alexa-tracking

Help Me Gan, Lanjutin Ato Ga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53047d90c3cb17716f8b45d7/help-me-gan-lanjutin-ato-ga
Help Me Gan, Lanjutin Ato Ga
mau curhat ni gan.
jadi gini ceritanya.

ane pacaran ma cewek ane udah 8 bulan gan, awalnya sih fine2 aja, kita saling perhatian. sering cerita2, curhat. deket banget deh pokoknya. ane sih pengen serius sama dia, pengen ketemu dan minta restu ke ortunya dia, tapi dia bilang nunggu sampai lulus kuliah 2,5 tahun lagi, bahkan keluarganya pun ga ada yang tahu kalau ane pacaran sama dia gan. dia sembunyiin semua dr keluarganya. sempet ane tanya kenapa. katanya dia ga pengen ngecewain keluarganya, soalnya ortunya pesen ke dia kalau kuliah yg serius, ga usah pacaran dulu.

smpai akhirnya ada yang beda sama dia gan, ga sms kalo ga aku yang duluan, cuek, terus kalo ketemu kayak pengen mnghindar gitu. pas ada kesempatan ane sms dia gan.

ane : "km kenapa banyak berubah?"

cewe ane:" aku pengen fokus kuliah mas, sepertinya selama ini cintaku karena terpaksa, karena mas perhatian, udah banyak bantu, berkorban buat aku".

ane:"km cinta ga sama aku?"

cewe ane:"aku cuma suka sama sifat pean mas".

ane:"aku apa masih bisa berharap ke km?"

cewe ane:"masih bisa kok"

ane:"terus aku musti gmna biar km bisa cinta ke aku?"

cewe ane:"aku cewek mas, ga pantes kalau aku ngatur2, aku ga pantas sama km mas, aku jg pernah bilang kalau aku pengen cari yang lebih dari aku, kepemimpinannya, ketegasannya, tanggung jawabnya, kerja kerasnya, maaf fisik juga aku pertimbangkan. aku sadar ga ada sempurna, aku jg banyak kekurangan. tp sebisa mngkin mncari yang sesempurna mungkin".

ane:"intinya aku bukan kriteria sampean, kalau bgt ga usah kasih harapan buat aku. terus kenapa dulu nerima aku, kamu bilang serius sama aku, janji nerima aku apa adanya, kalau memang ga suka ya jujur aja, ga usah bohong".

cewek ane:"itu semua aku usaha mas. maaf mas, tp kan aku jg bilang kalau aku yakin km jodoh aku, meskipun sekarang ga ada hubungan, dan banyak ujian"

stlh itu ga ane bales gan, udah kecewa banget ane, ane diemin beberapa hari, jujur sakit hati banget ane, terus pas pikiran ane udah tenang, ane ajak dia ngobrol langsung.

ane: "dek, maaf kalau selama ini aku banya salah ke km, jujur aku masih cinta km, kalau memang hubungan kita cukup sampai disini, ga apa2. cuman aku ga ingin ada benci, dan dendam diantara kita".

waktu itu ane suruh baca sms dia ke ane. dia nangis gan, katanya dia ngerasa bersalah banget udah nyakitin hati ane.

ane:"skg km apa masih yakin kalau aku jodoh km?"

cewek ane:"masih mas, skg aku malah semakin yakin, soalnya aku sudah sakitin hati mas, tpi mas tetep cinta sma aku".

ane: "apa km ingin mencri org yang lebih dari aku?"

cewe ane: " ga mas".

ane: "kalau misalkan ada ssorang yang deketin km, apa kamu nerima dia?"

cewe ane:"ga mas"

skg ane udah deket lg gan ma dia, cuma ga seperhatian dulu, kalau ketemu jg udah ngobrol spt biasa,cuman ane bingung gan apa ane lanjutin hubungan ane sama dia, atau ane cari cewe yang lain, saat ane udah ga mau berharap lagi sama dia, dia ngasih harapan yang besar banget ke ane. jujur ane jg berat gan kalau harus nunggu dia, apalagi dia ga pernah cerita ttg ane ke keluarganya. ga ada kepastian keluarganya dia nerima aku apa ga.

mohon sarannya gan?, apa kata2nya dia masih bisa dipercaya apa ga. kira2 ane musti gimana gan?

(umur ane 24 thn gan, cewek ane 20 thn,kuliah semester 4)

Kalo ane liat, cewe agan masih ragu sama agan... Ato mungkin dia memiliki masalah yang besar dalam keluarganya dan dia gak ingin melibatkan agan didalamnya... dan mungkin juga dia cuma merasa kasian sama agan karena udah disakiti, makanya dia berubah jadi baik lagi...

Tapi dari beberapa cerita agan, nampaknya dia memang gak begitu tertarik sama agan selain dari sifat bawaan agan yang baik aja... selebihnya lebih kepada rasa kasian makanya nerima agan jadi cowonya...

Tapi terlepas dari itu semua, mau agan lanjutin atau gak ya kembali ke agannya... apakah agan masih memiliki rasa ke dia atau gak... kalo masih ya coba rubah hati dia agar bisa menerima agan... kalo agan sendiri udah bisa mup on, ya lebih baik coba cari cewe lain aja gan...
Kalo masih saling cinta cobain aja tetep bertahan tapi kalo emang udah ga cocok lagi... Saran ane cari yang lain emoticon-Big Grin Good luck agan....!
Quote:


temui dan biacara dari hati ke hati
cuman harus siap dengan segala kemungkinan
harus lapang dada
cieee mau aja diboongin

hahaha

modal omng doang tuh cewe lo soalnya dia pgn liat cowo cowo yg lbh bening dr lo

dia itu blm siap untuk hubungan serius gan

masih pgn tawa tiwi sana sini

semua itu teori gan , cinta itu ga ada yg namanya teori
Quote:

sebenernya ane masih punya rasa gan ma dia, cuman ane ga mau lagi tersakiti karena terlalu berharap ma dia.
Quote:

thanks gan sarannya..
Quote:

ane coba deh gan
Quote:

bner juga kata agan, cinta itu g ada teori
Kok kesannya terlalu maksa ya..

Si cowok terlalu ngotot.

si cewek kaya tertekan/terpaksa.
Prinsip gw dalam setiap hubungan: hope for the best, but prepare for the worst. Gue siap kalo diajak serius. Siap pula kalo misalnya dikecewakan/diselingkuhi/terpaksa putus karena alasan apapun.
Bikin kriteria dalam hati lo, tentang perbuatan-perbuatan dan batasan apa aja yang dapat diterima atau tidak dapat diterima. Ketika cewe lo melakukan perbuatan yang melanggar prinsip lo, atau terjadi keadaan yang tidak bisa diperbaiki lagi (misal ga dapet restu meskipun kalian udah berjuang semaksimal mungkin) then, just let go. Pisahlah dengan lapang dada.
alah makin cinta tai kotok emoticon-Cape deeehh
lihat tu gan
cewe ente maunya cowo yg lebih mateng
makanya asah kejantanan
jangan baik aja ,ente naikin karir kek
ato gimana kek
kayaknya bakal berjalan lagi tapi bakal ada yg retak gan....gak akan seperti sblmnya. bakal pincang
Sebetulnya cewek agan udah berlabuh di hati ane, maaf ya gan kalo kejujuran ane buat agan makin galau emoticon-Peace
menurut ane sih nggak perlu dilanjutin


dari kata-katanya kok kayak cuma ingin memberi penghiburan buat agan sepertinya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


keliatanya begitu, karna sepertinya begitu meski ada harapan tak begitu emoticon-Berduka (S)
Kalo yg bertahan ente doang mah mending berhenti gan, diliat dulu deh slma sebulan ini gimana..kalo ngerasa ente sendirian yg bertahan mending dilepas..tp kalo dari kalian berdua sama2 memperbaiki diri n sama2 bertahan ya dilanjutin aja gan..ini cuma pendapatku aja ya gan, semoga kuat ngejalaninnya emoticon-Smilie
jalanin aja dulu gan kyk gemana akhirnya
tapi cwe agan msih muda bgt jgn terlalu di cecer buat ke jenjang yg lebih serius gan kasih dy waktu juga buat nyelesein kuliahnya baru agan bsa cecer dy

klo menurut ane ente shlat istiqarah aja gan dan agan coba tunggu nih cwe sampai doi lulus kuliahnya

dan agan harus bisa secepat mungkin buat menjadi pria yg mapan gan
Udahin aja gan, ente digantung itu pake alesan klise,

Kalo emang niat kuliahnya bagus, pacaran malah bisa jadi pendorong semangatnya, beneran dah gan klise alesan dia, uda basi

Ati2 gan kalo gamau sakit ati, umur ente kan uda bukan saatnya masi spekulasi gini, mending cari yang pasti deh

Maap yak kalo ada kata kurang berkenan
×