alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530324b1a3cb17391b8b4640/kami-butuh-pemimpin-bukan-penguasa
Kami butuh PEMIMPIN bukan PENGUASA
Assalamualaikum wr. wb.
Awalnya ane bingung mau bikin dikategori mana, tapi akhirnya aneh milih Heart to heart. Sebelumnya aneh mohon maaf gan kalau agan nganggep ane sok tau soalnya ane melihat dari sudut pandang ane sebagai siswa SMA kelas X.

Quote:Gini gan, baru baru ini bupati dan wakil bupati baru yang terpilih udah dilantik kurang lebih 2 bulanan lah. Perubahan yang diberikan sangat besar gan. Tapi ane mau bahas yg negatifnya gan (soalnya ane ga tau positifnya apa emoticon-Big Grin ).

Pertama nih gan pas malam sesudah pelantikan, bupati dan wakil bupati lansung ngadain pesta meriah banget gan, kurang lebih 3 malam berturut turut. Dan diadain di rumah jabatan emoticon-Cape d... (S) , yang letaknya deket rumah ane. Udah ada karokean, joget2 ga jelas, pokoknya ribut banget dah gan. Setiap hari ibu ane ngomel2 gan emoticon-Big Grin

Kedua, rumah sakit yang dulunya lumayan bagus sekarang jadi ancur. Bayangin gan kepala rumah sakit lansung jadi dokter biasa. Mana banyak dokter baru yang merupakan keluarganya emoticon-Najis (S) . Baru-baru ini sepupu ane masuk rumah sakit gan. Bukannya tambah sehat malah tambah sakit. Denger denger dari petugas rumah sakit stok obat kurang gan. Nah istri sepupu ane pernah ngomong ke dokter maho gan "Bisa gak dikasih vitamin, soalnya malas makan dok." Dan jawaban si dokter maho "Kamu yang salah. Makanya kalau masak dibanyakin bumbunya." Sontak ibu ane emoticon-Mad (S). Dikeluarin deh gan akhirnya.

Ketiga gan yang buat aneh benci banget sama ni bupati dan wakilnya. Guru ane 8 orang dimutasi gan padahal UAN bentar lagi. Mana wakasek yang ngurus kurikulum juga dimutasi akibatnya kurikulum ancur gan. Kepsek ane juga dipindahin jadi guru biasa. Sebenarnya kita-kita mau ngadain demo gan cuman dilarang sama guru, soalnya bakalan ada mutasi kedua. Takutnya nantu guru-guru ane dipindahin ke tempat yang lebih jauh lagi. Denger denger katanya ada yang ngelapor ke bupati gan. Kalau ane sih sebenarnya oke2 aja selama alasannya masuk diakal. Contohnya buat pemerataan guru. Tapi kenyataannya guru fisika disekolah ane malah kurang gan.


Mungkin segitu aja gan curhatan ane emoticon-Frown tentang mereka yang seharusnya menjadi pemimpin tapi seakan-akan penguasa gan. Ngelakuin sesuatu karena merasa mereka yang berkuasa.

Quote:Makasih buat yang udah baca dan sorry kalau kepanjangan emoticon-Smilie
hmmm sabar ya gan

namanya juga indonesia

au ah gue bener apa kagak ini

Quote:Original Posted By dellahurahura
hmmm sabar ya gan

namanya juga indonesia

au ah gue bener apa kagak ini



Sip gan emoticon-Shakehand2
makanya jadilah pemimpin biar tau gimana rasanya punya kekuasaan emoticon-Cool

Kami butuh PEMIMPIN bukan PENGUASA
Blom ikut pilkada aja ribet amat lu lah emoticon-Cape d...

Dah sana belajar yg bener. Berkontribusi buat negara ini dgn lulus dgn nilai baik dan jd org berguna gak nyusahin ortu, gak jd kriminil.

Stop ngepoin hal yg blom jd urusan lu.

Di luar masalah curang gk curang. Pilkada ada prosedurnya. So stick with the rules kiddo
Bupati mana kaks?

ya cucah cih kak kl qta bitjara mengenai macalah politik
Yg pasti pas kampanye pasti banyak sponsor yg menyokong dia,untuk modal dana kampanye
Jadi mau ga mau ya pas jadi balas budi dyeh


Biacanya yg rada bermasalah yg cuka pasang baliho buanyak banget, pokoknya gila gilaan dach kampanyenya

Lain kali liat trek recordnya duyu kak cebelum milih,kk udh 17 tahun blm?
Pemimpin / penguasa ya sama sama punya kekuasaan emoticon-linux2
Ngarepin politik itu bersih ya cuma mimpi.
emoticon-Ngacir
serius amat ente, masih sma pikirannya dah jauh amat, dah begaya ngurus pilkada emoticon-Ngakak





Curahatan ente udah dibaca
mudah-mudahan pemda terkait juga ikut membaca dan merespon curhatan ente..emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Curahatan ente udah dibaca
mudah-mudahan pemda terkait juga ikut membaca dan merespon curhatan ente..emoticon-Smilie


Gk suruh rentalin pantat buat modal jd cabup gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Gk suruh rentalin pantat buat modal jd cabup gan emoticon-Ngakak (S)


parah, masak rentalin pantat? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Gk suruh rentalin pantat buat modal jd cabup gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) kaga dah
yang beginian TS nya bisa langsung terguncang....emoticon-Malu
demo gihhh emoticon-Malu emoticon-Ngacir
wow emoticon-Matabelo
ntar juga ada yang gerak.
entah yang di atas atau yang di bawah
Quote:Original Posted By so.gay
serius amat ente, masih sma pikirannya dah jauh amat, dah begaya ngurus pilkada emoticon-Ngakak


ah ela emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Blom ikut pilkada aja ribet amat lu lah emoticon-Cape d...

Dah sana belajar yg bener. Berkontribusi buat negara ini dgn lulus dgn nilai baik dan jd org berguna gak nyusahin ortu, gak jd kriminil.

Stop ngepoin hal yg blom jd urusan lu.

Di luar masalah curang gk curang. Pilkada ada prosedurnya. So stick with the rules kiddo


Cuman curhat doang kok gan emoticon-Frown
PEJWAN GAN emoticon-Cool
emoticon-Matabelo

Belajr yang bener ya buat UN, biar dapet nilai bagus... Nanti lulus jadi Presiden...



Emang jadi presiden musti punya nilai bagus?