alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304226741cb171d528b4576/apa-salah-selalu-dapat-cowok-lebih-muda
Apa Salah Selalu Dapat Cowok Lebih Muda
Ane mau sharing... salah nggak sih dapet cowok slalu dibawah umur ??
Quote:Original Posted By pohon8peonix
Ane mau sharing... salah nggak sih dapet cowok slalu dibawah umur ??


ga salah..emoticon-Big Grin
tu tandanya ente dyoan berondong...emoticon-Ngakak (S)
gak salah gua juga nyari yang berondong emoticon-Malu
Dibawah umur? Ambigu.
Dibawah umur = bocah.
Dibawah umur = umurnya lebih muda dari ts, tapi dah ga bocah lagi.

yang mana tuh ts? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ga salah..emoticon-Big Grin
tu tandanya ente dyoan berondong...emoticon-Ngakak (S)


Nggak Gitu... Yg cowok slalu ketipu awalnya sama wajah ane yg dikira dibawah cowok itu. tp hal utama bukan itu si yg diliat. Tapi slalu dapet dibawah umur. malah kalo sama yang diatas umur... cowok tuh malah kekanak kanakan. aneh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sechtechmech
Dibawah umur? Ambigu.
Dibawah umur = bocah.
Dibawah umur = umurnya lebih muda dari ts, tapi dah ga bocah lagi.

yang mana tuh ts? emoticon-Bingung (S)


umur lebih muda maksudnya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By septilampard
gak salah gua juga nyari yang berondong emoticon-Malu


gak pernah nyari berondong... cuman slalu datengnya yg lebih muda .tp gk tau knpa yg lebih muda lebih dewasaemoticon-Matabelo
g salah sih, saya juga dapet yg lebih tua emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pohon8peonix

umur lebih muda maksudnya emoticon-Sorry


Oh, maksudnya cowok2 suka salah ngira, dikira sis masih unyu2 gitu ternyata ga emoticon-Stick Out Tongue
Emang umur sis berapa?
Tuh cowok berapa?
Quote:Original Posted By sechtechmech


Oh, maksudnya cowok2 suka salah ngira, dikira sis masih unyu2 gitu ternyata ga emoticon-Stick Out Tongue
Emang umur sis berapa?
Tuh cowok berapa?


emoticon-Ngakak gk tau dah..kebnyakan survey kyk gitu. pokoknya sm yg skg tuh bedanya parah.. 7 tahun emoticon-Cape d... (S)
gue juga gitu kok sist

entah kenapa belakangan ini yg deketin gue umurnya dibawah gue, ada yg beda 1 tahun, 2 tahun, bahkan 4 tahun dibawah gue emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gak ada yg salah kok selama gak ada yg dirugikan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pohon8peonix


Nggak Gitu... Yg cowok slalu ketipu awalnya sama wajah ane yg dikira dibawah cowok itu. tp hal utama bukan itu si yg diliat. Tapi slalu dapet dibawah umur. malah kalo sama yang diatas umur... cowok tuh malah kekanak kanakan. aneh emoticon-Cape d... (S)


berarti belom nemu yang cocok...
jadi ga bisa digeneralisir gitu dong..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pohon8peonix


emoticon-Ngakak gk tau dah..kebnyakan survey kyk gitu. pokoknya sm yg skg tuh bedanya parah.. 7 tahun emoticon-Cape d... (S)


7 taun? emoticon-Belo
jgn banyak banyak laa. .kasian lakinya ntar emoticon-Big Grin
meski muka unyu perabotannya kan tetap ada masa kadaluwarsa emoticon-Hammer (S)
gak salah sis, ane juga lebih muda dua tahun lebih dari dia kok emoticon-Embarrassment
tinggal bagaimana cara kita menyikapinya, banyak yang lebih tua namun gak bisa momong kok emoticon-Embarrassment
yang mudah seperti ane ini juga banyak yang lebih dewasa emoticon-Peace

Quote:Original Posted By pohon8peonix
Ane mau sharing... salah nggak sih dapet cowok slalu dibawah umur ??


blom ada hukumnya sih.. patut di coba dulu aja tp klo udh berjalan hubungannya ga usah curhat lagi disini ya soal lu di selingkuhin sm tuh cwo emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ga salah..emoticon-Big Grin
tu tandanya ente dyoan berondong...emoticon-Ngakak (S)


gw setuju juga sama komen agan 1 ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pohon8peonix

emoticon-Ngakak gk tau dah..kebnyakan survey kyk gitu. pokoknya sm yg skg tuh bedanya parah.. 7 tahun emoticon-Cape d... (S)


7 tahun,
Kalo pacarnya anak sma : berarti umur sis antara 21-24.
Kalo pacarnya kuliah : berarti umur sis antara 24-29 (atau lebih)
kalo lulusan S1 dan kerja : berarti umur > 29

Buruan cari yang bisa di seriusin sis. emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:
ente umur berapa cowonya berapa?
Quote:Original Posted By pohon8peonix
gak pernah nyari berondong... cuman slalu datengnya yg lebih muda .tp gk tau knpa yg lebih muda lebih dewasaemoticon-Matabelo


kamu kurang beruntung aja ka ketemu yang seumuran atau lebih tua pikirannya masih anak-anak emoticon-Malu
atau mungkin karena pikiran kaka yang sudah terlalu dewasa emoticon-Malu

kalo yang lebih muda kan bisa aja juga cuman kedok ka emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sechtechmech


7 tahun,
Kalo pacarnya anak sma : berarti umur sis antara 21-24.
Kalo pacarnya kuliah : berarti umur sis antara 24-29 (atau lebih)
kalo lulusan S1 dan kerja : berarti umur > 29

Buruan cari yang bisa di seriusin sis. emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:


lah... yg bedanya 7tahun malah serius. ane uda ditanyain pdhl baru beberapa bln. insyA tahun dpn lamaran + married. doain gan emoticon-Malu (S)
gak salah sih, apa yang mau disalahin
tergantung kita nyikapinnya bagaimana
dan kita berhubungan bukan dasar umur kan tapi cinta emoticon-Malu (S)

tsaaaaaaaaah emoticon-Ngakak (S)