alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
9 ALASAN KENAPA GAK BISA BERTEMAN SAMA MANTAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5302ddfa59cb17a1118b45f1/9-alasan-kenapa-gak-bisa-berteman-sama-mantan

9 ALASAN KENAPA GAK BISA BERTEMAN SAMA MANTAN

Quote:
Diubah oleh: hoshiimiki
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kalo sepuh sini sih nulisnya
"buanglah mantan pada tempatnya"

udah gitu doang emoticon-Ngacir
Quote:



HAHAHAHAHHA BISA AJA
Too much theory will kill u emoticon-fuck3

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Emut2 batanya
Diubah oleh pasti_klonengan
hahaha

mantan mulu gan

bosen gueh
too much theory will kill u emoticon-fuck3

-----

tapi gw setuju koq, gw bukan penganut temenan ma mantan emoticon-Ngakak (S)

kek @septilampard bilang, mantan itu kan bekas, maka buanglah mantan pada tempatnya emoticon-Ngacir
Quote:


tagline aku ih, edit emoticon-Mad

Diubah oleh hazelnutty
Yoi, gabakalan ane mah mau temanan sm mantan. Tp ini utk mantan terakhir doang emoticon-Ngakak

Jgnkan bwt bertemen lagi. Buat ketemupun ga sudi emoticon-Takut
tread mantan lagi....emoticon-Big Grin

sensitif nih, jangan sampe salah koment....


yang pasanganya demen ngaskus ati ati....emoticon-Hammer (S).......................emoticon-Ngacir
Quote:


kayak situ nggak demen aja emoticon-Ngacir

Quote:


itu tagline sepuh saya cuma comot emoticon-Ngacir
gw males punya musuh jd sebisa mgkin tetep temenan meski sekedar saling sapa waktu ketemu emoticon-Cool


Quote:


iya ini lagi dihati-hati.

yang dirumah, lagi rada sensitif soalnya...emoticon-Ngacir

Quote:


Trit selangkangan sm mantan mending gk komen drpd gk dpt jatah reman. emoticon-Frown
Quote:


keceplosan bisa jadi runyam urusan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Apalagi ketemu pas lg PMS emoticon-Frown

Sengsara emoticon-Mewek
Quote:


curhat gan ?emoticon-Ngakak (S)
kok terlihat seperti penyesalan ya ...emoticon-Ngakak (S) kira-kira sebenernya nyesel kaga gan macarin dia....? emoticon-Big Grin



bentar lagi nongol nih yang PMS.......................emoticon-Ngacir
Quote:


apaan c curcol molo daritadi emoticon-Bata (S)

Quote:


ini lagi 1 kompor mleduk, lun pnah disumpelin bata ya emoticon-Bata (S)
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


nah kan bener nongol....emoticon-Ngakak (S)


layak di embargo tuh....emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
labil.
Diubah oleh chocomoore
oh gitu yah emoticon-Belo
berarti saya amat sangat idiot sekali, soalnya tetep bisa berteman sama mantan emoticon-Belo
bener mbak bro....100%
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di