alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53035b48fcca17e02c0000ce/cerita-ane-yang-aneh
Cerita ane yang aneh
Oke langsung aja y gan/sis, ane di sini Cuma mau curhat tentang masalah yg boleh dibilang cukup aneh, terkesan ngeres (walau sebenarnya ane bukan otak mesum) n sepertinya belum pernah di tulis di forum ini emoticon-Ngakak
Sebelumnya beberapa hari yg lalu ane juga sudah konsultasi di sebuah forum online tentang kesehatan tetapi rupanya belum ditanggapi oleh si admin web tersebut.

Jadi begini gan ceritanya, oh y sebelumnya kenalan dulu biar g salah paham, ane adalah seorang cowok, usia sekarang 24 th dan baru saja menyelesaikan kuliah dan hanya tinggal nunggu jadwal wisuda saja. Nah sambil menunggu ijasah dan surat keterangan lulus, sejak awal desember tahun lalu ane disuruh bantu2 kerja di tempat saudara ane (Sebut saja pakdhe, kami orang jawa gan). Nah di tempat pakdhe ane ini usaha bergerak di bidang sablon kaos/konveksi, kebetulan karyawan bagian desain udah keluar jadi ane lah yg gantiin sekarang sambil nunggu dpt kerja. Nah di sini juga ada seorang siswi sekolah kejuruan yang sedang prakerin. Ia jurusan multimedia. Hubungan kami cukup dekat, bhkan budhe ane yg seorang guru mengatakan kami cepat sekali akrabnya, padahal kata budhe ane, cewek ini termasuk anak yg introvert. Ia gak gampang terbuka sama orang lain. Budhe ane bilang seperti itu karena ia diberitahu oleh guru dari sekolahnya yg melakukan kunjungan rutin setiap bulannya, dan juga kata bibinya si anak ini yg merupakan teman budhe ane.

Cerita berlanjut, ane pun semakin akrab, bahkan ia semakin terbuka dengan ane, padahal umur ane dan dia terpaut lumayan jauh, ia masih sekitar 17an tahun. Kami sering ngobrol, mulai tentang cara desain kaos hingga hal lain yang sifatnya OOT Seperti misalnya, ia sudah mempunyai pacar, kita semua udah pada tau kalo gaya pacaran anak sekolah jaman sekarang kebanyakan udah kelewat batas. Namun ane balik bertanya ke si cewek ini

Ane : lha kamu kalo sama pacarmu gimana, masa cuma pacaran pas di sekolah saja? Itu pacaran apa diskusi pelajaran?emoticon-Ngakak (Tanya saya waktu itu)
Dia : ya begitu deh mas, aku sendiri kalo diajak keluar berdua takut. Jangankan pergi bareng, di jalan sepulang skolah ia megang tanganku aja akunya sudah grogi, kayak gak nyaman gitu. Tapi mau putus juga sayang. (ia ini tipe anak rumahan gan, jarang keluar).
Ane : terus selama kamu di sini (tempat prakerin) aku pegangin tanganmu kamu diam saja? (Ane sering bercanda gan sama dia, bahkan sampai pernah menjambak rambutnya emoticon-Ngakak, merangkulnya etc lah, ane g bermaksud ngeres nih tapi dianya nyantai saja)
Dia : g tau juga mas, aku sendiri koq malah merasa nyaman sama mas dibanding pacarku…emoticon-Cool

Nah gan, sebenarnya gak ada masalah antara ane dan dia, tapi inilah masalah sesungguhnya bagi ane pribadi.
Spoiler for jangan ketawa kalau baca:


Nah atas dasar itulah gan/sis ane akhir2 ini mulai menjauh darinya n juga jarang membantu di tempat usaha pakdhe ane. Ane malah tersiksa sendiri, tiap kali mau sholat ane mandi junub lagi. Bahkan ia pernah nanya koq sehari mandi 3 kali, ane jawab aja cuaca lagi panas, padahal diluar mendung.emoticon-Sorry

Ia pernah bertanya, kenapa sekarang menjauh, apakah ia memiliki salah sama ane. Ane g jawab, ane Cuma bilang sedang ada kegiatan di kampus. Nah gan, ane malah g enak sendiri sama dia dan juga pakdhe ane. Mau ngomong langsung juga sungkan dan kesannya aneh, malu dongemoticon-Cape d.... Mau konsultasi ke dokter, yah ane belum punya duit, belum kerja. Di tempat usaha pakdhe ane, hanya sifatnya bantuin aja jadi bayrannya juga pas2an.

Mohon bantuannya, enaknya ngomong apa ke dia dan juga ke pakdhe ane, ato juga kalo agan2 pernah ngalamin hal kaya gini. karena saat ini hanya ane saja tenaga desain di situ.

Disclaimer: mohon agan gak bercanda dlm menyikapi tulisan ane ini, walau terkesan mengada-ada tp ini beneran terjadi. Ane bukan otak mesum atao sejenisnya.
Ane pernah denger kata kata orang kalau langsung keluar tanpa sentuhan gitu namanya "ejakulasi dini". Ane baca dari sumbernya, disebutkam salah satunya, ente takut/grogi sama cewe dan berakhir dengan tidak tertahannya ejakulasi sperma ente emoticon-Hammer

Kasih sumber aja biar memahaminya sendiri emoticon-Big Grin
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini

maaf maaf jikalau ada salah-salah kata/informasi, mencoba membantu emoticon-Big Grin
kalau menurut ane ente ada felling ma toe cewe . mending nte jujur ma toe cewe kalo nte suka. biasanya bakaln plong dan ane yakin nte g bakal basah lagi.

ane juga ngalamin kaya nte tapi ga ampe kluar cuma otong bangun aja. setelah ane nembak ( diterima ) . intensitas siotong bangun jadi berkurang. ane yakin itu efek grogi
Wkwkwkwk anjir entah kenapa gw emoticon-Ngakak baca ceritanya, soalnya aneh banget wakaka

Eniwei, gw rasa ya itu ejadin dan lebih ke medis, kurang tepat lo tanya kesini, tanya ke SF Health & Medical, atau konsul ke dokter, atau kalo mau, ke On Clinic aja
ya konsultasi ke dokter gugel..

Biasanya karna kurang olahraga..

Banyakin olahraga gan, biar otot si 'otong' kuat..


yakali
itu normal kok menurut ane
sebenernya agan ada feeling sama itu cewe tapi karena merasa nyaman menjadi temen jadi feeling itu lebih terkalahkan gara" rasa nyaman jadi temen
ini ane mau tanya ente crott keluar air madzi apa sperma ?
yah kalo air madzi doang mah ngga usah mandi junud deh, beda kalo ente keluar sperma harus mandi junub http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamala...dan-madzi.html
hehe padahal udah ketemu yang cocok malah dia menjauh, sayang banget emoticon-Berduka (S)
Wew, gw baru tau yg ginian nih gan...kok kaya ejakulasi dini ya emoticon-Hammer

Mending ke forum health aja gan, atau emang musti cek ke dokter...

Atau konsultasi gratis aja ama bu dok sii.tomat aka barcenal, PM dia aja gan...dia dokter beneran...spesialisasi yg ginian juga emoticon-Embarrassment

Gw musti hati2 deket laki2 ya emoticon-Takut (S)

emoticon-Hammer
emoticon-Big Grin...
cairan semen beda lho dengan sperma
kalo cuma basah, kemungkinan itu cairan semen, gak perlu mandi junub

saya bingung ente ganti2 bhasa trus, smp "muncrat" kah? atau cuma "basah" doang?
Yaudah, kerja dulu. Kalo dah punya duit ke dokter/psikiater. Daripada ntar lu pas nikah bini lo baru copot baju aja udah crot. Udah masuk sexual dysfunction kalo gitu.
Edi tansil ini kayanya... dah lu ke dokter mendingan. Konsul sama androlog klo gk salah.
bahaya juga nih ganemoticon-Ngakak mening jujur deh ke dokter sana gan
Kena pelet kali emoticon-EEK!

Coba tanya ke forsup emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
aduh gan maap malah emoticon-Ngakak ane..
periksa dokter aja gaaan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By LunkHead
Ane pernah denger kata kata orang kalau langsung keluar tanpa sentuhan gitu namanya "ejakulasi dini". Ane baca dari sumbernya, disebutkam salah satunya, ente takut/grogi sama cewe dan berakhir dengan tidak tertahannya ejakulasi sperma ente emoticon-Hammer

Kasih sumber aja biar memahaminya sendiri emoticon-Big Grin
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini

maaf maaf jikalau ada salah-salah kata/informasi, mencoba membantu emoticon-Big Grin
sebenarnya ane g ada perasaan takut ato grogi gan, btw thanks atas linknya dah ane baca.

Quote:Original Posted By she.is.gita
Wew, gw baru tau yg ginian nih gan...kok kaya ejakulasi dini ya emoticon-Hammer

Mending ke forum health aja gan, atau emang musti cek ke dokter...

Atau konsultasi gratis aja ama bu dok sii.tomat aka barcenal, PM dia aja gan...dia dokter beneran...spesialisasi yg ginian juga emoticon-Embarrassment

Gw musti hati2 deket laki2 ya emoticon-Takut (S)

emoticon-Hammer
itu ID beneran dokter y sis, dokter spesialis apa itu?

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Edi tansil ini kayanya... dah lu ke dokter mendingan. Konsul sama androlog klo gk salah.

edy tansil lagiemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By cms88
kalau menurut ane ente ada felling ma toe cewe . mending nte jujur ma toe cewe kalo nte suka. biasanya bakaln plong dan ane yakin nte g bakal basah lagi.

ane juga ngalamin kaya nte tapi ga ampe kluar cuma otong bangun aja. setelah ane nembak ( diterima ) . intensitas siotong bangun jadi berkurang. ane yakin itu efek grogi


Quote:Original Posted By margu
itu normal kok menurut ane
sebenernya agan ada feeling sama itu cewe tapi karena merasa nyaman menjadi temen jadi feeling itu lebih terkalahkan gara" rasa nyaman jadi temen
ini ane mau tanya ente crott keluar air madzi apa sperma ?
yah kalo air madzi doang mah ngga usah mandi junud deh, beda kalo ente keluar sperma harus mandi junub http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamala...dan-madzi.html
hehe padahal udah ketemu yang cocok malah dia menjauh, sayang banget emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By wanderior
emoticon-Ngakak
aduh gan maap malah emoticon-Ngakak ane..
periksa dokter aja gaaan emoticon-Ngakak (S)


silahkan ketawa gan semua, tenang aja ane gak marah koq, aku rapopoemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By margu
itu normal kok menurut ane
sebenernya agan ada feeling sama itu cewe tapi karena merasa nyaman menjadi temen jadi feeling itu lebih terkalahkan gara" rasa nyaman jadi temen
ini ane mau tanya ente crott keluar air madzi apa sperma ?
yah kalo air madzi doang mah ngga usah mandi junud deh, beda kalo ente keluar sperma harus mandi junub http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamala...dan-madzi.html
hehe padahal udah ketemu yang cocok malah dia menjauh, sayang banget emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By d.lotus
cairan semen beda lho dengan sperma
kalo cuma basah, kemungkinan itu cairan semen, gak perlu mandi junub

saya bingung ente ganti2 bhasa trus, smp "muncrat" kah? atau cuma "basah" doang?

Ane g bisa bedain mana cairan semen mana sperm, ane cari amannya aja mandi junub
Quote:Original Posted By diewalker
Kena pelet kali emoticon-EEK!

Coba tanya ke forsup emoticon-Embarrassment
ane kagak percaya pelet2an. BTW yang ane tanyakan bukan medical problemnya agan2 semua, tp gimana jelasin ke cewe itu n pakdhe ane saat ditanya koq g mau bantu n semakin menjauh? kalo jawab terus terang malu bray, apa kata dunia

udah gan
kedokter aja gan
dah parahkayaknya neh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By asidfrik

BTW yang ane tanyakan bukan medical problemnya agan2 semua, tp gimana jelasin ke cewe itu n pakdhe ane saat ditanya koq g mau bantu n semakin menjauh? kalo jawab terus terang malu bray, apa kata dunia



bilang aja lg banyak kegiatan, dateng lah 3 hari skali biar ga pda curiga ente menjauh.

curhatannya emang aneh emoticon-Ngakak
jangan jujur gan ntar tuh cewe juga takut ama lo emoticon-Ngakak

di sf medical ada trit konsul seputar kejantanan, free.
coba share disana
Ngepusingin gan,Ane gangerti nih crta nyaemoticon-Amazed
,Org ane ajja bru 13 Thn emoticon-Hammer (S)