alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304b537becb17f8298b4658/menurut-agan-gimana-klo-punya-pacar-lebih-tinggi-cewe-pacarnya
Closed
Closed
Quote:Original Posted By valkrieyz01
Menurut agan gimana klo punya pacar lebih tinggi (cewe pacarnya)?

Sekarang soalnya ane lagi pacaran gan sama cewe yang lebih tinggi dibanding ane.

Coba kasih pendapat agan agan ya emoticon-Matabelo


berdiri lebih tinggi
diranjang tetep aja mengejang ...emoticon-Malu



pada dasarnya ga masalah si
yang penting kalian sama sama nyaman
kalo gitu lu pake highheels biar sama dirinya emoticon-Big Grin
menurut lu, dia demen ga sama cowok lebih pendek kayak lu?
Bersyukur lo bisa dapet pacar, daripada jadi jomblo ngenes. Kalo pacar lo sayang ma lo ya ngapain dipikirin sih?
Perbaikan keturunan gan emoticon-Big Grin
mayan kan emoticon-Big Grin
gwa baek2 aja tuh , yg penting lu keren , klo lu gak keren sih beda urusannya emoticon-Ngakak
Elu konsumsi obat peninggi badan aja. Kan banyak tuh sekarang
Closed
Ada yg bilang katanya cewe lebih tinggi banyak rejekinyaemoticon-Big Grin tapi ane gak yakinemoticon-Hammer

kalo selain tinggi gak ada masalah ya ngapa dipermasalahin? Jangan cari2 masalah deh ganemoticon-Big Grin syukuri apa yg ada hidup adalah anugrah wkwk
Istri ane malah lebih tinggi dari ane. Ane cm 165cm dan doi 172cm, cuek2 aja bro. Hitung2 memperbaiki keturunan....
Awkward sih klo gue.. emoticon-Ngakak

gue sendiri gak mau punya pasangan yg lebih tinggi dari gue..
Closed
Timpang gan. Apa ngga malu? emoticon-Big Grin
ga bolehin pake hak tinggi
paling
kalau agan kalah dalam hal tinggi,

buktikan agan menang dalam hal ketahanan emoticon-Malu (S)
biasa aja lah...
memang kalau lebih tinggi wanitanya, jadi malu gitu? emang salahnya apa sampai buat malu?
yang penting wanitanya baik, setia ga banyak tingkah.. itu sudah perfect
Closed
ane si pede aj gan..
pendek tapi berwibawa sih ya gak masalah gan
wiii bawa mobil keren
wiiii bawa ninja
wiiii bawa hp baru tiap minggu