alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530182dc108b461b5d8b45c9/ask-tugas-akhir
ASK (Tugas Akhir)
Gan lagi bingung ni nyari2 judul buat tugas akhir ane skripsi mngkin agan dan aganwati ada masukan dikit ?? ane mahasiswa jurusan TI gan
Ane kasih saran bikin aja gan rumus2 perhitungan matematika ato fisika buat anak smp. programnya ngitung tapi ada prosesnya emoticon-Smilie. klo mau ane bantu bikin programnya murah gan 800Rb aja emoticon-Smilie
yang penting klo bikin skripsi jangan yg susah2 tapi berguna buat semua orang ato ada pembelajarannya..

call/sms: 085624250017
Quote:Original Posted By ibnubijaksana
Gan lagi bingung ni nyari2 judul buat tugas akhir ane skripsi mngkin agan dan aganwati ada masukan dikit ?? ane mahasiswa jurusan TI gan


Quote:Original Posted By irvan.j
Ane kasih saran bikin aja gan rumus2 perhitungan matematika ato fisika buat anak smp. programnya ngitung tapi ada prosesnya emoticon-Smilie. klo mau ane bantu bikin programnya murah gan 800Rb aja emoticon-Smilie
yang penting klo bikin skripsi jangan yg susah2 tapi berguna buat semua orang ato ada pembelajarannya..

call/sms: 085624250017


Noh gan, uda ada yang nawarin, Murah lagi cuma 800 rebu emoticon-Malu (S)
Yang terpenting sesuaikan dengan minat dan kemampuan gan...
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By irvan.j
Ane kasih saran bikin aja gan rumus2 perhitungan matematika ato fisika buat anak smp. programnya ngitung tapi ada prosesnya emoticon-Smilie. klo mau ane bantu bikin programnya murah gan 800Rb aja emoticon-Smilie
yang penting klo bikin skripsi jangan yg susah2 tapi berguna buat semua orang ato ada pembelajarannya..

call/sms: 085624250017


kira2 metode'x kaya g mana gan ?
Quote:Original Posted By irvan.j
Ane kasih saran bikin aja gan rumus2 perhitungan matematika ato fisika buat anak smp. programnya ngitung tapi ada prosesnya emoticon-Smilie. klo mau ane bantu bikin programnya murah gan 800Rb aja emoticon-Smilie
yang penting klo bikin skripsi jangan yg susah2 tapi berguna buat semua orang ato ada pembelajarannya..

call/sms: 085624250017


Wah kalo programnya di kerjain, ga nambah pengalaman dong si mahasiswanya, nanti pas selesai kerja jadi MALU2 IN dong nanti
kalo ditanya interviewer ga ngerti apa2
ato di test ga bisa apa2, gmn dong emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star Cheers
--
Cek thread share IT ane: http://kask.us/hnalI
Terima murid privat IT emoticon-Smilie
saran ane buat sendiri aja gan.. tapi kalo mau enak ya monggo.. ga tau kalo nanti di dunia kerja keteteran

minat dimana gan? data mining? nlp? web?
Coba ke perpustakaan kampus gan, liat2 topik yang diambil sama kakak kelas ente. Kalau ada yang menarik coba pelajari, trus liat dibagian kesimpulan dan saran, bagian apa yang harus dikembangin.

Nah agan ajuin ke pembimbing untuk melanjutkan penelitian kakak kelas ente.

emoticon-Toast
bikin yang unik gan... bikin yang belom pernah ato masih dikit dibikin sama mahasiswa TI di indonesia... dulu skripsi ane bikin web crawler gan... hehe... 1 indonesia yang pernah bikin web crawler skripsinya cuma ada 1 doang. beda kampus... tapi seru gan.... hehe... jadi merasa tertantang...
Quote:Original Posted By l4215
bikin yang unik gan... bikin yang belom pernah ato masih dikit dibikin sama mahasiswa TI di indonesia... dulu skripsi ane bikin web crawler gan... hehe... 1 indonesia yang pernah bikin web crawler skripsinya cuma ada 1 doang. beda kampus... tapi seru gan.... hehe... jadi merasa tertantang...


make algortima breadth-first ya gan ? mohon pencerahanx gan
Quote:Original Posted By ibnubijaksana


make algortima breadth-first ya gan ? mohon pencerahanx gan


Ini yang ane males kalau kuliah. Pakai nama istilah segala macam. Padahal kalau ane ngerjain, yang penting beres, entah namanya apa emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By macan.gurun


Ini yang ane males kalau kuliah. Pakai nama istilah segala macam. Padahal kalau ane ngerjain, yang penting beres, entah namanya apa emoticon-Hammer
Kadang gak perlu tau istilah apa untuk sebuah pekerjaan tertentu, kadang kita malah dapet istilahnya dulu sebelum tau bagaimana alur algoritmanya.
Misalkan pengen bikin AI, kita perlu tau algoritma yang tepat untuk itu, sebelum ketemu algoritma yang tepat, tentunya kita tau istilahnya dulu. Kalo langsung hajar saja, apa mau pake if else yang sampe ratusan cabang? Gak mungkin kan?

Quote:Original Posted By beluvedia
Kadang gak perlu tau istilah apa untuk sebuah pekerjaan tertentu, kadang kita malah dapet istilahnya dulu sebelum tau bagaimana alur algoritmanya.
Misalkan pengen bikin AI, kita perlu tau algoritma yang tepat untuk itu, sebelum ketemu algoritma yang tepat, tentunya kita tau istilahnya dulu. Kalo langsung hajar saja, apa mau pake if else yang sampe ratusan cabang? Gak mungkin kan?



Inggih pak dosen emoticon-Smilie.