yang ane dapat, semoga bermanfaat buat agan2.
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

hati2 gan selalu gunakan rekber rekber rekber rekber walau transaksi sekecil apapun kl gak pengen ketepu.
kasih bukti2nya gan
jangan cuma tulisan gini
nanti disangka fitnah/mencemarkan nama baik
___
semoga pelaku segera bertobat
dan jangan lupa mending COD atau pakek jasa rekber yang recemendad emoticon-Embarrassment
sabar buat TS emoticon-Big Grin
jangan sampai ke tiga kalinya ya hehehe

emoticon-Hi
waspada is everywhere gan emoticon-Cool





Quote:


2 kali ane kena tipu orang bandung dan 1x cimahi

tipu

byk nipu d sni gan..d utamakan cod mndingan gan dripda ga cod bikin was2..
Quote:Original Posted By chiloGG
kasih bukti2nya gan
jangan cuma tulisan gini
nanti disangka fitnah/mencemarkan nama baik
___
semoga pelaku segera bertobat
dan jangan lupa mending COD atau pakek jasa rekber yang recemendad emoticon-Embarrassment
sabar buat TS emoticon-Big Grin
jangan sampai ke tiga kalinya ya hehehe


ini udah ke 4 x nya gan bukan 3 kali lagiemoticon-Mewekemoticon-Mewek. ntr ane upload ya gan biar g disangk fitnah
Spoiler for bukti transaksi:
makanya gan , jgn langsung percaya , pastiin itu penjual bener2 pling ga kalo dia mau rekber brarti bner jualan
gunakan selalu rekber gan....full ijo sama donatur sekarang gak jamin
yg sabar ya gan semoga uang yg ditipu itu bisa diganti sm rezeki lain yg lebih gede emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
dunia emang keras
yg sabar yah emoticon-Turut Berduka
dunia makin ga waras emoticon-Mewek
tabah gan emoticon-Smilie

Quote:Mau dapet duit $200 per bulan? cek sumur daah... emoticon-Big Grin
makanya kita harus hati2 gan...
reputasi n testi gak ngejamin bebas penipuan gan.kalo mau aman yaa pake rekber
gunain rekber gan yg penting klo blm punya reputasi
klo bisa pake rekber gan
jgn mo lgsg transfer
ente udah beberapa kali ketipu...kenapa kaga hati2? emoticon-Cape d... (S)
apa kaga tau rekber emoticon-Bingung (S)
Jadi pelajaran gan...
Hehehe....

Skalian ane mau ksh info :

KALAU NGAK MAU PAKE REKBER / COD
JANGAN MAU TRANSAKSI GAN...,
PERJANJIAN COD BAIKNYA MINTA DP & BUAT PERJANJIAN TIDAK ADA TAWAR MENAWAR LAGI.
KALAU COD BAWA TEMAN UTK MENGAWASI.
JAMAN SUSAH GINI BNYK PENIPUAN GAN....
GARA-GARA TERGIUR HARGA MURAH,
DUIT MELAYANG
AYO...SAMA" KITA BRANTAS PENIPUAN DI KASKUS

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuma keledai yg jatuh 2x dilubang yg sama
klo 4x ya agan pikir sndiri dah ane ga enak bilangnya emoticon-Ngakak

bikin surat terbuka aja gan..
sekecil apapun nilainya usahakan rekber gan kalo gak bisa cod, jual beli brang via online ya gitulah resikonya
Quote:Original Posted By FaLLenia
cuma keledai yg jatuh 2x dilubang yg sama
klo 4x ya agan pikir sndiri dah ane ga enak bilangnya emoticon-Ngakak



Cuma manusia yang bisa jatoh 4x dilubang yang sama emoticon-Hammer2
×