alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5301acea128b4683438b45ba/tolong-ane-gan-sis
tolong ane gan sis
gini gan sis, ane punya pacar dan pacaran selama 2thn lbh..
memang di awal pacaran sama dia ane msh punya pacar dan ane mau putusin, tp ternyata ketahuan..
dan ane milih pacar baru ane ini..
beberapa bulan kemudian ada konflik antara cewe ane dan ortu ane krna kuliah ane yg ga bener dan ortu ane nyangkanya krna ulah cewe ane..
cewe ane sakit hati dan marah bgt lah ma ortu ane, tp ane selalu usahain biar baik lg sampai detik ini..
setelah kejadian itu beberapa bulan kemudian kita ad konflik kecil dan itu pun dibesar2kan dengan alasan cewe ane jmsh sakit hati dengan masalah ortu ane, tp setelah ane mendengar itu ane minta maaf sampai bisa di katakan bersujud lah ke cewe ane itu, akhirnya beberaoa hari kemudian dia memaafkan..
2minggu setelah itu HP cewe ane rusak dan minta ane benerin (masalah gadget ane ahlinya emoticon-Stick Out Tongue ) pas lg servis hape doi ane iseng ambil memori hapenya dan ane mau copas lagu, tp yg ane temuin malah SSan dy bbmn sama cowo lain dan udh hampir jadian, pas ane liat kapan itu ternyata kejadiannya saat ane berantem 2minggu yg lalu, oke setelah cekcok masalah itu ane maafin dy..

1tahun kemudian....

ane udh yakin sama dia buat nikahin dy akhir 2016 ini, semua keluarga dy udh setuju dan responya baik, di sini ortu ane pun setuju dan mau menerima semua bahkan meminta maaf soal dulu d awal hbngan..
saat ini semua kebutuhan dy ane yg tanggung, kuliah (karna ane yg paksa doi buat kuliah) dan semua kebutuhan dan keinginan dy ane penuhi krna ane udh yakin bakal nikah sama dia yah ane ud layaknya suami istri sama dia, mulai dr bangun tidur sampe tidur lagi itu pasti dia dia dan dia..
posisi dia saat ini adalah kuliah sambil kerja..
nah pada bulan november sampai desember dia jarang kontak ane, biasanya hari sabtu minggu doi selalu minta anter jemput kerja..
tp keadaanya berubah hubungan kami jadi renggang dan jarang ad komunikasi, tp doi tiap pulang kerja lanjut kuliah dan lanjut nongkrong aama tmn2nya sampai jam 11 atw 12 mlm..
yah ane ngerasa aneh dong sama doi knp doi sama temennya begitu sedangkan sama ane malah ngejauh..
akhirnya cekcok lagi lah kita..
doi bilangg dy lg jenuh aj sama ane dan pngn main2 sama tmn2 doi dan dy ngeyakinin ane biar doi main sama temennya pun doi janji ga akan macem2..
skip

1minggu kemudian akhirnya doi bilang sama ane kl 2 bulan kemarin dia itu lg di deketin sama tmn dr anak bosnya..
dia sempet galau krna cowok itu ber BMW sport, tampang diatas rata2 dan tajiiiiiiiir abis....
dy smpt pdkt 2minggu dy bingung sampe crita k nykp'a dan nykp'a sh bilang terserah krna dia udh dewasa..
tp akhirnya doi ambil keputusan buat sama ane dan ninggalin tuh orang, oke ane maafin krna dy udh jujur cerita dan msh milih ane..
daaan konflik terkhir adalah awal2 januari kemarin doi smsn sama orang korea yg berumur 40tahunan a.k.a om2..
ane baca sms doi sama dy krna hape dy ketinggalan di mobil ane..
jegeeeeeer bagai terkena petir d pagi yg mendung...
inti dr isi sms itu adalah tuh cowo mau ketemu tp d HOTEL..
ga lama cewe ane balik k mobil katanya hape dy ktinggalan..
daaaan ane lngsung smprot doi, doi ga marah cuma ngejalasin smwa doi cuma blng "putusin aj aku kl kamu emang udh jijik sama aku"
tp ane ga mau krna udh sayang bgt sama doi..
lagian cewe ane emang ga ktmuan kok sama dia..

akhir januari yg lalu akhirnya ane anter doi untuk ngelamar kerjaan..
sama persis hape doi ketinggalan lg dan ane yang kepo ini pun mengecek hape doi dan ternyata doi bbmn dengan sepupunya yg bilang kl doi lg sama engkoh2 korea....
dafuq...
hujan pun turun dengan derasnya...
doi masuk mobil ngeliat ane nangis dy lngsung ngmng smwa dan dy blng ga ngapa2n kok cuma makan trus plng dh, dan itu pun dy yg ajak ketemuan krna kesel ma ane soalnya paginya ane anter nyokap kondangan trus makan2 ma kluarga..
dy alesan msh sakit hati ma kluarga ane..

nah yg mau ane tanyain, apa yg harus ane lakuin??
ane ga mau salah langkah..
tolong masukannya ya agan dan sista..
terima kasih udh mau sempetin waktu buat baca dan komen..
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
opini Hmm Loo Kalo udah sayNg berat ma dia , . .
emang yaa dikibulin dia Ttep
maafin
Tapii Kogh Yg heran tuhh ame Cwek Loe
Pdahal udah ada yaa istilahnya nyinggung ampek nikah juga kan ??
tapi Kogh Cuman gara** Marah ma Elo ato Ma Ortu lo katanye
koGh bisa bisa nye kelakuannye Kayak gitU
Jgan sampai enTe cuma dimanfaatin aje Loh yaa emoticon-Shakehand2
itu baru pacaran lho gan... lok udah merit gmn?
panjang banget deh...
Waduh kurang tau gan sukses ya emoticon-Sorry
once a cheater always b a cheater, talking bout bullshit emoticon-fuck3

dan lo ada andil dalam sepak terjangnya.
karna apa?
karna lo lembek, ga tegas n mengatas namakan cinta buat maavin dia lagi dan lagi untuk smua kecurangannya.
jadilah dia di atas angin n seenaknya, karna toh mo seliar apapun dia at last lo bakal maavin dia (lagi).

padahal lo uda tanggung smua biaya hidupnya, lo juga uda srius mo nikahin dia.
alesan bosen?
mamam ni emoticon-fuck3
klo bosen ya cari solusinya b'2 biar hubungan ga hambar n monoton, bukannya cari pelarian kmana2.

masi sakit hati ma ortu lo juga cuma alibi doank, dafuq orang uda maap2an n kedua keluarga sama2 setuju koq malah bawa2 lagi luka lama buat pembenaran sikapnya emoticon-fuck3

yakin lo cw seliar itu masi mo lo jadiin bini?
use ur brain kiddo emoticon-Gila
kesel sama elo lalu jalan sama engkong-engkong emoticon-Matabelo

kalau marah dll bisa ngapain lagi ya sama engkong-engkong emoticon-cystg
Selamat menikmati selingkuhan agan itu... emoticon-Big Grin

Toh agan udah milih selingkuhan yang ini kan, dan akhirnya kebongkar semua keburukannya... Jadi ya terserah agan...

Seperti kata ibu cewe agan itu, kalian udah dewasa jadi bisa memutuskan sendiri apa yang harus dilakukan... emoticon-Big Grin
ya kalo agan kayak gini
ntar di injek2 terus
mending cari yang laen emoticon-Matabelo
udah gan cari yg lain..
sakit hati loh gan gini2terus

bener kata hazelnutty, lo lembek dan cewe lo akan brpikir seliar apapun pasti dimaapin lo
Quote:Original Posted By hazelnutty
once a cheater always b a cheater, talking bout bullshit emoticon-fuck3

dan lo ada andil dalam sepak terjangnya.
karna apa?
karna lo lembek, ga tegas n mengatas namakan cinta buat maavin dia lagi dan lagi untuk smua kecurangannya.
jadilah dia di atas angin n seenaknya, karna toh mo seliar apapun dia at last lo bakal maavin dia (lagi).

padahal lo uda tanggung smua biaya hidupnya, lo juga uda srius mo nikahin dia.
alesan bosen?
mamam ni emoticon-fuck3
klo bosen ya cari solusinya b'2 biar hubungan ga hambar n monoton, bukannya cari pelarian kmana2.

masi sakit hati ma ortu lo juga cuma alibi doank, dafuq orang uda maap2an n kedua keluarga sama2 setuju koq malah bawa2 lagi luka lama buat pembenaran sikapnya emoticon-fuck3

yakin lo cw seliar itu masi mo lo jadiin bini?
use ur brain kiddo emoticon-Gila


eaaaa

eaaaa


puas lu ngata2in gw emoticon-Hammer2
putusin saja, trus bunuh, lalu mutilasi, seenggaknya lo ngurangin jumlah cewe brengsek dimuka bumi ini, toh jumlah cewe lebih banyak dari jumlah cowo, jd tak apalah lo bunuh satu emoticon-linux2
__
oiya jgn lupa hapenya embat aja, trus tunjukin bbm'annya ke ortunya & ke ortu lo, biar ortu nya tau seperti apa kelakuan anaknya & ortu lo tau seperti apa kelakuan calon mantunya emoticon-linux2
__
kira2 kalo kisah cinta lo dijadiin novel judulnya apaan gan?emoticon-Confused:
Udah tinggalin aja. Percuma lo perjuangin dia tapi yang dia sendiri ga mau berjuang. Kalian udah beda visi, lo pengen nikah sama dia, dia pengen main-main (dan sama cowo yang lebih tajir). Kalo emang dia mau nikah sama lo - saat sakit maupun sehat, saat miskin maupun kaya, saat susah maupun senang - mau dideketin cowo manapun dia pasti nolak. Putusin. Punya hidup yang lebih baik dan sukses. Tidak ada balas dendam yang lebih keras, selain punya kehidupan yang lebih baik meski tanpa dia.
Quote:Original Posted By DJ Kuahh


eaaaa

eaaaa


puas lu ngata2in gw emoticon-Hammer2


eh ada galauer lain yg kesindir toh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hazelnutty


eh ada galauer lain yg kesindir toh emoticon-Ngacir


abis telak banget ke kasus gw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By monocimon
putusin saja, trus bunuh, lalu mutilasi, seenggaknya lo ngurangin jumlah cewe brengsek dimuka bumi ini, toh jumlah cewe lebih banyak dari jumlah cowo, jd tak apalah lo bunuh satu emoticon-linux2
__
oiya jgn lupa hapenya embat aja, trus tunjukin bbm'annya ke ortunya & ke ortu lo, biar ortu nya tau seperti apa kelakuan anaknya & ortu lo tau seperti apa kelakuan calon mantunya emoticon-linux2
__
kira2 kalo kisah cinta lo dijadiin novel judulnya apaan gan?emoticon-Confused:


sekarang banyakkan cowo kok kayaknya,
apalagi yang teenagers sampe mid 30 emoticon-Embarrassment

============================
ts kita di tahun 2016 kah?
agan sadar gak sih? itu semua emang petanda dari Tuhan buat stop sama hubungan ente yg skrg. kalo emang agan ngerasa gak pernah buat kesalahan fatal, berarti ini mutlak petanda dari Tuhan buat akhirin semuanya. kalo ane jd ente, ane bakal mikir begini "knp semua kejelekan doi dikasih tau skrg, ini cobaan menjelang nikah atau petanda kalo doi gak baik dan harus cari yg lain"
tp yg paling penting sih, agan deket sama Tuhan dan ceritain semuanya ke Dia, kalo udah, ente jg ceritain ke nyokap, gimana pun jg, nyokap harus tauemoticon-Cool
Yang baik itu jarang gan, yang lebih mahal banyak. *bukan iklan*
ya amplop
dimana harga diri lu sbagai LELAKI ?

slama ini lu ngerasa sakit ati kaga ?
kl iy, saran gw mending lu tinggalin aje
buat dia nyesel seumur idup
buktiin kl lu mampu dpt yg jauh lbh bae dr dia emoticon-Big Grin

opini kedua lu coba tinggalin dulu dia sementara dlm jangka wkt yg agak lama
kl dia ngga nyesel ato ga berusaha buat balik lg sama lu
relain aja, brati itu yg terbaik buat lu emoticon-Big Grin
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
kayak gitu masih ditanya apa yang harus dilakuin???