alexa-tracking

ane bingung banget gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53049416bccb1708378b4693/ane-bingung-banget-gan
ane bingung banget gan
ijin curhat ya gan emoticon-Sorry
ane udah bingung selama ini mau curhat kemana kalo masalah hati gini emoticon-Sorry

udah 3 tahun ini ane jomblo emoticon-Sorry, selama 3 tahun ane dah coba deketin cewe sana sini
kebanyakan pdkt ane putus ditengah jalan emoticon-Sorry ane merasa kaga cocok gitu
kadang di awal juga gagal emoticon-Berduka (S)
ane belom pernah nembak cewe selama itu, kalo ditembak cewe sih ada, tapi tetep aja gaak cocok emoticon-Frown
mungkin ane kepikiran buat nyari cewe yg lebih dari mantan ane, tapi apa daya
selama 3 tahun ga ada yg bener-bener nyantol emoticon-Mewek
setelah ane pikir2, udah 1.5 tahun ane punya pemikiran begitu emoticon-Sorry

sekarang ane kebanyakan udah nyerah duluan sebelum kenalan/pdkt dg cewe lain emoticon-Sorry
ane nyerah nya ya gtu gan, pasti beda total dengan mantan pacar ane emoticon-Mewek (ane gak ngasal, pasti)
ane dan mantan ane bisa saling mengimbangi emoticon-Mewek

setahun setelah putus pula ane merasa nyesel banget ninggalin dan nyia-nyiain cewek yg bener2 tulus sama ane emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka

galau gan, sumpaah emoticon-Turut Berduka

parahnya sekarang, saking down nya
ane jadi bingung sendiri dengan 'kriteria' cewek yg ane mau, emoticon-Turut Berduka

ane mutusin mantan ane ya garagara waktu masih SMA ane begoo banget gan, cepet bosen emoticon-Berduka (S)
kekhilafan terbesar ane emoticon-Turut Berduka

pliss bantu gan emoticon-Mewek

--


ada yg lupa
kalo doi masih jomblo mah dah ane tancap gan.
seyang nya mantan ane dah punya pacar, dah bertahan selama 1.5 tahun ini emoticon-Sorry
piluu emoticon-Frown
udah coba hubungin mantan lagi belom,
siapa tau bisa menyambung kembali tapi cinta yang telah putus..emoticon-Malu
ini maksudnya bantu nyari cewek apa bantu move on nya gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


lupa ane gan.
doi udah punya cowok emoticon-Frown

Quote:


ga tau gan , mana yg terbaik aja emoticon-Sorry
Iicikiwirr, . .
Klu Mntan Lu ude Pny Pcr Baru, . .
N Lu biNgung Mw Muv On Cari** Kriteria Yg Kya Mntan Loee, . .
emoticon-Ngakak
Lu tu terLalu SayaNg ma Mntan Lu tu
SkrNg kn die Udeh Pnya nya Orang Laen, .
Jadi Dari pada loe ntar amnesia ama yg Namanya Cwe Idaman, .
Lupain Dlu deh tu mantan
biar Lo gmpang Muv On
Lubah mindset agan. Tanya ama diri agan, buat apa agan pacaran. Mau ke mana agan setelah pacaran. Kalau tujuanya cuma buat main-main ngapain mati-matian cari pacara? Mending pantesin diri dulu buat orang yang pengen agan jadiin pacar. Kecuali agan cukup pe de untuk maju dengan modal agan yang kurang mencukupi buat ngeimbangi cewe yang agan incar. Kalau bosenan? itu derita ente. Kenapa ngga mendewasakan diri? emoticon-Big Grin

Keep cepirit gan ...
Jangan lupa dicuci.. lengket emoticon-Ngakak
lagi dicocok-cocokin sama mantan emoticon-Embarrassment
dicocokkinnya tuh sama calon bini lu emoticon-Ngacir
penyesalan datang belakangan gan
yah jalani aja dulu jadi jomblo
coba dicek dulu


masih straight atau nggak gan, kalau nggak berarti selama ini salah target pdkt emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau sudah bosan dan kikuk jadi maho saja masih bisa kok kaks dapat pasangan, disini ada tuh *summon so.gay*
ikutin arus aja gan,ntar jga ktemu jodoh agan..
penyesalan kmren d buat pelajaran..

semangat gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalo dulu mah bisa dibilang ane ga sayang2 banget sama mantan ane gan,
telat sadar emoticon-Sorry
emang muv on gimana sih caranya? emoticon-Bingung
ane mah biasanya muv on dg cari gebetan baru.
tapi ya gitu, ga ada yg nyantol emoticon-Sorry

Quote:


sekarang ane mau serius banget pacarannya gan, sampe mana ane mampu mertahanin doi kalo dah jadi emoticon-Berduka (S)
kalo soal kriteria cewe,
ya terkadang ane suka minder juga dg cewe yg 'agak' lebih dari ane seperti
seperti aktivitas sehari2 cewe tsb berbeda dg ane. ya ane males aja deketin cewek itu. bakalan ga nyambung. sedangkan ane lebih nyaman dg aktivitas ane yg seperti ini walau kadang sumpek juga
trus, bisa juga kaya permintaan2 kecil seorang cewe, kadang minta yg romantis, ane mah kaga bukan ane itu

kalo soal kualitas diri, ya gitu lah
ane juga punya standar kualitas diri yg ane mau & membuat ane nyaman
sedang ane jalanin juga emoticon-Malu (S)

Quote:


maksud agan? emoticon-Bingung

Quote:


yah gan.
udah umum itu gan emoticon-Turut Berduka

Quote:


maksud straight gimana sih? emoticon-Bingung (S)

Quote:


ane gak homo gan emoticon-Sorry
masih normal emoticon-Najis

Quote:


emoticon-Turut Berduka
sepi bener emoticon-No Hope
Maksudnya straight itu apakah agan masih normal atau gk.

Menurut ane dan pada umumnya nih gan.
Jodoh yg bertahan sampe akhir di pelaminan itu biasanya gk jauh dari "lingkungan" dimana individu itu hidup.
Karena intinya nyari kecocokan, jd ya manusia cenderung cari yg "mirip" dengan dirinya.
Semisal ente penggemar drama korea, ya biasanya akan lebih nyambung dengan pecinta drama korea lainnya.
Okelah ada yg bilang perbedaan itu saling melengkapi, tp coba liat pasangan yg dah nikah.
Ane jamin akan lebih banyak pasangan yg mempunyai alasan menikah karena banyak kemiripan antara yg 1dan lainnya.
Hal ini jg berlaku di masa pacaran.

Klo masalah knp gk dapet2, itu krn ente selalu membandingkan calon baru dengan mantan.
Ente selalu nyari yg beda tipis sama mantan.
Diluar itu, langsung out of category.
Itu yg namanya gk bs move on.

Solusi?
Coba hilangkan kebiasaan membandingkan.
Coba buka kesempatan buat yg deketin/ didekati agan.
Anggap mereka "unik", bukan "berbeda".
Klo masalah nyari kecocokan atau kemiripan dengan diri sendiri, ane rasa ente bisa lah....

Just my opinion....
Quote:


yaiyalah masih normal emoticon-Hammer2

ya itu maksud ane emoticon-Malu

klo dibilang ane selalu bandingin dg mantan ane sih gak.
cuma akhir2 ini aja ane mikir gitu.
waktu tahun2 sbkumnya sih kaga ad mikir gtu.
ane ga cocok aj dg gebetan ane yg sebelum2 ini.

sebenarnya juga ane ga pacaran lama koq dg mantan ane yg ini
2 bulan emoticon-Hammer2
ga ad yg specual jga. ga kata pacaran emoticon-Sorry
timbul aja delusi kalo ane dg mantan ane sebenarnya bisa lebih indah legi emoticon-Turut Berduka
Ya itu salah lo sendiri sebenernya karena MASIH BERFOKUS sama mantan lo.
Lo harus bisa terima kenyataan bahwa mantan lo GA AKAN SAMA dengan wanita lain.
Selama lo MASIH membandingkan kualitas mantan lo dengan wanita baru yang lo temui, selamanya lo BAKAL TERPENJARA dalam ilusi mantan lo.

Mantan lo aja lom tentu mikirin lo, ngapain lo cape waktu, tenaga, pikiran buat dia?

KAN BODOH namanya.
Kalo ane liat nampaknya agan masih belum bisa mup on deh... makanya selalu gagal mendapatkan pasangan baru...

Kenapa gitu?? agan selalu membanding"kan gebetan dengan mantan agan.. sehingga ada yang tidak sesuai denga mantan agan, maka agan merasa dia bukan orang yang cocok...

Lalu ada kemungkinan lainnya yang ane liat.. mungkin agan ingin cari yang lebih dari mantan agan, tapi pada kenyataannya agan gak berkaca agan itu seperti apa... Agan mengharapkan seseorang yang berkualitas lebih.. tapi apa agan juga berkualitas?? itu yang musti agan tanyakan dalam diri agan sendiri...

Agan berharap mencari orang yang sempurna, sedangkan semua orang tahu bahwa didunia ini tidak ada manusia yang sempurna...
jadi laki koq menye2 banget kek banci emoticon-Busa

dia bahkan uda hepi2 ma co barunya dan ga mikirin lo sama sekali, lo malah cuma meratapi nasib sambil ngais2 comberan emoticon-Gila

lo ga akan pnah bisa sukses mup on selama lo masi selalu membandingkan smua cw ma mantan lo, hati lo uda bener2 lo tutup buat cw manapun yg sebenernya seandainya aja lo bisa buka hati sedikit mungkin di antara mereka ada yg jauh lebih baik dari mantan lo, tapi lo ga ksi kesempatan itu.

mup on itu perkara mau ato ga, bukan bisa ato ga.
dan lo memilih untuk gamau.

well u choose, enjoy d pain n keep loser emoticon-fuck3
itulah kalo misal ga bisa bersyukur... ya mungkin supaya agan bisa jauh lebih baik.
hell to the o, hello emoticon-Hammer (S)
mana ada sih orang dengan kepribadian yg sama?
setiap manusia diciptakan dengan keunikan masing2.
dan ente jangan pernah banding-bandingin orang.
lagipula mau cari cewek sampe kapan?
mesti yg beginilah begitulah. gak usah dikriteriain gan.
kalo ada yg nyaman yaudah lanjutin, jangan cuma karena pengen yg kayak mantan atau yg lebih dari mantan jadi ninggalin gitu aja.


move on lah. tuh mantan udah bahagia sama yg laen. ente jangan cuma nyari pelarian. yg udah lewat mah jangan disesalin terus-terusan. ikhlasin aja, niatin dari dalam diri agan kalo ente bisa lepas dari bayang2 dia.
×