alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304d257128b46bb438b4692/event-zero-one-ronde1-launching-party-22-feb-14-maitrin-lounge
[EVENT] Zero One #Ronde1 Launching Party 22 Feb 14 Maitrin Lounge
Quote:Bila kita mendengar kata Ronde 1, secara refleks pikiran kita langsung tertuju pada sebuah pertandingan tinju. Ada dua petinju disudut masing-masing ring, wasit, dan sorak-sorak penonton. Makna Ronde 1 bisa diartikan seperti babak ke satu, permulaan, langkah awal.

Filosofi tersebut yang coba di angkat oleh Zero One ketika memutuskan memberi judul Ronde 1 pada album kompilasi ini. Arti Ronde 1 disini menjelaskan bahwa para ‘petinju’ Zero One bersiap untuk bertarung dan bertanding di industri musik yang membutuhkan ketahanan fisik (selalu inovasi) dan mental kuat (selalu kreatif).

Di dalam kompilasi Ronde 1, ada sepuluh petarung pilihan dari Zero One yang siap 'memukul’ para pendengar dengan lagu jagoan masing-masing. Tentunya lagu-lagu tersebut memiliki warna, tema, serta pesan tersendiri.

Para rapper yang mengisi album kompilasi Zero One sudah cukup mengalami pasang-surut karir didunia hiphop. Seperti Arvisco, Niska, dan Jakboyz yang pernah merilis album solo, lalu Zamzam yang pernah memenangi kontes Rap Superstar tahun 2008. Selain itu ada Lazy P, rapper yang terkenal memiliki lirik-lirik tajam di tiap lagunya.

Kemudian Dycal yang sebelumnya dikenal sebagai mantan anggota boyband, pendatang baru seperti Fikar Cartman memiliki warna dengan mencampur rap dengan rock, Ice B membawa warna kental westcoast dilagunya. Jayko sempat melejit dengan singlenya yang mencampur antara nyanyi dan rap, dan terakhir adalah Young Lex rapper yang sedang naik daun juga ada di album kompilasi Ronde 1.

Album kompilasi ini sebagai ajang pembuktian bahwa karya-karya yang dihasilkan oleh Zero One memiliki kualitas yang hampir setara dengan album-album hiphop luar negeri. Dan juga pembuktian bahwa Zero One bergerak sendiri tanpa bantuan investor. Di setiap lagu memiliki karakter, flow, dan tema yang segar. Siap kan telinga dan nyali untuk dengerin album kompilasi Ronde 1.



Quote:[EVENT] Zero One #Ronde1 Launching Party 22 Feb 14 Maitrin Lounge