alexa-tracking

3 TANDA SESEORANG MENCINTAIMU DENGAN TULUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5302dee320cb17081e8b4634/3-tanda-seseorang-mencintaimu-dengan-tulus
3 TANDA SESEORANG MENCINTAIMU DENGAN TULUS
Posting perdana ku gan

3 TANDA SESEORANG MENCINTAIMU DENGAN TULUS

1. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang
apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin
tau kegiatan kamu.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu
apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/
tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat
badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa
kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa
memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia
tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.
Semoga Yang belum punya jodoh, dapat segera mendapat jodoh yang sholeh dan sholeha, dan yang sudah ada jodoh semoga dimantapkan hatinya untuk segera menikah, serta yang sudah menikah semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, wa rahmah dan segera mendapat anak keturunan yang sholeh dan sholeha. Aamiin

semoga bermanfaat thanks para kaskuser
Too much theory will kill u emoticon-fuck3
orang yg mencintai gue dengan tulus adalah yg mau nerima gue apa adanya gue

kalo gak bisa kasih alasan ngapain cinta emoticon-Ngacir
elah gitu doang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iih nikung molo daritadi emoticon-Frown
Thanks udah mampir my posting..!
4. orang yang mencintai kamu
Sering kepingin bercinta denganmu ketimbang bercinta dengan orang lain...emoticon-Hammer (S)....................emoticon-Ngacir
Quote:


Paling enak bercinta sama org yg dicintai emoticon-Genit

Pacar mana pacar ... emoticon-Peluk
Quote:


Amin.. emoticon-Kiss (S)

keep posting ya bray.. emoticon-Cendol (S)
Quote:


lebih enak lagi kalo udah di jadiin mantan pacar.....emoticon-Hammer (S)...................................................mantan pacar bisa dibaca bini...emoticon-Ngacir
and the point is emoticon-Ngacir
pacar ane gak tulus dong gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

WwaaHh NomoR 4 Perlu ditanyakan Ke TS n Siapapun yg Punya Pacar niih emoticon-Genit emoticon-Ngakak
Quote:

Enakan Mana Om
Ama Pacar Ato ama Cwe Yg lebih
emoticon-Wowcantik
Yg Gag Punya Pcr Gmne,. ?
Quote:

Knape
Gak maw diajak gitUu yaa emoticon-Ngakak
Quote:

sama ama ane gan emoticon-Berduka (S)
Yg mw berusaha lah gan.. Yg bs brubah jd lbh baik
all right
kayak nya gue dah pernah baca yang ini emoticon-Cape d...
Quote:


Rakus lo ye, pake multiquote napa ngabisin page one aja emoticon-Bata (S)

@ts: mencintaimu dengan tulus? Mungkinkah yg agan maksud tulus si penyanyi itu?
×