alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
tanya gan ...tentang sifat ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5304176e41cb17cd2b8b4645/tanya-gan-tentang-sifat-ane

tanya gan ...tentang sifat ane

ane cowo 20 tahun ... emoticon-Malu (S)
ane udah punya pacar ...bisa dibilang LDR an gan...komunikasi 2minggu sekali (karena dia masih dipesantren gan ..pulangnya 2minggu sekali n dipesantrennya gk boleh pegang hp ).. itu pun cuman lewat sms/telpon ..ktmuan juga jarang

tpi kenapa yah gan walaupun ane udah punya pacar tetep aja terkadang ane suka mengagumi cewe lain ..emoticon-Matabelo atau bisa dibilang mudah jatuh hati ke yang lain...emoticon-Sorry

tpi hanya sebatas itu gak sampe nembak cewek itu...karena ane udah punya pacar ...

ane sayng ma pacar ane tpi terkadang ane juga lupa klo ane punya pacaremoticon-Hammer2
mungkin krna LDR-an sama komunikasinya juga jarang...

apakah agan pernah ngalamin kaya gini ? jwab ya gan... emoticon-Sorry

Diubah oleh dr.kaskus.s.pd.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Gapernah ngalamin.
Tapi kayanya normal deh.
asal ga ketahuan aj.

Si dede masih berdiri lihat cewek kan?
atau cowo? emoticon-Thinking
Quote:


kalo cuma sebatas kagum si kayanya biasa yah.
cewe pun kemungkinan sama, udah punya pacar kalo liat cowo ganteng juga kagum..


udah punya bini, masih ngelirik paha mulus abegeh juga ada..emoticon-Big Grin
cuma sebatas ngelirik loh, menahan diri untuk tidak menikmati..emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
udah ldr,
komunikasi cuma 2 minggu sekali
sanggup yaa, hebat emoticon-Hammer
emang kenapa cuma 2 minggu sekali?
hpnya cuma dia pegang 2 minggu sekali kah emoticon-Hammer2



kenapa gampang jatuh cinta lg
karna lo punya pacar kayak ga punya pacar emoticon-Ngakak
canda dink gan, gak tau gue emoticon-Embarrassment
Quote:


ane masih normal gan ...

Quote:


bener juga gan..tpi kadangane merasa bersalah juga emoticon-Malu

Quote:


iya mungkin ane masih penasaran sama cewe lain gan emoticon-Hammer
yg penting gak selingkuh gan tetep pada batasan agan jgn lebih
klo lewatin batas agan
ya bkalan ancur
Quote:


makasih gan ... ternyata cewe yg ane suka dia juga suka ke ane gan ... makin galau ane gan emoticon-Mewek
Wajar kalee . . . Jangankan yg LDR yang pacaran dket aja suka tergoda imin nya emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga gan ... emoticon-Ngakak
suka mengagumi sih wajar aja gan.. tapi menurut gw yg ga bisa klo lo memang ngeduain tuh cwe lo..
klo mau lo pke kaca mata kuda klo jalan wkwkwkwk emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakak masa ane pake kacamata kuda gan emoticon-Ngakak thanks gan udah jawab emoticon-Malu (S)
WAJAR PAKEK BANGET.

bah pacaran cemana pulak tu emoticon-Busa
LDR, komunikasi cuma 2 minggu 1x (sms + call), jarang ktemuan.
gersang bener dah emoticon-Busa

apa yg lo harepin c dari pacaran model gitu?
gw mah mending ga pacaran sekalian, antara ada dan tiada emoticon-Hammer (S)
Quote:


Om edwiiiin.
Dah dapat restu nih.
Wajar. Pake Banget.

Selamat bersenang2 om emoticon-Angkat Beer
hahaha dulu ane juga kaya agan
doi tinggalnya jauh banget .

sadis... anak pesantren emoticon-Matabelo
Ane rasa gapapa gan.
Ane aja juga sering ngeliatin cewek.
Jadi pertanyaannya sifat lo atau pernah/tidak mengalami? emoticon-Cape d...
kalo sekedar kagum sih ga masalah
kagum sama jatuh cinta itu beda loh gan, jangan disamakan
Gpp yg penting hatinya tetep ke cwek kamu yg di pesantren gan emoticon-Smilie
Klo sebatas suka sih wajar gan...
Yg penting jgn pke hati aja
Wajar sih menurut gw mah, cowo walopun dah punya bini jg masih suka lirak lirik cewe laen apalagi kalo ntu cewe pamer paha atau dada emoticon-Genit
hal terpenting dalam hal berpacaran atau penjajakan adalah komunikasi biar saling memahami satu sama lain di jenjang berikutnya yaitu menikah agar tiada hal kecil yang membuat retak hubungan.

gmana kalian saling memahami kalau untuk komunikasi aja susah. klo emang sudah saling memahami si gpp bos. tinggal nikahin aja langsung.

saran ane klo agan udah yakin sama dia yang merasa sudah saling memahami dan saling mengerti ya pikiran agan jangan cuma berkutat di lingkungan wanita , tetapi lebih berfikir akan masa depan agan, entah dalam segi materi atau yang lain nya sehingga engga ada lagi pikiran untuk memikirkan cwe lain .

kata kata dari ane yang agan harus resapi
life it's not about, what you can do, but you can reach the future
hidup bukan tentang apa yang anda lakukan sekarang tpi tentang anda mencapai masa depan mu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di