alexa-tracking

GAGAL MENIKAH DI PUTUS SEPIHAK..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304fb9a40cb1791348b46ca/gagal-menikah-di-putus-sepihak
.
clossed
Quote:Original Posted By yelowbride
langsung aja gan ane nulis ginian bukan buat sensasi ane gan karna ane pengen plong bgt ma masalah ini,ni cerita ane gan,ane udah pacaran 4tahun keluarga udah saling cocok , lebaran kemarin ahirnya dia minta ane buat nunang,oke ane tunang karna buat nunjukin keseriusan ane ke dia,tpi sebelumnya ane kasih pengertian dulu ke dia tunangan itu bebanya berat banyak godaan dia bilang sanggup dan siap ,ahirnya ane tunang lebaran kemarin..waktu berjalan dia pengen kita ngresmiin pernikahaan bulan 4 ini.ane sanggupin dari sini ane makin semangat buat cari rejeki buat acara pernikahan ane ,dari situ kita ber2 mulai belanja perlengkapan pernikahan dari A-Z bahkan baju pengantin udah ane pesen,ane siap udah siap banget lahir batin buat berkeluarga ma ni cewek gan.dia kerja di salah satu hotel di lampung bagian marketing dia kost kita ketemu seminggu sekali kadang dia pulang kadang ane yang kekosanya.november kemaren dia pindah kost dari kosant barunya dia nemuain temen2 barunya ane seneng dia bisa bergaul dengan teman2 barunya,tapi ane ada yang gak suka dari kosant ini karna campur cowok cewek dan lebih bebas dari kosan lama dan cewek ane mulai gak jujur hampir setiap malam keluar ke karokean ma temen2 kosanya lebih parahnya ane mergokin dia jalan sama cowok habis dari mall pas malam minggu setau ane namanya dah tunangan gak pantes gan apapun alesanya, tapi ane males ribut ane diemin dulu,dari kosant barunya dia udah berubah jarang komunikasi ma ane adanya cari2 masalah yang gak pantes di bahas,dan mulai jarang pulang ketemu keluarga,ane kecewa bgt gan sebagai cowok calon kepala rumah tangga ane dah gagal...pada ahirnya ane udah gak kuat ane tegor dan kita ribut kecil ,karna masalah ini hampir 1 bulan lebih ane di diemin tapi karna ane liat ada 2 keluarga di hubungan ini ane tetep biasa aja...tapi sungguh kaget luar biasa cewek bilang lewat bbm mintan bubar kaget bgt gan semua udah disiapin buat pernikahan tapi dia minta bubar Dengan alasan udah gak sayang lagi ma ane bayangin 4 tahun pacaran gampang bgt bilang kaya gitu.dia yang minta cepet2 nikah dia juga yang mbubarin ane di sini seperti buat maen2,mantan ane berani bilang ke keluarganya tapi anehnya dia bilang ane yang pengen bubar,ahirnya keluarga mantan ane kerumah ane sebelumnya ane udah kasih pengertian kekeluarga sepahit pahitnya kita harus trima ini takdirku.alangkah kaget dan malu pihak keluarga cewek setelah ane kasih tau semua yang terjadi bahkan selama sebulan lebih ane berjuang sendiri buat mempertahanin hubungan ini,ahirnua ane resmi di putus sepihak gan tanpa tau letak slah ane dimana,ancur bgt ane dan keluarga gan selama 1 bulan ini ane kaya orang gila,tpi ane sekarng sadar gan dia bukan jodoh ane ,ane bershukur bgt udah tau siap dia sebenarnya ,ane lebih baik tau sekarng dari pada 2 tahun yang akan datang.sory nulis pake hp jadi gak rapih gan.

YG sabar Ye Gan emoticon-Shakehand2
Cwry gan double thread nhe coba agan pindah threadnya kesini Thread elo
Quote:Original Posted By qyusuuf

YG sabar Ye Gan emoticon-Shakehand2


udah takdir ane gan..
Quote:Original Posted By Dhel.agy
Cwry gan double thread nhe coba agan pindah threadnya kesini Thread elo


iye gan maklum nubi gan hehe
Tuhan masih sayang dengan agan, dan tuhan tidak ingin melihat hamba yang disayanginya bersama orang yang jahat.


Ga usah sedih gan, jodoh pasti ada dan udah disiapkan oleh tuhan. Biar waktu dan usaha yang menjawab.
Quote:Original Posted By siralghi100
Tuhan masih sayang dengan agan, dan tuhan tidak ingin melihat hamba yang disayanginya bersama orang yang jahat.


Ga usah sedih gan, jodoh pasti ada dan udah disiapkan oleh tuhan. Biar waktu dan usaha yang menjawab.


iya gan dari sini ane bisa ambil hikmahnya gan pembelajaran buat ane,walupun pait banget.
Udah legowo aja.. Kalo lo ikhlas tentunya lo bakal dapetin yang terbaik emoticon-Smilie

Trust me emoticon-Cool
lu udah alami, lu udah tabah, lu udah belajar. kasus gw lebih parah dari lu, malu yang gw dapatkan lebih besar dari lu. bedanya cuma bahwa di gw belum siap2 segala bahan nikah gitu, baru siap2 mentahnya. gw sama dia udah 8 tahun. disaat lamaran, keluarganya bawa orang ketiga sebagai wakil adat daerah mereka untuk negosiasi sama keluarga gw, dan orang itu ngancurin proses lamaran yang didatangi sekian banyak orang. selang dua bulan sesudah itu, disaat gw masih mati2an bela2in dia dan keluarganya di mata keluarga gw, sampe gw dah bertekad mau lamar dia tanpa bawa orang tua gw, ternyata dia udah terima lamaran cowok lain. gw udah dipermalukan di depan keluarga dia, di depan keluarga gw sendiri, dan di depan orang banyak, dan dia memilih untuk terima orang lain dengan tiba2. ternyata selama ini gw berjuang untuk orang yang ga ingin gw perjuangkan.

ternyata begitulah cara Allah jauhkan dia dari gw. Allah sudah buka kebobrokan dirinya sama keluarganya secara nyata, dengan keras, dengan fakta yang ga bisa dibantah. seandainya gw lanjutkan semua ini, keluarga gw bias diinjak2 dan dipermalukan. dia sebagai istri pasti akan mendorong gw untuk memusuhi keluarga gw sendiri. dan bayangkan, dia pernah mengajukan gw untuk nikah jarak jauh, begitu ga inginnya tinggalkan keluarganya dengan berbagai alasan yang muncul tiba2. dulu seribu satu alasannya untuk lanjutkan sama gw, sekarang seribu satu alasannya untuk campakkan gw, dan itu adalah alasan2 yang dibantahnya disaat gw ingin lamar dia dulu. ternyata dia punya kecenderungan selingkuh.. faktanya dia bisa begitu cepat dapatkan pengganti. bayangkan jika emang kami jadi nikah jarak jauh.



jadi berbahagialah. lu baru saja selamat dari wanita yang akan rusak hidup lu. lu ikhlaskan, lu syukuri, maka derita ini akan jadi pelajaran berharga buat lu..
Quote:Original Posted By srahayudes
Udah legowo aja.. Kalo lo ikhlas tentunya lo bakal dapetin yang terbaik emoticon-Smilie

Trust me emoticon-Cool


iya gan ane plong bgt atas unek2 ane salama ini...ane parcaya allah sayang ma ane ane berhenti di tunanagan bukan setelah kimpoi
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
lu udah alami, lu udah tabah, lu udah belajar. kasus gw lebih parah dari lu, malu yang gw dapatkan lebih besar dari lu. bedanya cuma bahwa di gw belum siap2 segala bahan nikah gitu, baru siap2 mentahnya. gw sama dia udah 8 tahun. disaat lamaran, keluarganya bawa orang ketiga sebagai wakil adat daerah mereka untuk negosiasi sama keluarga gw, dan orang itu ngancurin proses lamaran yang didatangi sekian banyak orang. selang dua bulan sesudah itu, disaat gw masih mati2an bela2in dia dan keluarganya di mata keluarga gw, sampe gw dah bertekad mau lamar dia tanpa bawa orang tua gw, ternyata dia udah terima lamaran cowok lain. gw udah dipermalukan di depan keluarga dia, di depan keluarga gw sendiri, dan di depan orang banyak, dan dia memilih untuk terima orang lain dengan tiba2. ternyata selama ini gw berjuang untuk orang yang ga ingin gw perjuangkan.

ternyata begitulah cara Allah jauhkan dia dari gw. Allah sudah buka kebobrokan dirinya sama keluarganya secara nyata, dengan keras, dengan fakta yang ga bisa dibantah. seandainya gw lanjutkan semua ini, keluarga gw bias diinjak2 dan dipermalukan. dia sebagai istri pasti akan mendorong gw untuk memusuhi keluarga gw sendiri. dan bayangkan, dia pernah mengajukan gw untuk nikah jarak jauh, begitu ga inginnya tinggalkan keluarganya dengan berbagai alasan yang muncul tiba2. dulu seribu satu alasannya untuk lanjutkan sama gw, sekarang seribu satu alasannya untuk campakkan gw, dan itu adalah alasan2 yang dibantahnya disaat gw ingin lamar dia dulu. ternyata dia punya kecenderungan selingkuh.. faktanya dia bisa begitu cepat dapatkan pengganti. bayangkan jika emang kami jadi nikah jarak jauh.



jadi berbahagialah. lu baru saja selamat dari wanita yang akan rusak hidup lu. lu ikhlaskan, lu syukuri, maka derita ini akan jadi pelajaran berharga buat lu..

Ane prihatin juga gan...intinya sama2 sakit gan....tpi kalo gak kaya gini kita gak bisa menikmati rasanya hidup gan,anggap itu semua jadi pelajaran super mahal gan buat menata hidup kita lebih baik lagi....
Quote:Original Posted By yelowbride


iya gan ane plong bgt atas unek2 ane salama ini...ane parcaya allah sayang ma ane ane berhenti di tunanagan bukan setelah kimpoi


mungkin tuhan punya skenario lain buat ente gan..

sing sabar...emoticon-Smilie
udah di jawab sama om dj kuah
yg sabar aja, berarti lu msh dikasih kesempatan buat mendapatkan seseorang yg jauh lbh baik dari yg sekarang emoticon-Angkat Beer
sabar ya gan... setidaknya agan udah berusaha serius dan jadi lelaki yg bertanggung jawab dgn hbungan agan. disyukuri saja bahwa Tuhan sudah membuka mata agan sebelum melangkah lebih jauh. ane yakin itu cewe bakalan nyesel klo dia memang mau berpikir. emoticon-Peluk
Ternyata cewe bisa begitu ya agan2 emoticon-Matabelo

Skenarion Allah lebih baik dari rencana manusia gan...

Kalo ane nasibnya lebih parah gan emoticon-Malu tapi sudahlah...diambil hikmahnya...Allah masih sayang ama kita *jadi ikutan curcol emoticon-Hammer
Yang sabar ya gan... cewe kayak gitu gak usah dipikirin lagi.. gak ada bagus"nya...

Diluar sana pasti banyak yang lebih baik dari dia... tetap semangat menjalani kehidupan agan yaaa..
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
lu udah alami, lu udah tabah, lu udah belajar. kasus gw lebih parah dari lu, malu yang gw dapatkan lebih besar dari lu. bedanya cuma bahwa di gw belum siap2 segala bahan nikah gitu, baru siap2 mentahnya. gw sama dia udah 8 tahun. disaat lamaran, keluarganya bawa orang ketiga sebagai wakil adat daerah mereka untuk negosiasi sama keluarga gw, dan orang itu ngancurin proses lamaran yang didatangi sekian banyak orang. selang dua bulan sesudah itu, disaat gw masih mati2an bela2in dia dan keluarganya di mata keluarga gw, sampe gw dah bertekad mau lamar dia tanpa bawa orang tua gw, ternyata dia udah terima lamaran cowok lain. gw udah dipermalukan di depan keluarga dia, di depan keluarga gw sendiri, dan di depan orang banyak, dan dia memilih untuk terima orang lain dengan tiba2. ternyata selama ini gw berjuang untuk orang yang ga ingin gw perjuangkan.

ternyata begitulah cara Allah jauhkan dia dari gw. Allah sudah buka kebobrokan dirinya sama keluarganya secara nyata, dengan keras, dengan fakta yang ga bisa dibantah. seandainya gw lanjutkan semua ini, keluarga gw bias diinjak2 dan dipermalukan. dia sebagai istri pasti akan mendorong gw untuk memusuhi keluarga gw sendiri. dan bayangkan, dia pernah mengajukan gw untuk nikah jarak jauh, begitu ga inginnya tinggalkan keluarganya dengan berbagai alasan yang muncul tiba2. dulu seribu satu alasannya untuk lanjutkan sama gw, sekarang seribu satu alasannya untuk campakkan gw, dan itu adalah alasan2 yang dibantahnya disaat gw ingin lamar dia dulu. ternyata dia punya kecenderungan selingkuh.. faktanya dia bisa begitu cepat dapatkan pengganti. bayangkan jika emang kami jadi nikah jarak jauh.



jadi berbahagialah. lu baru saja selamat dari wanita yang akan rusak hidup lu. lu ikhlaskan, lu syukuri, maka derita ini akan jadi pelajaran berharga buat lu..


wow emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
semangat terus om emoticon-Big Grin


-------------------------------------------------------
agak sakit ya bacanya gak pake spasi emoticon-Hammer
sekarang lupain dia dan cari cewek yg lebih pantes diperjuangin gan emoticon-Big Grin
semoga cepet move on emoticon-angel
ada yg salah nih.. kayaknya ada pihak ke 3 (pihak ke 3 setan ya) ..

gpp gan, lebih baik tau sekarang daripada taunya sesudah nikah kan. cewek begitu ga pantes jg dijadiin istri agan..
Spoiler for kisah ente:



ga beda jauh dy kisah ane gan..
yang sabar ya gan...
meskipun ini sakit, tetapi kita jalanin sesuai dengan jalan Tuhan gan..
emoticon-Sorry
my eyes emoticon-Frown
my eyes emoticon-Frown

-----

verified nemu cem2an baru yg lebih "wah" buat doi tu, entah dari spek apanya.

gw ga akan ngucapin keprihatinan buat lo, tapi gw ucapin selamat buat lo karna uda ditunjukin kebusukannya sebelum ijab qobul.

u'll get a better one dude, someday.. somehow..
coz God gives u what u need, not what u want.

b tough bro emoticon-shakehand