alexa-tracking

Gw ga kuat gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53034ac920cb17171e8b4624/gw-ga-kuat-gan
Mngkin gw jomblo paling ngenes
Udah 6 Taun ane jomblo. ane co tulen tmpang ga jelek jelek bgt lah. tpi tiap nmbak cewe psti slau ditolak. mngkin krna gw mskin gan ga ada cewe yg mau sma ane. ane hampir putus asa .

buat yg pnasaran sma lika liku hidup ane ente bisa liat fotonya di link. fb : https://m.facebook.com/nodevil666livedon
Quote:

Umur lu brp bray ?

Dalam 6 taon lu nembak ce brp kali ?

Jawab itu dulu ya emoticon-Big Grin
trakhir pcaran umur 11 pas smp. trus lulus sma nembak cewe slalu ditolak. skrg ane msh kuliah umur ane skrg 17taun
Quote:


kayanya ente kuranag kemenyan pas nembak gan...emoticon-Ngakak (S)



------


yang sabar ye gan, suatu saat juga ketemu kok jodonya..emoticon-Malu
Quote:

ane mah paling anti ma bgituan
masih jauhlah gan , ga ada pacar ga bikin sedih juga kali...
kan bisa melakukan sesuatu dengan bebas saat masih muda, badan juga belum ringkik ___emoticon-Ngacir
Quote:

tp ane pngen bgt pcaran gan
Quote:


Quote:

Ya udah santai aja dulu, umur masih 17 ini...emoticon-Big Grin
mending belajar yang rajin biar jadi anak pinter...emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ASL please emoticon-Malu (S)
Quote:

Oalah mblo... mblo... emoticon-Nohope

Baru 17 ternyata emoticon-Cape d... (S)

Bakal panjang klo dijelasin emoticon-Ngakak (S)

I'll make it shorts emoticon-Big Grin

1. Tingkatin kualitas hidup lu.
Kualitas hidup itu klo lu kerja / bisnis lu punya prospek yg bagus. Gk ada ce yg gk mw sama co yg punya kualitas hidup yg tinggi. Klo masih kuliah lu punya nilai akademis yg bagus bisa merupakan faktor pendukung.

2. Perbesar hit ratio
Klo nembak ditolak mulu ya berarti kurang bnyk ratio lu nembak. Coba tembak sehari 3 ce. Masa sebulan gk ada yg nempel 1 juga emoticon-Ngakak (S).

3. Cari dukun pelet yg manjur emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

Prefer dahlah no 1. Tingkatin kualitas hidup lu dulu baru 17 aja dah kaya umur 40 ribetnya emoticon-Cape d... (S)


Quote:


lu jomblo 17 tahun, lha gw jomblo 31 tahun. sadarlah nak, derita lu belum ada apa2nya. memang gw ga bisa menyalahkan apa yang lu rasakan, tapi gw akan sangat kesal mengdengar ada anak kelas 11 udah pacaran, terus ngitung jomblo dari umur itu, dan di umur 17 tahun dia ngaku udah 6 tahun ngejomblo dan bilang ga tahan.



anak zaman sekarang, pacaran malah dijadikan mainan emoticon-No Hope lu camkan ini : pacaran (penjajakan) adalah proses mencari pasangan hidup. bukan untuk hepi2an. bukan untuk curhat2an. bukan untuk sekedar cinta2an. tanpa pacar pun lu bisa hidup, tapi tanpa istri lain cerita.

jika lu belum punya pemikiran mau hidup seperti apa, mau pasangan hidup seperti apa, nyari duit kayak gimana, maka pacaran (mencari pasangan hidup) belumlah pantas buat lu jalani. jadi, apa yang lu komplen mengenai "ga kuat karena ga punya pacar" sebenarnya? apa lu udah tau pacaran itu apa? jika lu tau (dan sudah gw kasih tau), maka lu akan paham bahwa pacaran bukan sesuatu yang harus diagungkan segitu tingginya, sampe ngenes karena ga punya pacar, sampe lu mikir lu begitu menderita karena hidup tanpa seorang pacar.
Quote:


Kok Nggak Direkomendasikan Saja Jalan tercepat..

Jadi Homo :emoticon-Shutup
Quote:


yakin mampu pacaran? nanti traktir cewe gimana? belum kalau cewenya ultah, minta yg mahal mahal gimana
katanya masih kuliah? yakin ga keteter? emoticon-Big Grin

ihiiir~~~~
Quote:


.yah masih 17 thun toh, kalem aje gan, mau kemane si, tetep smangat buat jalani hdup ini, keep fokus kuliah n kerja dulu gan, n diri ente dibenerin dulu, biar dapet yg bener juga, emoticon-Big Grin
Quote:


halah masih jomblo newbie ternyata, sok2an galau emoticon-Cool
Quote:


kalo mau kemenyan coba main ke KSPSK aja emoticon-Embarrassment


@TS
baru 6 tahun, ada thread orang jomblo 20an tahun, berarti ada yang lebih sengsara dari lu
emoticon-Ngakak perjalanan masih panjang gan. Mending langsung nikah drpd pacaran ujung-ujungnya pts emoticon-Hammer (S)

Suksesin diri dlu. Klo udh mantep cwe banyak yg ngantri. Woles gan santai aja emoticon-Cool

Mending pcrn cm satu kali tp berhasil drpd pcrn berkali-kali tp ga berhasil emoticon-Cape d... (S)
ane kuliah smbil kerja gan. kerja jam 8 pagi sampe jam 5 sore. trus kuliah jam 5 ampe jam 10 mlm. ane kspian gan btuh cewe emoticon-Frown
Quote:


eh ada yayank emoticon-Kiss
Quote:

yg bkin galau adl pas ane ditolak dan didapetin ama tmn gue
×