alexa-tracking

Bagaimana mengatasi cemburu berlebihan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304471af8ca17bc048b4647/bagaimana-mengatasi-cemburu-berlebihan
Bagaimana mengatasi cemburu berlebihan ?
Cemburu itu bullshit -_-
image-url-apps
Putusin! Kalo ente gak nyaman
Kalo itu yang cemburu pacar ente

Tapi kalo yg cemburu itu istri atau suami ente kyk nya gak mesti d jelasin deh..
image-url-apps
Ntahlah, cemburu itu kan banyak faktornya...

Cemburu berlebihan karena hal yang satu dengan hal yang lainnya itu bisa memiliki akibat yang berbeda juga... jadi kalo bisa diceritakan yang detail dong gan... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Pengen bukin cemburu?

Nginep di rumah temen cewe elouh yg semlohay
image-url-apps
Cemburu berlebihan?
Mungkin punya masa lalu hubungan yg dikhianati?
Atau rumah tangga ortunya pernah ada masalah terkait org ketiga?
Rasa minder yg sangat dgn pasangan?

Ditanya aja sih

Cara ngilanginnya, camkan bahwa di dunia ini gak ada yg abadi... filosofi pasir dlm genggaman, kalau terlalu erat digenggam, maka pasir akan keluar dari sela2 jemari, begitu juga soal hubungan kalau terlalu dicemburuin, diposesip-in emoticon-Hammer bakal gitu juga...belajar maen layangan aja, jgn terlalu tarik ntar putus benangnya...ini ngomong apaan gw yak emoticon-Hammer

Kalau cemburu, pake balas dendam?

Gak tau gan, sayko kali emoticon-Hammer
cemburu itu identik dengan hawa panas dan hawa panas idenik dengan pedas , pedas identik dengan cabe

jadi supaya ga kepedesan kasih garem dan gula
image-url-apps
Sama kaya ID agan emoticon-Big Grin
Relax... shop.
Belanja sampe perasaan jadi relax.

Persaan cemburu hilang, digantinkan perasaan sedih bingung besok mau makan apa emoticon-Berduka (S)
biar ga berlebihan ya coba luangkan lebih banyak waktu dengannya emoticon-Kiss (S)
Quote:


Mending kalau cemburu nya berlebihan , di sumbangin deh ...,
Daripada mubadzir gitu , kan jadi ngrepotin pasangan ente ...
image-url-apps
ya lo mnta kepercayaan sma pasangan..

klo cemburuin mulu, doi pasti ngabur gan.. emoticon-Ngacir
Cemburu berlebihan?

lo punya terlalu banyak waktu luang..

coba sibukan diri lo dengan hal-hal yang menyita waktu..
image-url-apps
untuk x ini gw ga bisa banyak komeng karna gw selaku tersangka sekaligus korban emoticon-Ngakak (S)

yak karna gw jelesan banget n "untungnya" punya pasangan yg ga kalah gilanya emoticon-Hammer (S)

ngatasinnya ya ga ada yg perlu diatasin karna toh saling ngerasa di posisi yg sama emoticon-Big Grin

palingan cukup jelasin aja kondisi yg sebener2nya, klo perlu ksi barbuk juga biar tenang n ga manyun lagi emoticon-Malu
image-url-apps
Lo yang bikin trit cewenya mau naik gunung itu ya?
Banyak sih. Coba lo beli borgol, terus lo borgolin tangan lo ke cewe lo. Jadi ke mana-mana lo pasti ikut. Coba tahan ga.
Atau, coba cari pacar yang segitu posesifnya sampe lo ga punya temen cewe, tiap 5 menit harus laporan, mau kencing pun harus pamit, dll. Lo akan belajar sesuatu setelah itu. Dijamin.
image-url-apps
unyu koq gan cowo cemburuan emoticon-Big Grin
ane malah pengen punya cowo begitu emoticon-Hammer2
image-url-apps
berpikir positif aja gan cemburu itu manusiawi tapi yg gak manusiawi adalah cemburu tanpa pandang bulu ... agan berhak cemburu klo agan emang liat pke mata kepala agan sendiri klo pasangan agan udah mulai bermesraan gandengan tangan
tp kalo pasangan agan cuma biasa aja ya gk wajar buat agan cemburu

selidiki dlu gan yg terpenting
image-url-apps
Quote:


Iyaa gan thanks
tergantung, cemburunya krn apa, klo yg dicemburuin emang bandel ya putus
klo cemburu sendiri sementara yg di cemburuin gak ngapa2in berarti si yg cemburu aja yg lebay emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Cemburu itu wajar gan... Tapi harus pantas untuk di cemburui emoticon-Big Grin kalo gak mau terlalu cemburu ya pikir positif aja... emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup Good luck agan... Tetap semangat emoticon-Big Grin !
Mengatasi cemburu berlebihan?

jadilah DEWASA

yak, I repeat,

jadilah DEWASA
image-url-apps
dengan mengurangi kadar sayang ke cewek lo ntar jg cemburunya berkurang emoticon-Hammer2
×