alexa-tracking

kalau ane sih gini gan.. gak tau kalau agan :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5302d5581acb17dd0c8b460e/kalau-ane-sih-gini-gan-gak-tau-kalau-agan-d
kalau ane sih gini gan.. gak tau kalau agan :D
THREAD CLOSE
nikahin gan gampang
kasus selesai
Quote:


gile lu ndro ! emoticon-Cape d...

ane aja belom sempet, dan belom berani ngejelasin masalah status ane ke orang tua dia gan.. mau dinikahin pula anak nya emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
ditulis mau lu sendiri yang ngomong langsung ke orang tua dia, tapi malah nanya lagi emoticon-Nohope

lu harus terima resikonya emoticon-Embarrassment
berharap aja diterima, kalo nggak ya coba lu ambil hati orang tuanya. semoga bisa ngasih jalan emoticon-Embarrassment
Quote:




iya sih gan.. maksud ane mungkin ada masukan lain buat agan2 di sini emoticon-Big Grin

suatu saat ane pasti ngomong dan ngejelasin semuanya sama ortu nya gan, tapi gak sekarang..

ahh rentan galau ane gan emoticon-Mewek
22 ? hmmm seumuran gue ya barti

lo yakin mau ngadep ortunya ?

gini loh , kan lo punya masa lalu yg gue ga tau knp berujung cerai , knp mesti buru buru gitu ? apa lo ga takut ntar malah keulang lagi ? apalagi kan latar belakang lo duda , pasti jadi pertimbangan ortunya cewe lo

saran gue sih , jgn dulu deh , kasih spare time sesiapnya lo gitu, kek nya kalo mengingat situasi dan waktunya lg ga tepat gan

yaa serah lo sih , cuma buat gue terlalu buru buru aja
image-url-apps
biarin cw lo yg maju duluan buat jelasin perihal kondisi lo, klo hasilnya ngambang baru d lo yg maju, tunjukin kualitas lo yg lain buat niban "kekurangan" lo itu, jangan lupa bawa martabak yak emoticon-linux2
Quote:


anda benar gan *prokprokprok emoticon-Big Grin

masalah ane cerai, panjang banget gan ceritanya..

ane sih pengen nya gini gan, hubungan ane ama dia tetep berjalan kek biasanya, kek orang yang pacaran normal lah..
masalah penjelasan status ane ke ortu nya, itu ntar dulu deh gan, sukur2 aja dia udah bisa nerima ane dengan semua kekurangan ane emoticon-Malu (S)

sekarang yang jadi permasalahan nya.. dia takut banget gan ama orang tua nya yang bakal marah besar kalau tau anak nya ntar bakal nikah sama duda emoticon-Mewek

dia mau hubungan ini berakhir gan emoticon-Cape d...

tapi dia juga masih ragu buat mutusin hubungan ini emoticon-Bingung

sama2 galau deh jadinya emoticon-Hammer2

Quote:


gitu ya sist??

ntar deh ane jelasin ke dia dengan komeng yang bermutu kek gini emoticon-Ngakak

pertanyaan buat anda : kenapa juga harus martabak? emoticon-Bingung

kenapa gak nasi padang, atau nasi kucing gitu emoticon-Big Grin

image-url-apps
la ntu ceweny sayang kamu apa enggak?
yg pgn putus ceweny apa ortuny?
saranku, idem sepuh2 sblmny deh..
Quote:


cewe lo jadinya takut ya , hmmm knp dia ga mau jalanin dulu ?

ato jangan jangan itu cuma ALIBI DIA DOANG gan karena dia tau lu duda dan bikin alesan yg aneh aneh padal lo ngadep ortu dan bilang lo duda aja belum kan ? ini opini lain dr gue ya

mungkin juga dia PURE takut

tapi aneh deh mnrut gue , kalo dia emg sayang ama lo dan nerima lo , pasti dia mau jalanin dulu dan ngadepin ini berdua ama lo kan ? paitnya tuh , mau susah buat mempertahankan elo deh . tapi lo liat skrg , dia udh gentar duluan gitu gan .

kalo dia takut ortunya marah nikah ama duda , lha wong kalian pacaran kok , ga mau nikah besok juga kan , siapa tahu ortunya pas lo bilang lo duda dan liat lo org baik baik malah simpati ama lo , itu opini yg lain lagi

keknya dr cewe lo ga mau mempertahankan lo nih gan whatever karena latar belakangnya apa

banyak bgt alasannya yg berkembang nih gan jadinya , yg malah mungkin lo ga mikirin sebenernya

hehe
pada prinsipnya, cowo itu yg memimpin..
tunjukkan ke orangtuanya kalo emg lo bisa pimpin pacar lo jadi lebih baik..
gw yakin ortunya jg bakal ngerestuin,..
yg penting tegas, bekerja keras, prinsip kuat, dan dinamis..


"Just Do It"


Quote:


kalau ane sih yes gan, gak tau dianya emoticon-Bingung (S)

ntar ane ketemuan ama dia, ane mau ngomongin lagi masalah ini buat yang ke 2 kalinya.. ane bakal bilang kek gini dah ke pacar ane.. ane harap dia bisa kasi pengertian ke ane.. tapi kalau kagak, ya itu berarti emg dasar dia nya yang gak bener2 sayang ama ane.. simple aja deh sekarang, capek mikirin masalah ini mulu dah 2 hari emoticon-Cape d... (S)

emoticon-thumbsup buat komeng nya sist..

thank's berattt emoticon-2 Jempol

image-url-apps
Quote:


klo nasi padang tar nyokapnya mules2 bray, klo nasi kucing bokapnya ga kenyang bray emoticon-Ngacir
Quote:


gue dukung gan , baru sebulan juga pacaran rugi waktu ampe 2 hari mikirin kek gitu


Quote:


iya gan, thanks ya gan emoticon-thumbsup

doain aja ntar hubungan ane sama dia bakal baik2 aja.. ane percaya sama agan2 semua yang ada di kaskus emoticon-I Love Kaskus

makanya ane berani cerita ginian di h2h


image-url-apps
Ngmg ke ortunya lgsg aja kl ente bakal tanggung jawab gan.
Laki harus braani gan emoticon-Ngakak

Sebelum numbuh sayang yang lebih dalam..
ada baiknya kasi tau perihal status ente dulu ke ortunya si cewe, enta cewenya yang ngomong / ente sendiri yang ngobrol dengan mereka...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Saran2 di atas udah bagus gan. Coba tanya bener2 dia sanggup gak ngejalanin hubungan itu. Jangan terlalu berharap dari pada nantinya sakit sendiri karna peluang diterimanya gak besar. Kalo jodoh gak akan kemana
Quote:


emoticon-Ngakak bisa aja dahh

ane pernah dapet pelajaran pahit gan waktu beli martabak sama pacar ane.. kmaren beli martabak manis sih,, harga nya 5rebu doang emoticon-Malu (S)
ane beli 3.. trus pass di buatin martabak pertamanya gosong gan emoticon-Ngakak
yaa ane tungguin aja tuh dibuatin lagi martabaknya.. yang ke 2 nya sukses gan emoticon-2 Jempol

trus yang ke 3 gagal lagi gan emoticon-Cape d... (S)

yang ke 4 berhasil, alhasil setengah jam lebih ane nunggu gan cuman buat beli martabak manis 3 doang.. tapi bonus 3 gan, total 6 martabak manis ane dapet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi sungguh disayangkan, rasa martabak manis nya kurang lebih kek muntah kucing emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

×