alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304ea2659cb1750218b46c9/cwe-ane-janda-anak-1-gan-ane-bingung-gimana-bilang-sama-keluarga
Cwe Ane Janda Anak 1 Gan, Ane bingung gimana bilang sama keluarga.
to the point aja gan yah

ane punya pacar n dia janda anak 1.
kita masih terbilang muda n pacar ane 2 tahun lebih tua dr ane
jujur ane sayang dia n serius
tapi ane bingung gmn cerita ke keluarga secara kluarga ane nikahnya itu normal semua

yg bikin ane ragu itu :
1. yaa omongan dr orang2 sekitar ane gan sodara n orang2 deket ane, karna ini ane ragu sekitar 50%

2. ane pernah ML sama dia n ane tanya stlah dia cerai dia prnh lakuin ML juga 4 kali gan

ane bingung hrus gmn ya... untuk yg nomor 2 ok lah itu masa lalu dia tp untuk no 1 ane bingung banget.. tolong bantu gan.. thanks
Quote:Original Posted By americandude
to the point aja gan yah

ane punya pacar n dia janda anak 1.
kita masih terbilang muda n pacar ane 2 tahun lebih tua dr ane
jujur ane sayang dia n serius
tapi ane bingung gmn cerita ke keluarga secara kluarga ane nikahnya itu normal semua

yg bikin ane ragu itu :
1. yaa omongan dr orang2 sekitar ane gan sodara n orang2 deket ane, karna ini ane ragu sekitar 50%

2. ane pernah ML sama dia n ane tanya stlah dia cerai dia prnh lakuin ML juga 4 kali gan

ane bingung hrus gmn ya... untuk yg nomor 2 ok lah itu masa lalu dia tp untuk no 1 ane bingung banget.. tolong bantu gan.. thanks


to the point juga yah gan.
ajak aja keluarga agan semua buka kaskus terus suruh baca thread ini emoticon-Smilie
Istikharah gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By geolgeolupil


to the point juga yah gan.
ajak aja keluarga agan semua buka kaskus terus suruh baca thread ini emoticon-Smilie



ga ush ngomong lo gan klo komen kaya gini....
w ga butuh komen sampah... malu ama pangkat
Quote:Original Posted By americandude



ga ush ngomong lo gan klo komen kaya gini....
w ga butuh komen sampah... malu ama pangkat


gak malu sama diri sendiri gan ?
gak punya nyali buat laporan sama keluarga kalo punya pacar janda anak 1?
Quote:Original Posted By geolgeolupil
gak malu sama diri sendiri gan ?
gak punya nyali buat laporan sama keluarga kalo punya pacar janda anak 1?


baca yg bener thread ane n ane ga salah kalo bilang ente bodoh... ane ga bilang takut tp ane cuma bingung gmn baiknya ngomong sama keluarga... ngmng kaya gini gak sama kaya ngomong minta makan....

dah ga ush dbales lg gan prcuma... thanks anggap aja bantu sundul
Quote:Original Posted By americandude


baca yg bener thread ane n ane ga salah kalo bilang ente bodoh... ane ga bilang takut tp ane cuma bingung gmn baiknya ngomong sama keluarga... ngmng kaya gini gak sama kaya ngomong minta makan....

dah ga ush dbales lg gan prcuma... thanks anggap aja bantu sundul


kalo gak takut kenapa mesti bingung emoticon-linux2
Untuk point ke-1. Lebih baik agan minta saran ke ibu agan, jika direstui agan utarain maksud agan ke keluarga agan dulu. Jika semuanya berjalan mulus, agan lanjutin ke keluarga besar mengenai rencana agan untuk menikahi wanita tsb. Agan harus meyakinkan menjelaskannya. Cerita agan sama halnya seperti om ane, dia menikah dengan janda dan alhamdulillah dia bisa menikah dan direstui. Based on true strories.


Point ke-2. Itu permasalahan agan, ane no comment.
Ya kalo emanng lo sayang sama dia ngapain masih pikiriin omongan org lain si emoticon-Gila

Skrg tinggal gmn caranya lo ngomong langsung sm keluarga lo,cerita pelan2 lah emoticon-shakehand
klo ente bener2 sayang mah pasti terima apa adanya gan
saran dari ane 1.. jujur udah itu doang yg paling bener..
klo ortu agan gak terima itu karna mau yg terbaik lah buat anak
so agan hrs yakinin sm ortu klo pacar agan yg terbaik buat agan
lonte kayak gitu jangan diseriusin goblog emoticon-Nohope


sambil lo cari pasangan yg bener, piara aje terus jangan sampe lepas emoticon-Big Grin

mayan buat selingan emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak (S) keknya TS bukan punya masalah dengan jande nhe,
tapi ama enthunya janda == emoticon-Ngacir

Cwry gan sekedar saran aja
coba agan PM kontak tuh janda ke ane emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By americandude
to the point aja gan yah

ane punya pacar n dia janda anak 1.
kita masih terbilang muda n pacar ane 2 tahun lebih tua dr ane
jujur ane sayang dia n serius
tapi ane bingung gmn cerita ke keluarga secara kluarga ane nikahnya itu normal semua

yg bikin ane ragu itu :
1. yaa omongan dr orang2 sekitar ane gan sodara n orang2 deket ane, karna ini ane ragu sekitar 50%

2. ane pernah ML sama dia n ane tanya stlah dia cerai dia prnh lakuin ML juga 4 kali gan

ane bingung hrus gmn ya... untuk yg nomor 2 ok lah itu masa lalu dia tp untuk no 1 ane bingung banget.. tolong bantu gan.. thanks


Jaman dulu di Kaskus, kalau ada orang bikin Thread semacam ini, pasti pertanyaan pertama yg keluar adalah:
"Ada foto nya Gan?"


heheheh....emoticon-Peace
Yaach
Udah NgeRasain Janda niiiyeec
1. Ente kudu punya prinsip (gak gampang terpengaruh)
Komunikasikan ke keluarga ente emoticon-Smilie

2. Ane kecewa sama ente bos emoticon-Cape d... (S)
belum kimpoi aja ente udah ML duluan emoticon-Cape d... (S)
ente gak menjaga & menghargai calon bini ente itu emoticon-Mad (S)
ente niat amat gan diporotin janda? emang semok banget ye gan?

Kalo semok ya berkah gan, kalo enggak mending nyari yg masi ada segelnya gan, tinggalin aja yg udah jebol, hobinya juga ML, ati2 gan, sifat orang kagak bisa diubah, nanti udah nikah sama ente, doi masi hobi jajan diluar. repot. belon anaknya doi tiap hari juga ikut morotin duit ente. kalo omongan orang si terserah ente aje mau didenger apa kaga. tapi kalo udah sayang banget ya udah aje gan, semoga langgeng kedepannya. emoticon-Malu (S)
wajar kalau lu ga berani ngomong sama keluarga lu. cewek lu janda gatel, dan mengakui dia sebagai calon istri lu menunjukkan bahwa lu sama gatelnya denga dia emoticon-Big Grin

saat lu punya terlalu banyak hal untuk ditutupi, punya terlalu banyak hal untuk disembunyikan, lu akan jadi pengecut. terlalu takut untuk mengakui kenyataan. satu2nya cara adalah lu berani membuka semua, menghadapi konsekuensinya, sebab memang itu yang pantas lu dapatkan.



jadi lu mau terima konsekuensi atau terus menyembunyikan kenyataan? menjadi pemberani atau pengecut? silahkan lu pilih. ga ada yang maksa lu harus melakukan apa, itu hidup lu. tapi satu yang gw harus tekankan, lu bingung menghadapi ini karena lu udah ML sama dia kan emoticon-Big Grin gimana, enak hadapi konsekuensinya? mau tobat atau ga?
Benerin dulu deh sikap lw bedua kalo pengen dpt restu ortu gan emoticon-Embarrassment

Janda ataupun nggak, kalo pacarannya dah ky gitu ya wajar aja serba takut kalo gak di restui emoticon-Embarrassment

Cmiiw
ngomong pelan" bro.. yakinin ortu ente

ga peduli apa kata orang dah.. kalo emang ente sayang ya no problem emoticon-Kimpoi
gak yakin gwa ortu lu bakalan ngerestuin klo jandanya nakal gitu
kecuali doi udah bisa gak nakal lagi, ajak ngbrol bareng aja ke rumah ortu lu emoticon-Angkat Beer