alexa-tracking

Kami butuh PEMIMPIN bukan PENGUASA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530324b1a3cb17391b8b4640/kami-butuh-pemimpin-bukan-penguasa
Kami butuh PEMIMPIN bukan PENGUASA
Assalamualaikum wr. wb.

Awalnya ane bingung mau bikin dikategori mana, tapi akhirnya aneh milih Heart to heart. Sebelumnya aneh mohon maaf gan kalau agan nganggep ane sok tau soalnya ane melihat dari sudut pandang ane sebagai siswa SMA kelas X.

Quote:


Mungkin segitu aja gan curhatan ane emoticon-Frown tentang mereka yang seharusnya menjadi pemimpin tapi seakan-akan penguasa gan. Ngelakuin sesuatu karena merasa mereka yang berkuasa.

Quote:
hmmm sabar ya gan

namanya juga indonesia

au ah gue bener apa kagak ini

Quote:


Sip gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
makanya jadilah pemimpin biar tau gimana rasanya punya kekuasaan emoticon-Cool

Kami butuh PEMIMPIN bukan PENGUASA
image-url-apps
Blom ikut pilkada aja ribet amat lu lah emoticon-Cape d...

Dah sana belajar yg bener. Berkontribusi buat negara ini dgn lulus dgn nilai baik dan jd org berguna gak nyusahin ortu, gak jd kriminil.

Stop ngepoin hal yg blom jd urusan lu.

Di luar masalah curang gk curang. Pilkada ada prosedurnya. So stick with the rules kiddo
image-url-apps
Bupati mana kaks?

ya cucah cih kak kl qta bitjara mengenai macalah politik
Yg pasti pas kampanye pasti banyak sponsor yg menyokong dia,untuk modal dana kampanye
Jadi mau ga mau ya pas jadi balas budi dyeh


Biacanya yg rada bermasalah yg cuka pasang baliho buanyak banget, pokoknya gila gilaan dach kampanyenya

Lain kali liat trek recordnya duyu kak cebelum milih,kk udh 17 tahun blm?
image-url-apps
Pemimpin / penguasa ya sama sama punya kekuasaan emoticon-linux2
Ngarepin politik itu bersih ya cuma mimpi.
emoticon-Ngacir
image-url-apps
serius amat ente, masih sma pikirannya dah jauh amat, dah begaya ngurus pilkada emoticon-Ngakak





Curahatan ente udah dibaca
mudah-mudahan pemda terkait juga ikut membaca dan merespon curhatan ente..emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Gk suruh rentalin pantat buat modal jd cabup gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


parah, masak rentalin pantat? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kaga dah
yang beginian TS nya bisa langsung terguncang....emoticon-Malu
image-url-apps
demo gihhh emoticon-Malu emoticon-Ngacir
image-url-apps
wow emoticon-Matabelo
ntar juga ada yang gerak.
entah yang di atas atau yang di bawah
image-url-apps
Quote:


ah ela emoticon-No Hope
Quote:


Cuman curhat doang kok gan emoticon-Frown
PEJWAN GAN emoticon-Cool
emoticon-Matabelo

Belajr yang bener ya buat UN, biar dapet nilai bagus... Nanti lulus jadi Presiden...



Emang jadi presiden musti punya nilai bagus?
×