alexa-tracking

Makanan & Minuman Anti Bau Badan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53045e81ffca17712e8b465d/makanan-amp-minuman-anti-bau-badan
Makanan & Minuman Anti Bau Badan
Makanan & Minuman Anti Bau Badan

Makanan & Minuman Anti Bau Badan


Pemicu bau badan alias BB dan bukan Blackber** selain dari bakteri juga bisa berasal dari makanan.

Makanan & Minuman Anti Bau Badan

beberapa jenis makanan dan minuman rupanya bisa dijadikan untuk mengatasi masalah BB. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, BB lambat laun akan menghilang.

Terpenting adalah, rutin mengkonsumsi makanan dan minuman ini setiap harinya. Penasaran, apa saja jenis makanan dan minuman yang bisa dipercaya menghilangkan BB? Yuk...

1. Nasi merah
2. Sayur mentah
3. Air mineral
4. Buah segar
5. Teh herbal
6. Tanaman herbal, misalnya: peterseli, daun ketumbar, daun mint, dan kemangi.

Spoiler for Sumber:



berharap :
Spoiler for Tet:
bukannya makan sayur mentah juga berbahaya ya gan tapi? emoticon-Matabelo
kalo nasi merah ane belom pernah coba, yang ane sering coba teh herbal
Quote:


tergantung bagaimana kita mengkaji sayuran mentah tersebut gan , kalaw misal di tanam dan di panen sesuai prosedur ga menutup kemungkinan gan kandungan zat proteinnya masih original
belum coba nasi merah gan ?? wahh harus coba gan , nasi merah lebih mahal gan kadungan karbohidratnya beserta protein pun OKE Punya

emoticon-Toast
reserved
reserved
thanks info nya gan, kebetulan ane udah punya teh herbal. Semoga BB menurun emoticon-Najis
Quote:


aminn emoticon-Malu (S)
pastinya hrs diimbangi mandi yg rajin dan baju ganti yg rutin emoticon-Ngakak
Quote:


ia gan , itu salah satunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalau ngga begitu kan bau2 juga emoticon-Ngakak
Quote:


kwkwk ia gan .. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Bawang bikin bau badaaan. Tapi ane suka gan, biji mane dong ;bingung
Quote:


sama ane jga suka gan emoticon-Bingung (S)
caranya mengkonsusi tanaman herbal nya gimana gan? biar ga ilang khasiatnya?
Quote:


di konsumsi mentah2 gan , emoticon-Ngakak (S)
atau bisa d masak tapi jngn terlalu matang ,
Quote:


okee gan makasi banget infonyaaa emoticon-Shakehand2
Wahh nasi merah banyak kasiatnya jg ya gan emoticon-2 Jempol