alexa-tracking

Minta solusi berhubungan dgn pasangan yg ngga romantis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530346f2138b463d308b4611/minta-solusi-berhubungan-dgn-pasangan-yg-ngga-romantis
Minta solusi berhubungan dgn pasangan yg ngga romantis
guys., minta solusinya dong.
gimana caranya ngadepin pasangan yang ngga romantis?
emoticon-Sorry
Quote:


komunikasi...
bicarakan keinginan ente mengenai keromantisan, emoticon-Angkat Beer
Lu mw pacaran sama org yg bertingkah secara palsu / jd diri sendiri apa adanya ?

Lu gk bisa kendaliin pribadi org, yg bisa lu kendaliin secara penuh adalah diri lu sendiri dalam hal ini adalah penerimaan atas sikapnya.

Gak romantis tapi klo emg dia bener hargain lu ya apa salahnya ? Dia setia gk selingkuh. No cheat no lie no modus. Atau lu lebih pilih romantis tp bitching kanan kiri ?

Klo emg gk suka sama perilakunya ya lu cari lagi yg lain yg romantis. Solusinya easy kok.

gampang. lu berdiri pas di depan dia.





jadi gini, lu nyari apa dalam berhubungan sama dia? mengenal pribadi dia atau nyari orang yang mau bilang "sayang" sama manja2an pada lu? berusaha mencapai pernikahan atau nyari senang2 sama pacar?

mungkin lu akan jawab "ga seekstrim itu" atau "di tengah2nya". yang gw tanya adalah skala prioritasnya, lu lebih berat kemana. kalau lu memang lebih fokus pada masa depan, lu ga akan terlalu banyak permasalahkan masalah keromantisan, KECUALI, jika sikapnya yang dingin nyata2 menunjukkan bahwa dia tidak inginkan lu lagi dalam hidupnya.



tapi jika yang lu tanyain adalah masalah sama istri, bukannya pacar, silahkan lanjut ke forum wedding emoticon-Big Grin
Quote:


romantis lu levelnya dah beda, mainnya di ranjang, bukan di kafe emoticon-Hammer2
Quote:


sekarang udah lebih luas lagi kaga cuma ranjang...
kadang di dapur, kamar mandi, ruang tamu, bahkan dimobil...emoticon-Malu
Quote:


Kacanya brp persen maen di mobil emoticon-Ngakak (S)

Apa pakek koran jendela ditutupin emoticon-Ngakak (S)
solusinya adalah cari lagi pacar yang romantis emoticon-Belo
Quote:


malem gan biar ga kliatan,
palingan kliatan goyang goyang...emoticon-Malu
Quote:


lama2 bahas gaya emoticon-Hammer2



nih gw bahas gaya gw : F = m . a
Quote:


aku romantis kan yah emoticon-Belo

==========

@TS :

mang keromantisan adalah syarat mutlak lo milih pasangan?
dari awal kan mestinya uda tau klo dia ga romantis, napa masi dipacarin n baru ngeluh skarang emoticon-Gila

pakek skala prioritas lah apa aja yg bener2 lo butuhkan dari pasangan lo, misal walo dia ga romantis tapi banyak hal2 baik lainnya yg dia punya yg bisa niban ketidakromantisannya itu.

dan lo pnah introspeksi diri ga, apakah smua sifat dan sikap lo disukai smua ma dia?
imossible emoticon-fuck3
nobody's perfect, coz imperfection makes itself perfect.

kuncinya ya lagi2 komunikasi.
klo uda dikomunikasikan tapi tetep nihil, solusinya adalah penerimaan.
masi ga bisa nerima juga n tetep ngeluh?
P U T U S I N

segala persoalan dalam hubungan itu intinya ya kompromi, turunin ego masing2, cari win2 solution, konsisten ma kesepakatannya, komit ngejalaninnya.
Quote:


Ava nya emoticon-Matabelo emoticon-Peluk

Klo gk cantik and romantis ya gak aku uber2 lah.

------

Well said my dear... base of our relationship
Quote:


gaya apaan ini..emoticon-Belo

Quote:


emoticon-Matabelo avanya udah ada sopirnya...emoticon-Hammer (S)...........................emoticon-Ngacir
gara - gara ava kakak hazel aku langsung jatuh hati emoticon-Belo
ava kakak hazel telah mengalihkan semuanya emoticon-Belo
Quote:


Enak aja sopir emoticon-Bata (S)

Quote:


Si sashi pake klon lg emoticon-Big Grin
ROMANTIS (ROkok MAkan graTIS) emoticon-Ngakak (S):
Quote:


ah udah diedit komennya

padahal qu pengen tau , apakah aqu tadi diomelin karena naksir kk hazel emoticon-Frown

kk hazel cantik pake banget dan sangat teramat sih emoticon-Frown
Quote:


Quote:


cuma kmu yg manggil aku bener nyebut hazel shash emoticon-Frown
yg lain nutty2 molo emoticon-Frown
aylapyutomat pokonya emoticon-Kiss (S)
Quote:


oh bukan yah....emoticon-Ngakak (S)

berarti salah liat.....emoticon-Peace.................emoticon-Ngacir
yaelah cuma ga romantis doang dipermasalahin.. mending ga romanis apa ga bisa di percaya??