alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
deadline nikah tahun ini kandas sudah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53035ffb18cb1769158b4624/deadline-nikah-tahun-ini-kandas-sudah

Deadline nikah tahun ini kandas sudah

Wfgggghhh
Diubah oleh dydha88
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wow kejadian dari masa depan emoticon-Matabelo

yaa, mau dikata apa. dikasih makanan enak, jarang orang yang bakalan mikir buat ditahan emoticon-Embarrassment

kecuali orang tersebut punya iman kuat emoticon-Embarrassment
Wih emoticon-Matabelo
Biasa si kak kalo kucing dikasih ikan asin pasti ga akan nolak emoticon-Embarrassment

Banyak2 berdoa kk, cuma kata aku lebih baik kk tinggalin aja deh emoticon-Embarrassment

Kalopun s cewe itu njebak ya... Kan cowo ente juga ikut berpartisipasi emoticon-Big Grin
yah,,,namanya kucing sis
kalo udah dikasih ikan asin pasti kaga nolak
semoga ada jalan keluar dari masalahnya sis
yang sabar yak emoticon-Angkat Beer
Waduhh ini judulnya kucing garong sama ikan asin lg... dah ah gk jd komeng emoticon-Ngacir
Quote:


Iya benar sis.. Gw pengen ninggalin dy tp ane gk tega, ane takut dy berbuat bodoh lagi, gw ngerti sifatnya.. Ane sayang bgt dengan kluargany.. Gk kebayang gw sedihny nyokap cowo gw yg udh sendiri menanggung ini smua..

smoga mimpi buruk ini segera selesai gan..
Quote:


Ngapain lo kasian? Dia aja ga kasian kan?
Plis lah jd cewe pinter dikit emoticon-Gila

Kalopun lo mo nikah ma dia jg dia kan doyan ikan asin jd ya palingan nyari ikan asin lagi emoticon-Ngacir
Quote:


kejadianny sama banget sama ane punya, bedanya ane cowo, cewe ane bedanya setahun lebih tua dr ane, sama2 melakukan hubungan seks dengan laki2 lain yang br dikenalnya 2 minggu doang, tp bedanya belum tau dia hamil pa kaga dan br pacaran selama 2 tahun dan kejadianny hari minggu yang lalu..

harusnya sis bersyukur karena kejadiannya belum pas sis udah nikah apalg blm punya anak karena ane juga bersyukur atas kejadian itu dan ga pake mikir apa2, apalagi ngarep yang aneh2, cukup lanjutin hidup dan nikmatin hidup ane mumpung lg jomblo, jd bisa manfaatin waktu buat ngumpulin harta..

sayang sih pasti sayang tp buat apa buang2 waktu dan tenaga mikirin cowok seperti itu.. klopun sis balikan lg yg ada ntar sis jd tambah parno karena kejadian kek gini karena kepercayaan sis pasti udah berkurang ke dia.. udah lupain aja, cowok banyak lebih menghargai kasih sayang sis lbh dr yang sis kira..

"INTINYA MENDING SIS JANGAN NGAREP APA-APA, LANJUTIN HIDUP SIS, NIKMATIN HIDUP, HIDUP CUMA SEKALI COY, DAN COWOK YANG MAMPU NGEHARGAI KASIH SAYANG DAN MENJAGA KEPERCAYAAN SIS MASIH BANYAK DI LUAR SONO..


ane turut sedih karna kejadian kaya gini sampe menimpa sista..kalo ane jadi sist gatau lagi deh bakalan kaya gimana...emoticon-Sorry

dan menurut pendapat ane sebagai orang ketiga,ente harusnya sadar kalo cowo ente emang gak bisa diharepin karena egonya gede sist.dimulai sifatnya yg suka flirting2 ke cewe sampe kopdar gitu..emang waktu dia flirting2 sempat mikirin perasaan ente sist?trus dia sempet2nya sampe ML sama cewe itu dan "setelah dapet enaknya" dia bisa2nya nuduh tuh cewe mau ngancurin dia..HOW COME???

Quote:


Thanks gan
Gw ngrasa ini wujud sayang tuhan ama gw.. Udh d hindarkan dngan cowo sperti dy, Tp walo gimana pun gk bs d pungkiri, gw mrasa 1/2 hidup gw hilang.. Slama 5 taon kami slalu bersama.. Dy udh gw anggap pacar, abg, adq, bahkan sahabat, gw.. Berat bgt gan..

Yg ngebuat gw sedih lg, org tua gw udh berharap bgt taon ini gw merit . . Entah alasan apa yg bs gw buat.. Sedih rasanya liat kekecewaan kdua ortu gw..
Quote:


Dijebak....emoticon-Bingung (S)

yakin itu dijebak..? kok ga masuk logika ane ya...emoticon-Bingung (S)

kalo emang dia ga ada rasa sama tu cewe, trus nagapain tu cowo maen maen ke rumah tu cewe.

bunting apa tidak, yang jelas tu cowo udah crot ama tu cewe,
cowonya aj bego, ngapain di crot di dalem...emoticon-Nohope




terima kenyataan aja sist, tu cowo udah mengkhianati ente....emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.kolo
Kalo emang ga jodoh, mo diusahain ngeden2 juga ya kandas sis.

Mending ga usah nikah, IMO. Tuhan nunjukin siapa dia yang sebenarnya.
tragis sih.. Tapi daripada nikah trus malah umur nikahnya yang seumur jagung?
saya ada cerita mirip cerita ente.. Tapi kejadiannya menimpa teman saya. Pacaran 8 taun, pas tunangan udah goyah, nikah cuma karena udah terlanjur keluar duit banyak, dan akhirnya nikah cuma sebulan ga sampe.

Nikah itu ga maen2 sis. By the way umur sistanya berapa? Asumsi dari id, 26 kah? Trus cowonya 23?
Too young for a man.. Tapi di luar young apa tidaknya, kesetiaannya bisa dinilai dari situ.. Ini ama cewe yang baru dikenal loh.. Belum lagi kalau godaan datang dari kalangan teman dia sendiri..
kalo orang tua sis tau penyebab sis n pacar batal nikah, ane ga yakin ortu sis mau punya mantu kayak gitu.

satu hal lagi. sis ga usah belaga jadi pahlawan. cowo sis belon tentu mikir segitunya, kok sis yang pusing mikirin nasib dia? tiap orang harus bertanggung jawab atas perbuatan dia sendiri, sekalipun dia masih MUDA
Welcome to the real world emoticon-Smilie

Turns out that the reality is not as beautiful as your imagination emoticon-Smilie

Just be thankful,,
Bayangin kalo kejadian ini baru terjadi kalau lo sudah menikah nanti..
Bisa dimadu dong lo?
Just let him go..
It's for the best emoticon-Smilie
Quote:


kecewa sih pasti sist..tp bilang aja apa adanya...ane yakin setelah tau, ortu ente bakalan ogah dapet menantu kaya begituu..emoticon-Najis
ehmmmm.......
ane juga jadi bingung kho sist mau pertahanin. ga ngeri sist tar kedepannya gmna.
apa karena sist juga udah terlanjur cinta luar dalam
. semua ada di tangan sist ...
think smart sist...
Diubah oleh cms88
yang sabar ya Sist....
bersukur lah ada kejadian sebelum sista kimpoi sama dia.... coba kalau sudah nikah.. apa gak tambah runyam.....
itu tandanya Tuhan masih sayang sama Sista.....

segera tutup buku yg lama.... buka lembaran yg baru....
selamat doa kamu terjawab sista (kamu berdoa mau yang terbaik sih)
hehe satu kasus lagi pas doa sudah terjawab dia malah bingung emoticon-Kiss (S)

tinggal kamu pilih deh kamu mau stay apa cabut (kan udah tau cowo sista kaya gimana apa masih mau menerimanya ?)
hayo" tinggal di pilih stay apa cabut ? keputusannya ada di sista tinggal terima konsuekensinya aja.
yah kalo sista mau nerima dia berati sista menurunkan kualitas sista sendiri sih itu menurut ane yah... (siap" pelihara serigala berbulu domba) hehe
Kalau merasa dijebak, coba test DNA dulu emoticon-Embarrassment

Ini apa gara2 gap pendidikan dan usia ya? Jd cari2 pelarian cowonya emoticon-Hammer

Smg bisa cepet dapet pengganti yg lebih baik ya sis...move on mungkin susah prakteknya, tapi lebih baik drpd menjalani hubungan tanpa ada kepercayaan lagi...dan cowo tipe begini gak bakalan sembuh, bakalan kumat2 lagi selingkuhnya emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di