alexa-tracking

Boleh curhat g gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304e63f0e8b46945c0000f3/boleh-curhat-g-gan
Boleh curhat g gan
Selamat malem agan aganwati sekalian
Dsini ane mw sedikit curhat gan minta petunjuknya klo boleh gan
Langsung aja y gan

Barusan ane dapat kabar, gtw itu kabar buruk ato kabar baik bwt ane, yg pasti ane nyesek bgt

Awalnya ane pernah deketin ni cewe sekitar 2-3 tahun yg lalu, ane pernah jalan bbrp kali sm ni cewe bhkan smpet diajak jalan sm keluarganya jg, ane udh smpet yakin, bakal dapetin ni cewe, tp belakangan ane sm dy renggang gt aj, gtw jg knp, ane sayang doi jg sayang, sm ane, bgtu dlu bilangnya, tp gtw knp ane sm dy hubungannya malah semakin jauh, itu sekitar 2-3 th yg lalu,

semenjak itu ane hampir g pernah ngeliatnya lg, lost contact gt aj, g pernah kabar2an.

Eh kebetulan td ane ketemu lg sm dy, doi skrg cantik bgt gan, dy lg jalan sm temen cewenya, td pas ane jg lg nongkrong, doi lewat depan ane, ane sm doi cm diem2an tanpa saling tegur, ane jg bingung mesti ngapain, sampe temen nongkrong ane di sebelah ane nanya apa ane pernah deket sm doi, ane bilang qta pernah jalan dlu, temen ane lg ksh tw yg bikin ane teriris iris , bingung mw nangis apa mw ngapain, temen ane bilang ke ane kalo ni cewe dlunya pernah hamil, ane kyk kesamber gledek pdhl ni cewe bukan siapa2 ane, tp krn mungkin pernah deket, itu yang bikin ane kaget

ane smpt g percaya, tp gtw nya bnyk org2 jg bilang klo ni cewe kabarnya smpt hamil tp digugurin, makanya sempet g pernah keliatan, udh bukan rahasia lg kt temen ane,temen ane bilang klo ni cewe dlunya mmg nakal, tp bego nya knp ane gtw, ane tanya kpn pernah hamilnya, dy bilang udh lama, mungkin sekitar 2-3 tahun yg lalu, wktu dy msh sma, tp ane gtw doi hamil sebelum atau sesudah qta jalan bareng

jujur ane g pernah apa2in ni cewe cm sekedar jalan, ane cm bs prihatin dengernya, krn keluarganya dlu baek ama ane, kakaknya jg bilang kalo emank jodoh, ane dsuruh nunggu adeknya smp lulus kuliah, ane jg bingung knp ane nyesek bgt dengernya, krn cm ane yg gak tw doi pernah hamil, krn dlu ane pernah janji ke kakaknya ane diminta jagain adeknya jgn smp knp2.

Ane bingung mesti ngapain setelah dapet kabar kyk gini, padahal ane udh g ad sangkut pautnya, tp jujur ane msh sayang sbnrnya sm dy, smp skrg pun ane msh nyesek dpet kabar bgtu, ane gtw doi pernah hamil sebelum ato sesudah jalan sm ane, syg bgt ni cewe sbnrnya cantik gan

biar agak lega, makanya ane sedikit curhat dsini gan, maaf kalo sedikit menganggu gan, siapa tw agan/aganwati bisa nenangin pikiran ane
Trmksh..
ga, ga boleh, betulin dulu sana tulisannya emoticon-No Hope
boleh gan,tp ga sekarang emoticon-Nohope
Quote:


Udh gan, maaf y gan
agan sayang, suka, apa gimana sih gan?
kalo cuma suka ya kan cuma buat jalan, gak serius kan gan?
kalo agan sayang, berarti bisa terima apa adanya gan
klo mau serius ya gpp lah
semangat gan emoticon-Smilie
too much drama will kill u emoticon-fuck3

denger ya mblo, dia tu bukan siapa2 lo, mantan pacar pun bukan.
cuma mantan gebetan.

jadi lo ga berhak/berkewajiban atas masa lalunya, masa kininya, juga masa depannya.

just mind ur own business ok emoticon-shakehand
Ga boleh
Quote:


Emank doi skrg bukan siapa2 ane gan, tp dy pernah ngisi hidup ane , ane jg mikir bgtu, tp nggak semudah ngebalikin telapak tangan gan, aplg pernah seneng bareng2, gmn klo skrg posisinya di agan, apa agan jg bs lakuin semudah itu ?
Quote:


Ane sbnrnya msh syg gan,tp ane blom bs terima kyknya gan, ane msh kaget, tp ya bwt ap, bukan siapa2 ane lg skrg gan, mksh y gan

Quote:


Ngisi idup emoticon-Ngakak (S) cuma gebetan doang juga emoticon-Ngakak (S)

Ga usah terobsesi gitu lah kek semacem jones gak laku ajah emoticon-Shutup
cuma mantan gebetan gan? emoticon-Bingung berarti ente positif kena php emoticon-Berduka (S)
Quote:


Memang gak laku kayaknya kak
Satu aja di pikirin

Mending kalau yang sana juga mikirin ,duh: (
Quote:


JELAS BISA lah, lha wong bukan gw yg buntingin napa gw yg pusing, uda kejadian masa lalu pulak emoticon-Ngakak (S)

skarang gw balikin lagi d, dengan lo rempong mikirin kek gini, mang bisa bikin selaput daranya utuh lagi?
so, bukan siapa2 lu kan
berarti lu gak harus ambil tanggung jawab itu
we o we
biasa aja gan, semua orang punya masa lalu, mau baik atau buruk..
anggep itu fakta, apa agan mau tambahin luka krn masa lalu dia?
Abaikan saja gan,
toh dia bukan siapa siapa ente...emoticon-Big Grin