alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530380f9c3cb178e528b4633/ada-yg-salah-dr-pacar-menjadi-teman
Ada yg salah dr pacar menjadi teman ?
malam agan agan
ane mau nanya nih,
emang ga bisa yahh dari pacar jadi teman ?
ane uda sering merhatiin mulai dari kakak ane sampe temen" ane yg abis putus dari pacarnya, ga ada yg mau berteman sama mantannya
emang ada yg salah yahh ?

curhat dikit yahh gan
ane sendiri juga bingung,
setelah putus dr pacar, niatnya ane pengen berteman spt dulu sebelum pacaran sma sii doi
pdhl ane putus bukan krna kesalahan ane
tp kenapa yahh yg namanya mantan itu spt nya selalu menghindari mantan pacarnya ?
apa ada yg salah ?
menurut agan gimana ?

sekian dulu gan
kalo ada salah salah mohon d maavkan
maklum ane newbie gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By littleclaretta

tp kenapa yahh yg namanya mantan itu spt nya selalu menghindari mantan pacarnya ?
apa ada yg salah ?
menurut agan gimana ?


-malu
-gengsi
-ngerasa bersalah
-sakit hati
-benci
-bikin malu
-aib

apa lagi ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By geolgeolupil
-malu
-gengsi
-ngerasa bersalah
-sakit hati
-benci
-bikin malu
-aib

apa lagi ya emoticon-Ngacir


agan pasti kek begitu yahh
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By geolgeolupil


-malu
-gengsi
-ngerasa bersalah
-sakit hati
-benci
-bikin malu
-aib

apa lagi ya emoticon-Ngacir


- masih ngarep emoticon-Ngakak
- masih cinta
- masih sayang
- takut gagal mup on

silahkan ditambahin emoticon-Ngacir
Yg pasti sich biasa pas pacaran kan kita saling terbuka satu sama lain, nah pas putus otomatis jd tau baik buruk pasangan... Keadaan jd agak sdikit aneh kl ttp deket meski cm sebagai teman... Apalagi kl udah sampe sama2 tau rahasia plg dalam & pribadi...
Sama mantan yang pertama masih jadi temen kok walau gatau dianggep apa nggak emoticon-Ngakak (S) kmrn aja ktmu nyokapnya cuma senyam senyum doang ga lebih emoticon-Ngakak (S)

Kalo sama mantan yang kedua kayana ga berteman baik yah emoticon-Embarrassment

Buat ane mantan itu yaudah sih emoticon-Ngacir
Ngapain d pikirin mw tmnan atau ngga boam emoticon-Ngacir


Apalagi buat mantan yg uda nyakitin mah males amat temenan emoticon-Ngacir

Gamau tmnan sama mantan, ntr mantan ngarep sama ane kan berabe emoticon-Cool
Quote:Original Posted By srahayudes
Sama mantan yang pertama masih jadi temen kok walau gatau dianggep apa nggak emoticon-Ngakak (S) kmrn aja ktmu nyokapnya cuma senyam senyum doang ga lebih emoticon-Ngakak (S)

Kalo sama mantan yang kedua kayana ga berteman baik yah emoticon-Embarrassment

Buat ane mantan itu yaudah sih emoticon-Ngacir
Ngapain d pikirin mw tmnan atau ngga boam emoticon-Ngacir


Apalagi buat mantan yg uda nyakitin mah males amat temenan emoticon-Ngacir

Gamau tmnan sama mantan, ntr mantan ngarep sama ane kan berabe emoticon-Cool


kalau aku ngarep sama eneng boleh? emoticon-Malu

bercanda sist

kalo putusnya baek-baek ya pasti masih bisa berteman kok. emoticon-Smilie
ane tanya dulu nih.
kira kira, bisa bersikap netral ga kalo seandainya melihat mantan bermesraan dengan orang lain..?
kira kira, ente sendiri segen ga kalo misalnya bermesraan dengan orang lain di depan mantan..?emoticon-Big Grin
setiap kasus adalah unik. ada yang bsia temenan ada yang nggak.

pada kasus gw, ga mungkin gw bisa temenan sama orang yang udah gw lamar tapi acara lamarannya diancurin keluarganya, dan selang 1 bulan dia udah terima lamaran cowok lain.



entahlah kalau lu masih bisa terima orang seperti itu dalam hidup lu.
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
setiap kasus adalah unik. ada yang bsia temenan ada yang nggak.

pada kasus gw, ga mungkin gw bisa temenan sama orang yang udah gw lamar tapi acara lamarannya diancurin keluarganya, dan selang 1 bulan dia udah terima lamaran cowok lain.



entahlah kalau lu masih bisa terima orang seperti itu dalam hidup lu.


sabar gan, sabar... moga-moga dapet yg lebih baek lagi.. Amin.

btw neng hazelnutty dimana ya? biasanya kalo ngepost pasti nyenggol-nyenggol dikit ni ke agan kuah emoticon-Ngakak

Numpang minyak gan emoticon-Cool

Quote: emoticon-Cool Sibobby emoticon-Cool
Quote:Original Posted By valebee


sabar gan, sabar... moga-moga dapet yg lebih baek lagi.. Amin.

btw neng hazelnutty dimana ya? biasanya kalo ngepost pasti nyenggol-nyenggol dikit ni ke agan kuah emoticon-Ngakak



akhir2 ini gw jadi korban bully mulu disekitar sini emoticon-Ngakak

amin.. doain ya emoticon-Big Grin
Abis putus pasti musuhan untuk beberapa saat.. Biasa, tahap2 mupon. Takut kalau berteman nanti keingetan lagi dan gagal mupon.
Tapi begitu saya mupon, jadi kek temen biasa lagi kok emoticon-Big Grin
di detik saya bisa bangun komunikasi lagi as a friend, detik itu juga udah mupon emoticon-Big Grin

emang kalau sudah mupon, kenapa harus musuhan?
Quote:Original Posted By DJ Kuahh


akhir2 ini gw jadi korban bully mulu disekitar sini emoticon-Ngakak

amin.. doain ya emoticon-Big Grin


jangan galau gan, kalau galau pasti di bully emoticon-Ngakak

btw, kapan nikah gan? emoticon-Ngacir

bercanda gan
Quote:Original Posted By valebee


kalau aku ngarep sama eneng boleh? emoticon-Malu

bercanda sist




Uratnya kejepit yak emoticon-Ngakak
Gara2 ga bsa tmenan ama mantan emoticon-Ngakak

ane abis pacaran ampir 5 tahun, terus putus baik" karena suatu hal
awal putus komunikasi baik, lama" putus komunikasi gara kesibukan
cuma waktu ane mau jalin komunikasi lagi doi kayak agak menghindar, usut punya usut doi ada cowok baru, mungkin doi pikir ane mau ajak balikan kali ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By srahayudes



Uratnya kejepit yak emoticon-Ngakak
Gara2 ga bsa tmenan ama mantan emoticon-Ngakak


maap sist, sampai saat ini belum punya mantan emoticon-Malu

masih pegang prinsip sendiri dulu emoticon-Malu

Quote:Original Posted By valebee


jangan galau gan, kalau galau pasti di bully emoticon-Ngakak

btw, kapan nikah gan? emoticon-Ngacir

bercanda gan


baru aja dibilang, udah kena lagi emoticon-Ngakak
Berteman? Ah sudahlah, gue trauma deket2 mantan emoticon-Ngakak (S)