alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5301d21441cb17c32b8b45cf/ahli-cinta-masukserius-only
Ahli cinta? masuk,serius only!!!
Lgs aja gan

Dlu ane pernah pacaran sampai 6 bulan pas mau ke 7 bulannya putus di tengah jalan emoticon-Berduka (S),alasannya? mungkin karena ane terlalu ngekang dia atau tegas,jujur aja ane gasuka cewe yg manja dan gampang nangis.

Dlu ane cupu bgt pacaran gapernah pegangan tangan dan sebagainya,tp lingkungan sekolah merubah sifat ane,tmn2 diskolah banyak cerita bagaimana rasanya cipok,cupang,dll emoticon-Ngakak, dari situ ane mulai ngerusak wanita ini emoticon-Berduka (S) ngerusak yg ane maksut yg tadi ane ceritain gk ampe berhubungan emoticon-Ngakak,tp sumpah ane NYESEL bgt. kejadian itu udh kira2 2 tahun yg lalu gan,3 hari kebelakang ini ane tiba2 ingat dia,sudah 1 tahun gak kontekan,dlu sempet pernah kontekan lewat twitter tp tiba2 si cewe ini nge unfoll ane emoticon-Berduka (S) ntah apa alasannya,dan temen ane pernah nanya2 ke si cewe ini tentang ane dan dia jawab "emg dia siapa yah? gue gakenal" nyess pas tmn cerita kya gt ke ane,dan si cewe ini terkenal dgn suka PHP dan memainkan cowo2 dgn maksut memperbanyak mantan,tp dia pernah bilang ke ane kalo sayalah cinta pertamanya dan itu benar,keliatan dr sifat dia yg sering over >> sms,telpon,mnta ketemuan trus pkoknya ampe nge bikin ane ribet.
nah ane mnta mau minta tolong sama agan2 utk menjawab pertanyaan dari ane

1.Masih Bisakah ane nge dapetin dia? *feeling ane,ane msh bisa wlwpun itu
cuma 30/40 %

2. Kalo bisa,dengan cara apa? *tolong beri masukan*

3. Atau ada pencerahan dari agan2 emoticon-Smilie





maap gan kalo brantakan maklumi ane newbie emoticon-Ngakak

Dulu putusnya kenapa gan?

Trus kenapa sekarang pengen balikan?

Beneran udah nyesel ato emank gak bisa dapet cewe lain gan? ato jangan" pengen kyk dulu lagi bisa gitu... emoticon-Malu
Banyak2in mimpi ya boy... banyak2 in nongton sinetron biar makin kegeeran.. banyak2in nyeneng2in ati... biar jatohnya makin sakit emoticon-Gila
kalo kata sepuh-sepuh h2h sih
"buanglah mantan pada tempatnya"

begitu mungkin kata-katanya, tapi lupa kalimat tepatnya emoticon-Ngacir
kayaknya dia udah eneg , ga tertarik, dst deh gan sama elo emoticon-Cool
jiah kenapa malah pengin balik gan? umur ente berape? emoticon-Ngakak
pikir2 lagi gan
siapa tahu nanti agan jadi salah satu korban php nya emoticon-Ngakak
Klo menurut ane ada baiknya agan memperbanyak kenalan cewek dulu.

Terus tanya lagi ke hati agan, apa bener agan pengen balikan sama sama mantan agan itu.. Atau cuma karena agan galau karena dilanda kesepian.
Quote:Original Posted By princesilver
Dulu putusnya kenapa gan?

Trus kenapa sekarang pengen balikan?

Beneran udah nyesel ato emank gak bisa dapet cewe lain gan? ato jangan" pengen kyk dulu lagi bisa gitu... emoticon-Malu


karna ngekang gan mungkin dia lama2 bosan
dibilang gak bisa dpt cewe lain,PASTI bisa gan cuma ane lg males
ane pgn balikan gara2 emg dia yg bsa ngertiin ane,perhatian plus2 dari doi
astaga pikiran ente gan emoticon-Cape d... (S) kan ane dah bilang ane menyesal,plizz deeh emoticon-Ngakak
Bisa aja gan, tp buat apa & mau dibawa kmn?
Jangan2 agan cm penasaran? Ato cm krn keinget "kenikmatan" nya aja..
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lukendrasta
Bisa aja gan, tp buat apa & mau dibawa kmn?
Jangan2 agan cm penasaran? Ato cm krn keinget "kenikmatan" nya aja..
emoticon-Hammer2


astaga gan ane dah tobat emoticon-Cape d... (S) swt dahhemoticon-Ngakak
bisa? caranya sprti opo gan? tp dia udh benci bgt sama ane emoticon-Berduka (S) gatau karna apa, iya itu dia ane bingung mau di bawa kemana apa lg kami berbeda keyakinan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By septilampard
kalo kata sepuh-sepuh h2h sih
"buanglah mantan pada tempatnya"

begitu mungkin kata-katanya, tapi lupa kalimat tepatnya emoticon-Ngacir


CIAKAKAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iyaa gan ane udh move on,cuman 3 hari kebelakangan ini trus memikirkan doi
jangan lebay gan, tunjukin kedewasaan ente,,
Quote:Original Posted By revinx
Klo menurut ane ada baiknya agan memperbanyak kenalan cewek dulu.

Terus tanya lagi ke hati agan, apa bener agan pengen balikan sama sama mantan agan itu.. Atau cuma karena agan galau karena dilanda kesepian.


BTW, ane bikin website buat bantu agan cari jodoh ini gan.. Klo agan tertarik boleh ikutan gan.. ini tritnya


nah itu dia gan ane udah coba deketin 2 cewek waktu itu yg pertama ane liat dia pemalu pendiem tipe ane bgt tp pas di deketin ternyata dia ga beda jauh sama cewe2 gaul jaman sekarang emoticon-Ngakak
kalo di bilang kesepian sih enggak kan,ada temen2 ane kok emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ohhyeah
jiah kenapa malah pengin balik gan? umur ente berape? emoticon-Ngakak


ntah gan emoticon-Bingung (S) 3 hari belakangan ini trus memikirkan dia kayanya sih ane kena karma emoticon-Ngakak , 18 tahun gan wkwkkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yunanmr
jangan lebay gan, tunjukin kedewasaan ente,,


Bzz ini gak lebay gan,ane mau luapin aja apa yg ada di pikiran ane,maksutnya tunjukin kedewasaan,tunjukin anu ane gan? emoticon-Ngakak
Antara ngarep n gak lakuemoticon-Shutup

___emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jokerjoker12
Lgs aja gan

Dlu ane pernah pacaran sampai 6 bulan pas mau ke 7 bulannya putus di tengah jalan emoticon-Berduka (S),alasannya? mungkin karena ane terlalu ngekang dia atau tegas,jujur aja ane gasuka cewe yg manja dan gampang nangis.

Dlu ane cupu bgt pacaran gapernah pegangan tangan dan sebagainya,tp lingkungan sekolah merubah sifat ane,tmn2 diskolah banyak cerita bagaimana rasanya cipok,cupang,dll emoticon-Ngakak, dari situ ane mulai ngerusak wanita ini emoticon-Berduka (S) ngerusak yg ane maksut yg tadi ane ceritain gk ampe berhubungan emoticon-Ngakak,tp sumpah ane NYESEL bgt. kejadian itu udh kira2 2 tahun yg lalu gan,3 hari kebelakang ini ane tiba2 ingat dia,sudah 1 tahun gak kontekan,dlu sempet pernah kontekan lewat twitter tp tiba2 si cewe ini nge unfoll ane emoticon-Berduka (S) ntah apa alasannya,dan temen ane pernah nanya2 ke si cewe ini tentang ane dan dia jawab "emg dia siapa yah? gue gakenal" nyess pas tmn cerita kya gt ke ane,dan si cewe ini terkenal dgn suka PHP dan memainkan cowo2 dgn maksut memperbanyak mantan,tp dia pernah bilang ke ane kalo sayalah cinta pertamanya dan itu benar,keliatan dr sifat dia yg sering over >> sms,telpon,mnta ketemuan trus pkoknya ampe nge bikin ane ribet.
nah ane mnta mau minta tolong sama agan2 utk menjawab pertanyaan dari ane

1.Masih Bisakah ane nge dapetin dia? *feeling ane,ane msh bisa wlwpun itu
cuma 30/40 %

2. Kalo bisa,dengan cara apa? *tolong beri masukan*

3. Atau ada pencerahan dari agan2 emoticon-Smilie





maap gan kalo brantakan maklumi ane newbie emoticon-Ngakak



makanya belajar dulu cara cipok dan cupang yg baik dan benar ya dek, biar ga keilangan pacar lagi emoticon-Malu (S)
Bisa. Caranya? Jadi milyarder. Udah lo sekolah dulu aja yang bener. Jadi orang sukses. Dulu lu cupu sekarang masih cupu aja. Udah tau target lo udah lupain lo dan tukang PHP. Masokis lo? Ntar kalo di-PHP-in mau bikin trit di sini lagi? Hadeeh.
Quote:Original Posted By hazelnutty


makanya belajar dulu cara cipok dan cupang yg baik dan benar ya dek, biar ga keilangan pacar lagi emoticon-Malu (S)


WKAKAKAK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak siull ente