alexa-tracking

curhatan ane semasa pacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530353a8a1cb17ba1b8b462a/curhatan-ane-semasa-pacaran
curhatan ane semasa pacaran
newbie nih gan posting perdana

tentang yang gue rasain semasa pacaran

buat cewe jangan pernah nganggep kalo semua cowo itu sama kalo
lu sendiri masih banding-bandingin sama mantan-mantan lu

kalo lu masih banding-bandingin cowo lu sama mantan-mantan lu
jangan pernah ngasih rasa sayang lu ke cowo lain, karena ga enak selalu dibanding-bandingin

lebih baik lu balikan sama mantan-mantan lu yang suka lu bandingin sama cowo lu
karena cowo lu yang lu bandingin sama mantan-mantan lu ga bakal betah, dan pastinya lu putus dengan bilang "semua cowo sama aja"

jangan pernah khianatin kepercayaan, disaat cowo berusaha buat lu
lu sendiri malah asik sama sobat cowo lu, sakit hati yang cowo rasain, kalo cewe tau

kalo lu bisa ngelarang-larang cowo lu buat jangan chat atau mention cewe lain
liat dulu sendiri gimana, pernah ga chat atau mention dengan rada-rada flirting, padahal cowo itu nanya chat cewenya buat nanya tugas kuliah

jadi inget aja saat masih pacaran aja lu udah asik diatas pengorbanan cowo lu
apalagi saat udah berumah tangga, lu bisa asik sama sobat atau tetangga cowo sana sini saat suami lu berusaha cari nafkah buat lu

cowo kalo ngasih barang atau hadiah tuh karena pingin barang itu dipake sama cewenya
karena ingin liat itu salah satu usaha dia buat bahagiain cewenya

cowo nerima barang dari cewe pasti disimpen baik-baik bahkan saat putus, bahkan dibalikin (kalo gue)
bukan kaya cewe malah pas putus dikasihin ke orang-orang, ga hargain usaha cowonya atau mantannya
(ya ada kemungkinan buat ngelupain mantan bisa sih)

cewe tolong hargain cowonya mau nganter meski pake motor butut atau bahkan jalan kaki
bukan malah risih dianter karena malu dibonceng pake motor butut atau takut makeup luntur

cowo nganter pake motor butut juga sebenernya pengen sama lu terus
bukan malah dikata-katain cuma bisa nganter pake motor butut

cowo nganter ke tempat-tempat buat ngelengkapin cv kerja juga karena buat cewenya (mantan ane udah lulus D3)
meski harus mbolos kuliah (maklum belum lulus)emoticon-Ngakak

cowo bisa sempet berantem sama ortu karena keinginan cewenya ingin jalan pake mobil
tapi cewe gatau itu, mungkin taunya cuma "yes makeup gue sekarang ga luntur"

cowo ngingetin kalo tolong jaga auratnya (mantan ane kerudungan gan)
bukan malah dikatain, "biarin terserah gue"

dan akhirnya gue jomblo sama fokus nyelesain kuliah

jangan dibata gan cuma curhat aja
dan ujung-ujungnya pamaer ke-jomblo-annya lagi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak cewe juga banyak jenisnya gan. Jgn samain sifatnya sm mantan ente.

Ane cewe tp ga gitu2 amat emoticon-Cape d... (S)
Yudh skrg kl kaya gt ga usah pacaran dlu gan. Selesain aja kuliahnya emoticon-Traveller

Ga usah inget-inget mantan. Buanglah dia pada tempatnya emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
ada dua kemungkinan lho gan..
yg pertama, pasangan membanding-bandingkan kita dengan mantan karena doi secara tidak langsung ingin kita menjadi obat dari move on nya doi terhadap mantan. pada akhirnya ketika move on nya doi udah berhasil ya doi bakalan menghargai kita dan ga bakalan ungkit-ungkit lagi tentang mantan.

kedua, ya emang sifat doi tuh kaya yg ente tulis gan.. kaga ada pengertian nya.. kalau yg ini mah balikin aja ama mantan nya. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Buat TS nih, kl nyari cewe yg cocok sm sifat ente gan.. Biar ga di katain sana sini sm kaskuser lain emoticon-Ngakak
Ane jomblo jg lg cari cewe yg bsa ngimbangin sifat ane gan, makannya blm dpt" yg cocok emoticon-Ngakak
#dkit curhat deh jdnya emoticon-Malu
×