alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53040548feca17d31c8b4658/ldr-dan-diselingkuhin
LDR dan Diselingkuhin
hai gan ane minta mav sebelumnya kalo trit acak2an tapi bener ane mohon saran dari agan dan aganwati disini..
oke gini ane pacaran 5 bulan tapi LDR dia adek kelas ane pas msih smp nah ane kan merantau kerja jadi LDR (red)
Kejadian bermula 2minggu yang lalu ane buka fb nah beranda ane ada status sire(cow) nyebut2 nama cew ane (anis) Sire dia dari dulu itu ngejar cew ane tapi ane yakin sama cew ane jadi no problem .sire ini orangnya brengsek tiap minggu ganti pacar (ane g ngada2) ane penasaran terus stalking fb sire nah ternyata sehari sebelumnya dia upload screen shoot sms an dia ama cew ane isinya pake emot2 cium gitu emoticon-Frown ane terus putusin dia lewat sms terus dia telvon ane g ane angkat skip malem jam 7 dia telvon ane dia nangis2 minta mav minta balikan tapi ane g nanggepin ane udh terlanjur sakit ane minta dia jgn hub ane lagi entah itu socmed telvon atau sms tapi dia ngotot masih sms ane ngingetin shlat,mandi,makan selama 3hari g ane tanggepin
dia sms ane pake nomer temennya minta mav bnyk bgt itu bkin ane terkesan ..akhirnya ane nerima dia lgi,udah seminggu balikan ane baru tau ternyata pas kejadian stlah ane putusin dia,dia itu ga les tapi malah nyamperin sire ke warnet terus dc pin bm ane di kontaknya sire,ngajak maen sire terus nenangin sire ,abis itu dia pulang jam 7 bru tlvon ane.Dia sempet jadian sama sire lagi 2 hari terus putus.
Ane g nyangka banget dia bisa bersandiwara kek sinetron muka dua -_- drama queen banget ..dia berkali2 ngomong nyesel minta mav ,ngakuin kesalahannya tapi ane cuma 1 maslahnya ane udah g percaya lgi ama dia ane udah g bisa lgi bedain mana dia yg jujur mana dia yg pas boong emoticon-Frown ane mohon solusinya gan

thanks sebelumnya
Gw tanya dulu, dia jadian sama sire pas udah lo putusin atau gak?
Quote:Original Posted By d.lotus
Gw tanya dulu, dia jadian sama sire pas udah lo putusin atau gak?


gak gan seminggu sebelumnya dia jadian ama sire
sekarang ente udah putus kan, terus masalahmu dimana..? emoticon-Bingung (S)

yo udah, yang sabar ya
entar jua nemu cewe lagi...emoticon-Big Grin

tanemkan dalam hati sebuah kalimat "aku rapopo".....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By khandistory
gak gan seminggu sebelumnya dia jadian ama sire


Kamu yg bisa liat, dia sungguh2 pengen berubah/tobat/gak ngulangin lg g?
Kalo kamu liat dia pantas dikasih 1 kesempatan lg y udh kasih, kalo kamu udh g yakin y udah, cari yg lain
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
sekarang ente udah putus kan, terus masalahmu dimana..? emoticon-Bingung (S)

yo udah, yang sabar ya
entar jua nemu cewe lagi...emoticon-Big Grin

tanemkan dalam hati sebuah kalimat "aku rapopo".....emoticon-Big Grin


ane balikan lagi gan ,masalah ane ya itu kok dia pinter banget drama ...dia dulu ngajak jalan sire bwt nenagin dia (ane tau dr sire crita terus ane tanya ke anis cew ane dia ngomong iya
Quote:Original Posted By d.lotus


Kamu yg bisa liat, dia sungguh2 pengen berubah/tobat/gak ngulangin lg g?
Kalo kamu liat dia pantas dikasih 1 kesempatan lg y udh kasih, kalo kamu udh g yakin y udah, cari yg lain


justru itu ane binggung dia beneran gak..soalnya dia nangis2 ke ane sabar ngadepin ane cuek tapi g nyangka aja ternyata dulu dia sebelum tlvon ane minta mav malah ngajak jalan sire nenangin dia emoticon-Frown
Quote:Original Posted By khandistory


ane balikan lagi gan ,masalah ane ya itu kok dia pinter banget drama ...dia dulu ngajak jalan sire bwt nenagin dia (ane tau dr sire crita terus ane tanya ke anis cew ane dia ngomong iya


lah bukanya di tread tertulis ente dah putus ya.. emoticon-Bingung (S)


pacaran kalo cuma ngeribetin & sakit hati buat apaan gan..? emoticon-Big Grin


btw usia kalian berepa sih..? emoticon-Bingung (S) kok kayak masih pada labil ya... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By khandistory


justru itu ane binggung dia beneran gak..soalnya dia nangis2 ke ane sabar ngadepin ane cuek tapi g nyangka aja ternyata dulu dia sebelum tlvon ane minta mav malah ngajak jalan sire nenangin dia emoticon-Frown

Dah putusin gak perlu pake mikir
Serius kerja, bahagiain ortu. Habis tu baru dah mikirin calon ibu buat anak anak ente.
Cari cewek yang bener( kalo bisa yang gak mau pacaran tapi maunya langsung nyari calon suami). Hehe
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


lah bukanya di tread tertulis ente dah putus ya.. emoticon-Bingung (S)


pacaran kalo cuma ngeribetin & sakit hati buat apaan gan..? emoticon-Big Grin


btw usia kalian berepa sih..? emoticon-Bingung (S) kok kayak masih pada labil ya... emoticon-Bingung (S)


dibaca lagi gan :3 ane udah putus tapi balikan lagi ..ane 18tahun dia sama ..tapi dia masih Sma kelas 3 ..kita udah komitmen mau serius pacaran emoticon-Smilie dia juga mau kuliah di bandung dket ama ane(bekasi) ane sayang dia tapi yaitu tadi ane krisis keprcayaan ama dia ..ane bingung tiap ane minta putus dia nangis2 ngancem mau aneh2,ujian dia ntar kacaulah apalah hufftt
Quote:Original Posted By khandistory


dibaca lagi gan :3 ane udah putus tapi balikan lagi ..ane 18tahun dia sama ..tapi dia masih Sma kelas 3 ..kita udah komitmen mau serius pacaran emoticon-Smilie dia juga mau kuliah di bandung dket ama ane(bekasi) ane sayang dia tapi yaitu tadi ane krisis keprcayaan ama dia ..ane bingung tiap ane minta putus dia nangis2 ngancem mau aneh2,ujian dia ntar kacaulah apalah hufftt


oh maaf kurang teliti bacanya..emoticon-Malu
kalo ane sih tak bubarin gan kalo pacaran malah bikin hati ga nyaman..emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


oh maaf kurang teliti bacanya..emoticon-Malu
kalo ane sih tak bubarin gan kalo pacaran malah bikin hati ga nyaman..emoticon-Big Grin





haha makanya teliti gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By khandistory


haha makanya teliti gan emoticon-Stick Out Tongue


makasih koreksinya..emoticon-Malu
Habis manis sepah dibuang.
Kalo ga manis lagi ya buang aja; Kalo masih ada rasa2 manisnya sedikit, ya jalanin aja dulu. sambil cari ban serep.

18 tahun?
serius?
emoticon-Ngakak (S)
kalo lo udah krisis kepercayaan sama dia, ya buat apa juga lo jalanin hubungan lagi, toh kedepannya juga pasti lo akan gak percaya terus sama dia
Quote:Original Posted By sechtechmech
Habis manis sepah dibuang.
Kalo ga manis lagi ya buang aja; Kalo masih ada rasa2 manisnya sedikit, ya jalanin aja dulu. sambil cari ban serep.

18 tahun?
serius?
emoticon-Ngakak (S)


maksutya apa ya gan??kurang paham jelasin plis :/
iya kenapa :3
Quote:Original Posted By khandistory


dibaca lagi gan :3 ane udah putus tapi balikan lagi ..ane 18tahun dia sama ..tapi dia masih Sma kelas 3 ..kita udah komitmen mau serius pacaran emoticon-Smilie dia juga mau kuliah di bandung dket ama ane(bekasi) ane sayang dia tapi yaitu tadi ane krisis keprcayaan ama dia ..ane bingung tiap ane minta putus dia nangis2 ngancem mau aneh2,ujian dia ntar kacaulah apalah hufftt


dude, r u insane emoticon-Gila

lo masi 18 pakek belaga mo ngajak ciusan bocah sekolaan emoticon-Cape d... (S)

LDR bagi usia matang aja riskan, palagi ini bagi usia2 labil emoticon-Berduka (S)

mang lo ngerti apa itu komitmen?
@ least dia yg ga paham apa itu komitmen, buktinya selingkuh kan?

umur2 se-dia gitu mah lun pantes pacaran srius n komit2an segala, karna itu umur dimana masi seneng hepi2 kenal banyak orang termasuk co.
lo pun masi tergolong muda buat ukuran co mpe segitunya ngurusin komitmen, apa so tua ya emoticon-Thinking

udalah meen, klo ga pcaya lagi mending putusin (lagi).
cari aja ayam kampus lo kan banyak, ngapain c nyari penyakit LDR ma bocah, kek ga ada cw lain aja di sekitar lo emoticon-Nohope

masi ngerasa laku kan?
Quote:Original Posted By khandistory

maksutya apa ya gan??kurang paham jelasin plis :/
iya kenapa :3

Maksudnya selama masih ada potensial seneng2 sama tuh cewek, lanjut aja lagi (dah balikan kan).
Ambil senang2nya aja, sekiranya nyusahin, ngerepotin, penuh drama dan intrik, putusin aja (Yah itu pun juga kalo ts ga merengek2 sujud minta baikan emoticon-Stick Out Tongue).
Sambil cari ban serep juga (pernah baca tritnya?).

Ban serep yang lebih ok ketemu,
Ban lama yang dah aus, botak, licin, tambal sana-sini buang aja. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hazelnutty


dude, r u insane emoticon-Gila

lo masi 18 pakek belaga mo ngajak ciusan bocah sekolaan emoticon-Cape d... (S)

LDR bagi usia matang aja riskan, palagi ini bagi usia2 labil emoticon-Berduka (S)

mang lo ngerti apa itu komitmen?
@ least dia yg ga paham apa itu komitmen, buktinya selingkuh kan?

umur2 se-dia gitu mah lun pantes pacaran srius n komit2an segala, karna itu umur dimana masi seneng hepi2 kenal banyak orang termasuk co.
lo pun masi tergolong muda buat ukuran co mpe segitunya ngurusin komitmen, apa so tua ya emoticon-Thinking

udalah meen, klo ga pcaya lagi mending putusin (lagi).
cari aja ayam kampus lo kan banyak, ngapain c nyari penyakit LDR ma bocah, kek ga ada cw lain aja di sekitar lo emoticon-Nohope

masi ngerasa laku kan?


serius dalam arti kita pacaran g sekedar main2 gan g harus nyampe merid karna ane sadar buat merid masih jauhh bgt tapi seengaknya kita bener2 pacaran a kayak anak labil sebulan putus cr lagi putus lagi dst
buat komennya thanks bgt gan bakal ane pertimbangin lagi (y) need motivasi kya agan ini thankss bgt ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sechtechmech

Maksudnya selama masih ada potensial seneng2 sama tuh cewek, lanjut aja lagi (dah balikan kan).
Ambil senang2nya aja, sekiranya nyusahin, ngerepotin, penuh drama dan intrik, putusin aja (Yah itu pun juga kalo ts ga merengek2 sujud minta baikan emoticon-Stick Out Tongue).
Sambil cari ban serep juga (pernah baca tritnya?).

Ban serep yang lebih ok ketemu,
Ban lama yang dah aus, botak, licin, tambal sana-sini buang aja. emoticon-Big Grin


seneng2=jatah?? emoticon-Big Grin LDR gan g ada jatah paling juga seneng pas telvonan dgr suara dia :') konsep ban serep??ane pernah baca kok..bakal ane pertimbangin juga
thanks :* :mahos wkwkw