alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304d451fbca17e97b8b46e9/kasih-tak-sampai
Kasih tak sampai
ini semua berawal dr kegiatan dkemahasiswaan d kampus, karna emg aku yg masih junior sering bgt d bully bully sama kk senior, sebut aja si J, yaa aku tau dia emg suka sama aku, sampe2 gajakin makan d kfc segala, yaa walaupun belom kesampean sih sape skrg, dia tau aku pnya cwoo, dia nunggu2 trs sampe bosen kali yaa, dan akhirnya aku dpt info dr sahabat cwo aku sendiri, sebut aja si F, katanya sih si J kalo dkepanitiaan lain dbully nyya sama K,, yaudah deh sampe skrg ga ada yg brani ungkapin perasaannya.. haaaaaaa
oh gitu ya kakak, ya ya ya emoticon-linux2
trs kita2 musti gmn ini emoticon-Bingung
Hahahaemoticon-Ngakak
Ceritanya Bagus bangeetttt emoticon-Hammer2
mmm.. ya, gw rada bingung sama urusan si J dibully si K. korelasinya sama cerita ini apa ya emoticon-Bingung
iyaa adek
Ywd kk jangan ngapa ngapain, biar gak kenapa napa emoticon-linux2
bingung ya pegangan
bangeeeet,,, aku gtu loh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By queenerra
bingung ya pegangan


Pegangan apa mbak?emoticon-Kissemoticon-Ngakak
korelasinya karna si J a bisa dapetiin aku, trus dia nempel deh sama cew laen, padaha
juga kadang masih ngebm emoticon-Toast
pegangan masnya aja gmna? emoticon-Genit
Quote:Original Posted By queenerra
korelasinya karna si J a bisa dapetiin aku, trus dia nempel deh sama cew laen, padaha
juga kadang masih ngebm emoticon-Toast


yaudah karna J gabisa dapetin kamu si "F" bisa dapetin ga? emoticon-Malu (S)
emoticon-No Hope
knp d copastttttt? jealous yaaa? emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By queenerra
korelasinya karna si J a bisa dapetiin aku, trus dia nempel deh sama cew laen, padaha
juga kadang masih ngebm emoticon-Toast


ooo gitu.. itu mah bukan kasih tak sampai, kasih bertukar target namanya..
Quote:Original Posted By DJ Kuahh


ooo gitu.. itu mah bukan kasih tak sampai, kasih bertukar target namanya..


Bisa jadi gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By queenerra
knp d copastttttt? jealous yaaa? emoticon-Rate 5 Star


Bisa Jadi Bisa jadi emoticon-Malu (S)emoticon-Peluk
emoticon-Bingung (S) maksudnya ganti target gitu kah..?

kenapa inisialnya ga "bunga / mawar" aja sih..? biar ceritanya lebih gimana gitu..emoticon-Malu (S)
ya bisa jadiii, kalo inisialnya bunga mawar lebay emoticon-Sorry