alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53053f76c2cb17b25f8b4682/miris-gan

Miris gan :(

gan ane sedih bgt gan Milan ane kalah lawan atletico td diliga champions , udah kalah hati ane kalah duit juga gan emoticon-Mewek
Urutan Terlama
terimana nasib aja emoticon-Ngakak
kaciyan cekayi cii qaqa emoticon-Turut Berduka
alhamdulillaaaaaaaaaahhhhhh
pecahkan saja gelasnya biar ramai emoticon-Mewek
Quote:


JAAAHAAAATTT emoticon-Mewek
Quote:


iih nenek jaaahaatt emoticon-Mewek
Quote:


yee si agan malah nyanyi lagunya opick ft amanda lagi ..
caper deee

biasa aja kali
Quote:


gapunya gelas 2 qaqa cuman punya 1, yang 1 juga lg dipake buat mimi cendol emoticon-Ngakak
ga ada tret lebih penting lagi gan? emoticon-Confused

Misal kucing elo melahirkan 7 anak, kan mayan buat gw anak kucingnya daripada tret begini emoticon-norose
air keran mati

kartu atm rusak

lupa ikut test

di godain adek angkatan, pingin gw cium tuh cewek

hari ini betul betul emoticon-Marah
Quote:


ditipu...

dibohongin...

di perbudak...

ane lbh pengen betul2 marah nih gan
menang koq pas ane yg mainin di PES 2014 emoticon-Peace
Aku ga ngerti bola-bolaan kk emoticon-Malu
ngertinya bekel-bekelan emoticon-Embarrassment
Gak nonton emoticon-Ngacir
buahahahahahaha nasib ente, gan. terima lapang dada emoticon-Ngacir2
congratz anda kalah...

ayo pasang lg, puter balik...
emoticon-Ngakak yang tabah y gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di