alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53046cbd5bcb17383e000110/suka-sama-cewek-temen
Suka Sama Cewek Temen
Selamat sore agan dan sista sekalian, ane mau curhat tentang masalah percintaan yang sedang ane alamin nih, monggo disimak emoticon-Matabelo
Gini, ane suka ama cewek (Untuk selanjutnya sebut aja Sumi) yang masih sekolah di tingkat SMA di kota ane, dan ane adalah anak kuliahan di kota ane juga.
Nah, Sumi ini punya cowok yang merupakan temen yang lumayan deket ama ane, tapi cowoknya lagi kuliah di luar kota. Jadi tiap minggu ane selalu pergi buat renang ama Sumi, soalnya Sumi pengen bisa renang.
Ane udah deket ama Sumi sejak Nopember 2013, dan seterusnya sampek sekarang ane mulai suka ama Sumi ini. Dan kayaknya Sumi juga merasakan hal yang sama.
Terus yang jadi masalah ane adalah, ane pengen nembak nih Sumi tapi ane tau dia cewek temen ane, apa yang harus ane lakuin?
Ane juga pernah berpikir buat ngejauhin Sumi soalnya ane pikir ane terlalu egois buat maksain hubungan ini.
Mungkin agan dan sista punya saran buat ane, tolong bantu ane emoticon-Mewek

Terima Kasih....
Quote:Original Posted By khakajack87
Selamat sore agan dan sista sekalian, ane mau curhat tentang masalah percintaan yang sedang ane alamin nih, monggo disimak emoticon-Matabelo
Gini, ane suka ama cewek (Untuk selanjutnya sebut aja Sumi) yang masih sekolah di tingkat SMA di kota ane, dan ane adalah anak kuliahan di kota ane juga.
Nah, Sumi ini punya cowok yang merupakan temen yang lumayan deket ama ane, tapi cowoknya lagi kuliah di luar kota. Jadi tiap minggu ane selalu pergi buat renang ama Sumi, soalnya Sumi pengen bisa renang.
Ane udah deket ama Sumi sejak Nopember 2013, dan seterusnya sampek sekarang ane mulai suka ama Sumi ini. Dan kayaknya Sumi juga merasakan hal yang sama.
Terus yang jadi masalah ane adalah, ane pengen nembak nih Sumi tapi ane tau dia cewek temen ane, apa yang harus ane lakuin?
Ane juga pernah berpikir buat ngejauhin Sumi soalnya ane pikir ane terlalu egois buat maksain hubungan ini.
Mungkin agan dan sista punya saran buat ane, tolong bantu ane emoticon-Mewek

Terima Kasih....


tinggalkan sumi
jika ente menganggap persahabatan itu penting...emoticon-Angkat Beer
hayoo, mending mana "kehilangan temen jauh atau kehilangan calon pacar deket?" emoticon-Big Grin

tapi emang lu yakin si sumi itu demen juga sama elu? jangan ke geeran dulu gan emoticon-Ngacir
Yah, kalo memang jodoh gak kemana lah gan...

Untuk sementara jauhin dulu aja... toh jangan sampe pertemanan agan rusak cuma gara" cewe doank... Padahal cewe diluar sana banyak dan mungkin banyak yang lebih baik daripada Sumi ini...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


tinggalkan sumi
jika ente menganggap persahabatan itu penting...emoticon-Angkat Beer


Ngorbanin perasaan sendiri gan? emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By septilampard
hayoo, mending mana "kehilangan temen jauh atau kehilangan calon pacar deket?" emoticon-Big Grin

tapi emang lu yakin si sumi itu demen juga sama elu? jangan ke geeran dulu gan emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak Pacar deket seru nih. Yakin sih gan, ane tau dari temen-temennya gitu. Ama stalking FB ama Twitternya dia emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By princesilver
Yah, kalo memang jodoh gak kemana lah gan...

Untuk sementara jauhin dulu aja... toh jangan sampe pertemanan agan rusak cuma gara" cewe doank... Padahal cewe diluar sana banyak dan mungkin banyak yang lebih baik daripada Sumi ini...


Super sekali gan, makasih emoticon-Malu
waduh "sumi", biasanya sih pake nama bunga gan
emoticon-Hammer2

coba di balik posisinya, ente yang jadi si "sahabat" kalo yang ente bakal lakuin terhadap sahabat gimana rasanya itu...

wew mungkin rasa rujak kali hehe
Quote:Original Posted By khakajack87


Ngorbanin perasaan sendiri gan? emoticon-Mewek



emoticon-Ngakak Pacar deket seru nih. Yakin sih gan, ane tau dari temen-temennya gitu. Ama stalking FB ama Twitternya dia emoticon-Ngakak


kan cuma 2 opsinya....emoticon-Big Grin

ngorbanin perasaan atau ngorbanin persahabatan

ya kalo ente mau ngorbanin persahabatan silahkan aja, mending kalo tu cewe sampe nikah.
kalo kaga, sahabat ilang, cewe pun melayang..emoticon-Stick Out Tongue
udeh gapape pacarin aja emoticon-Ngakak
ada kan mantan temen sama mantan pacar emoticon-Ngakak

ini hanya iseng emoticon-Ngacir

kehilangan teman baik itu sangat menyakitkan loh gan jadi harus baiK" memilih
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By khakajack87
Selamat sore agan dan sista sekalian, ane mau curhat tentang masalah percintaan yang sedang ane alamin nih, monggo disimak emoticon-Matabelo
Gini, ane suka ama cewek (Untuk selanjutnya sebut aja Sumi) yang masih sekolah di tingkat SMA di kota ane, dan ane adalah anak kuliahan di kota ane juga.
Nah, Sumi ini punya cowok yang merupakan temen yang lumayan deket ama ane, tapi cowoknya lagi kuliah di luar kota. Jadi tiap minggu ane selalu pergi buat renang ama Sumi, soalnya Sumi pengen bisa renang.
Ane udah deket ama Sumi sejak Nopember 2013, dan seterusnya sampek sekarang ane mulai suka ama Sumi ini. Dan kayaknya Sumi juga merasakan hal yang sama.
Terus yang jadi masalah ane adalah, ane pengen nembak nih Sumi tapi ane tau dia cewek temen ane, apa yang harus ane lakuin?
Ane juga pernah berpikir buat ngejauhin Sumi soalnya ane pikir ane terlalu egois buat maksain hubungan ini.
Mungkin agan dan sista punya saran buat ane, tolong bantu ane emoticon-Mewek

Terima Kasih....


Tinggalkan "Sumi" Datangi "Vera" gan! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
udah embat aja ga usah liat temen emoticon-DP main cantik ajaemoticon-Hoax
Quote:Original Posted By cakcok.blitar


Tinggalkan "Sumi" Datangi "Vera" gan! emoticon-Blue Guy Cendol (L)


vera siapa gan...? emoticon-Genit:
kayanya menggiurkan...emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


vera siapa gan...? emoticon-Genit:
kayanya menggiurkan...emoticon-Genit:


Nama aslinya Sumi itu Vera gan, itu temen ane yang bilang tadi, cakcok.blitar emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By cakcok.blitar


Tinggalkan "Sumi" Datangi "Vera" gan! emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Atas ane ini maho gan :maho
Quote:Original Posted By khakajack87


Nama aslinya Sumi itu Vera gan, itu temen ane yang bilang tadi, cakcok.blitar emoticon-Cape d...



orang yang sama yah.
kirain ada tokoh lain lagi.....emoticon-Malu
Kyk gada cewe lain aja.. emoticon-Nohope
---
drpd pertemanan kamu rusak, mending cari cewe lain aja..
emang cewe cm 1 di dunia emoticon-Nohope
---
batesin kontak, komunikasi n jaga jarak sm sumi..
lu sepertinya belum pernah ngerasain keselek kepalan tangan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


orang yang sama yah.
kirain ada tokoh lain lagi.....emoticon-Malu


emoticon-Ngakak tokoh lain ya si maho tadi itu gan

Quote:Original Posted By LookingForOcky
Kyk gada cewe lain aja.. emoticon-Nohope
---
drpd pertemanan kamu rusak, mending cari cewe lain aja..
emang cewe cm 1 di dunia emoticon-Nohope
---
batesin kontak, komunikasi n jaga jarak sm sumi..


Ane tampung masukan agan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By LookingForOcky
Kyk gada cewe lain aja.. emoticon-Nohope
---
drpd pertemanan kamu rusak, mending cari cewe lain aja..
emang cewe cm 1 di dunia emoticon-Nohope
---
batesin kontak, komunikasi n jaga jarak sm sumi..


iya gan, emang cuma 1 yg mau ama TS emoticon-No Hope