alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masker…Kenali Jenis,Kegunaan,dan cara menggunakannya
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304b1f7ffca17142e8b4659/maskerkenali-jeniskegunaandan-cara-menggunakannya

Masker…Kenali Jenis,Kegunaan,dan cara menggunakannya

Masker…Kenali Jenis,Kegunaan,dan cara menggunakannya

Spoiler for kayaknya blom ada yang posting:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
emoticon-Shakehand2,silahkan dirateemoticon-Rate 5 Star,boleh dongemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for sumber:
Diubah oleh cahslo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah ternyata ada kegunaannya toh klo dibalik gitu gan...
ane baru tau .. Nice info emoticon-Rate 5 Star
Quote:


bener gan rata-rata yang ane jumpai waktu daerah ane kena abu kelud, makainya masker yang warna hijau diluaremoticon-Hammer2
malam semuanya
baru tahu ane gan, dari dulu ane pake masker putihnya didalam terus emoticon-Malu (S)

Nice inpohhhh....
Quote:


kalo agan sedang sakit sih emang putih didalam.....thanks sudah mampiremoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up sundul lagi
sepi amat yaemoticon-Sundul
kalo masker buat naik motor yg kaya gimana gan?
ane pake masker motor yg 10reboan msh sehat2 aja smp skrg emoticon-Hammer2
Wah baru tahu ane gan,, nice post gan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
wah ternyata masker banyak ragam macem nya juga yah gan emoticon-2 Jempol

cara pakai masker...........

bener" info baru buat ane gan
ane baru tau kalo warna hijau dan putih di masker itu ada gunanya hehe
nice share yah gan, info yg bagus nih emoticon-thumbsup
Wew bagus infonya gan... emoticon-Big Grin jadi bisa pake masker yang rapih emoticon-Big Grin
tadi juga baca tentang ginian emoticon-Malu (S)
nice inpo gan, sangat bermanfaat
ane baru tau gan kegunaanya emoticon-Matabelo
makasih gan, ilmu ane nambah gan. moga jadi HT emoticon-Matabelo
Ane kerja di kompleks pergudangan. Taulah polusinya gimana. Debu dari kendaraan+tanah-nya parah banget.
Kalo buat keseharian ane kek gini ane harus pake yg mana dong?
Apa bisa/harus pake yg surgical dibalik(bagian putih di luar)?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di