alexa-tracking

mau curhat gan,please butuh saran yang bijak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5300ad1ac0cb17be488b4593/mau-curhat-ganplease-butuh-saran-yang-bijak
mau curhat gan,please butuh saran yang bijak
maaf agan / sista semuanya ane nubie jadi maaf kl masih kurang rapih dan acak2an,,

jadi singkat cerita aj gan. ane punya pacar gan kl menurut ane doi tipe cewe yg 80% sempurna di mata ane.
ane sayang banget sama dia gan .
doi cantik, tertutup aurat, ramah, baik, sangat peduli dengan keluarga ane.
qt udah pacaran 3 tahun lamanya dan berencana akan 2 tahun lagi tapi masih blum tunangan gan karena ane masih mahasiswa semester akhir.

banyak dari temen kami mengatakan bahwa kami adalah pasangan yang sangat serasi karena dimana ane ada doi selalu nemenin ane selain itu banyak yg mengatakan bahwa bahwa kami mirip, karena biasanya kl pasangan yg wajahnya mirip berarti doi jodoh qt (gtw dari mana asalnya tuh ) bahkan banyak yang mendukung dan mendoakan semoga qt berjodoh dan terus bisa langgeng sampe tua nanti dan ane berharap seperti itu, karena kami sudah bener2 mendapatkan restu dari kedua orang tua kami.

tapi dibalik semua dukungan mereka ada 1 hal yg tidak mereka ketahui dan membuat ane bener2 sakit hati dan gan.

pada saat awal2 pacaran baru 6 bulan pacaran doi membuat sebuah pengakuan kepada ane bahwa pas ketika ane nembak doi sebenernya doi udah pacar, tapi karena doi suka sama ane maka doi bilang bahwa dia belum punya pacar. hati ane langsung panas gan denger gtu pengen banget sampe doi, ternyata ane di jadiin orang ketiga dalam sebuah hubungan yg menyebabkan doi putus dari mantanya. tapi dia langsung minta maaf sambi nagis gtu mungkin karena takut ane marahin. ane langsung tarik napas dalam2 coba untuk tidak emosi dan mau memaafkan doi. ane jawab gini "ya udah gpp aq maafin ko sayang, untung kamu ceritanya pass aku udah terlanjur sayang banget sama kamu, coba kl ga? mungkin beda lagi ceritanya" doi langsung ane sambil bilang "love u mass".

6 bulan kemudian ane pinjem HP doi seharian karena HP ane lagi di servise soalnya habis jatuh dan ga sengaja ke injek akhirnya eror dah tuh HP . nah pas ane pinjem tuh iseng2 ane coba fudulin tuh HP cewe ane baca2 sms dan watsapp doi sampe akhirnya ane nemu percakapan doi dengan salah 1 mantanya yg intinya mereka sayang2an gtu gan. ane langsung serasa badan udah lemes banget down dan ga tau harus gimana? akhirnya ane samperin kosan doi dan minta penjelsanya. biasa senjata cewe itu cuma 1 yaitu cuma bisa nangis sambil memelas minta maap sama ane, tapi ane udah terlanjur emosi gan sama doi , langsung ane balikin tuh HP dan ane tinggal kabur ke kostan, doi langsung ngejar ane sambil nangis dan minta maap sambil dilihatin banyak orang, ane malu diliatin banyak orang tapi karena terlanjur emosi ane cuekin dan ane kunci pintu kostan dari dalam, doi terus nangis sambil minta maap ke ane. ane sebenernya ga tega gan dalam kamar ane . 3 hari berlalu ane cuekin doi dan doi mengancam kl dia ga bakalan mau makan kl masih di cuekin dan ga ngasih kesempatan buat kedua buat dia. buset dah doi yg salah ko doi yg ngancam emang cewek itu ga bisa di tebak , lalu ane samperin dan minta penjelasan dan ane maapin dan kembali seperti semula .

nah puncak kekecewaan ini yg bikin ane galau sampe sekarang disini neh gan, 1 tahun kemudian tepatnya setelah 2 tahun lebih qt pacaran ada salah 1 mantanya dia (mantan yg lainya gan) ngancem2 ane buat mutusin doi gan. dari dulu ane curiga sama pacar ane karena sering smsan sering di telpon sama orang yg dia anggap kakak, padahal diakan anak pertama tapi ko dia nganggap kakak . belakangan ane tau bahwa "kakak" itu adalah mantan doi yg terus pengen banget balikan dan ga mau putus hubungan sama pacar ane, pacar ane terus di ancam dan di ganggu sama "kakak" itu.
suatu ketika pas "kakak" itu udah ga tahan karena pacar ane terus nolak untuk balikan "kakak" itu mulai nyerang mental ane dan ganggu keyakinan ane.

jadi begini gan, sebelum sama ane mereka udah pacaran selama 6 bulan lamanya, karena ada kesalahan dari tuh maho :maho yang suka main dan berkata kasar akhirnya pacar ane mutusin tu :maho secara tiba2 tapi tuh :maho tetep gmw putus. akhir tuh :maho cerita ke ane kl dulu sewaktu dia masih pacaran sama pacar ane dia sering masuk hotel dan sering "if u know what i mean" . awalnya seh ane ga percaya dan mengira itu cuma cara buat ane bikin ilfil ma pacar ane, tapi tuh :maho ga kehilangan akal, akhirnya tuh :maho kasih bukti foto2 pas mereka di hotel sampe videonya.
sumpah gan ane pas liat foto dan video itu shock berat rasanya kaya hampir kena serangan jantung mendadak dan di gantung di tempat gedung pencakar langit. ternyata selama ini pacar ane udah ga virgin. padahal doi pernah bilang kl doi ga pernah ciuman pelukan dll, jangan begtu di gonceng cowok lain aj dia ga pernah, ternyata semua kebohongan mulai terungkap disitu,,
ane bener2 nahan karena pas itu bulan ramadhan dan situasinya lagi ada dirumah ane. ane minta penjelasan kedia akhirnya dia ngaku kl pernah begtu tapi di perkosa gan. ane langsung , trus doi bilang kl doi ga sadar selama pacaran sama dia, seolah2 kaya di guna2 gtu gan.
akhirnya ane ancam tuh :maho kl sampe tuh poto dan video nyebar ane laporin kepolisis kebetulan om sama temen ane polisi gan dan paman pacar ane pengacara, langsung diem dan mengalah tuh :maho.

akhirnya setelah kejadian itu perlahan2 mulai mencair, setelah kejadian itu doi makin sayang sama ane dan doi berjanji bakalan jadi calon dan bahkan pengen jadi wanita yg sholehah dan selalu patuh kepada ane. dan itu terbukti selama 1 tahun ini gan, doi ibadahnya jadi rajin, nurut bgt sama ane, sangat perhatian sama ane dan keluarga ane. bahkan doi sempet bolos kuliah karena pengen ngerawat ane pas ane sakit .

tapi walau bgtu kan tetep aj dalam hati ane ga terima kl emang ada yg ngedahuluin tubuhnya sebelum ane alies doi udah ga virgin, secara ane masih perjaka ting ting .
jadi bagaimana menurut pendapat agan semua kl agan berada diposisi yg sama dengan ane?
mohon saran dan jawaban yg bijak..
ane sayang banget sama doi tapi ane masih ga bisa nerima doi karena udah ga virgin...
please butuh saran yang sangan bijak dan membantu hati ane.

makasih untuk agan dan sista yang mau memberikan saranya..
image-url-apps
Kayaknya topik virginitas dibahas trit sebelah gan emoticon-Hammer2

Tp mnrt ane klo doi udh berubah jd yg lbh baik, agan jg melakukan hal yg sepantasnya... yaitu sama-sama melupakan masa lalu
agan kudu bener2 lapang dada menerima kalo doi udah ga pirgin

kalo engga bisa mending cari yg perawan

pertimbangkan seberapa besar sayang agan ke doi atau pengen cari yg perawan emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
80% sempurna, 20% kekuranganya di selangkangan ya gan..?emoticon-Big Grin

kuot koment dari sebelah aja ya...emoticon-Malu (S)

Quote:
Quote:


tadi ane post di the longue malah di usir k H2H emoticon-Ngakak
ane ya trus coba melupakan masa lalu itu tapi kl ane lagi LDR sama doi suka muncul lagi yg bikin ane jutek sama doi, padahal ya doi ga da salah2 apa2...
Quote:


ngakak ane baca komen nte gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja agan komen gtu emoticon-Ngakak
Quote:


maksudnya disini lho gan emoticon-Cendol (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...n-gbc-adg-adb/
image-url-apps
trz kalo ud gk virgin masalahnya apa? emoticon-Bingung (S)
daripada virgin tp gbs diatur.. cuma seneng diawal..
emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gak mw komen ah klo trit soal mantan sama selangkangan emoticon-Takut

Quote:


ya seperti komen di atas cuma 80% perfectnya gan,,emoticon-Big Grin kurang 20% karena masalah selangkangan,,emoticon-Ngakak
kl masih virgin kan dapet 100% perfectnya ga emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ya begitulah rasanya gan emoticon-Malu

Quote:


masalahnya adalah sensasinya itu gan...emoticon-Malu (S)
manteb lah pokoknya...emoticon-Hammer (S)


tapi ya terserah ts ding.......emoticon-Ngacir
Quote:


ini bukan mantan gan, tapi kekasih ane yg mau ane nikahin emoticon-Kimpoi
image-url-apps
Quote:


takut keceplosan ya...emoticon-Stick Out Tongue

share pengalaman juga gapapa gan, biar jadi referensi buat ts ambil keputusan....emoticon-Malu
Quote:


iya bener, ane mau nyimak juga emoticon-linux2
Quote:


ikutan nyimak pendapat sesepuh2 H2H emoticon-linux2
ini masalah keikhlasan aja kok gan, ente harus belajar ilmu ikhlas.
doi kan ngelakuin itu pas doi lagi pacaran sama mantan nya (belum kenal sama ente).
Misal gini, seumpama ente juga ngelakuin "if you know what i mean" sama doi terus ente jadinya putus juga sama doi, abis tu doi dapet cowok baru lagi terus karena ente masih sayang maka ente ngejar doi lagi dengan cara yg sama dengan si :maho yaitu nunjukin foto-foto itu, kan sama aja gan..ga ada henti-hentinya kalau mengungkit-ungkit kesalahan masa lalu, karena hidup itu ga seperti main komputer yang dengan Ctr+Z (undo) bisa dibalikin ke awal/keadaan sebelumnya, hidup itu harus diperbaiki (jika berbuat salah) dan dilanjutkan (jika berbuat kebenaran).

Ask : tapi kenapa kok doi ga ngaku waktu pertama kali jadian??
Answer : ga ada orang yg sangat pandai mengungkapkan kejujuran kehidupannya gan, seumpama setiap pasangan yg ingin jadian diwajibkan jujur mengakui hal-hal apa aja yg udah pernah dilakukan dimasa lalunya maka yg terjadi banyak orang yang ga kesampaian nikah gara-gara diterima pasangannya perihal virginitas/keperjakaannya udah ilang gan, dan mungkin hanya orang yg dari pondok pesantren aja yg kesampaian nikah.emoticon-Hammer (S)

Itu aja sih menurut ane... emoticon-Big Grin
masa lalu cewek ente kelam gan.. mantannya banyak, pernah bobol juga emoticon-Cape d... (S)

ya dipertimbangkan masak-masak gan karena agan yang akan menjalaninya, pastikan klo bener tobatnya trus agan juga ga akan menjadikan masa lalu ini sebagai bahan yg diungkit ketika sedang tidak akur nantinya emoticon-Malu (S)
masalah V itu urusan lu, bukan urusan kita2 disini, yg jadi masalah cewe lu masin doyan punya 2 cowok gak, klo masih tinggalin aja emoticon-Big Grin
waduh,,,,,mgkn gni gan,,,
klo agan beneran cinta,,,,ente pasti cinta 1 paket....
mksdnya satu paket ya cinta baiknya,,,n cinta buruknya
susah emang n kedengeran muna...
tp y emang gtu,,,,dan harus gtu
meskipun dliat dari sisi manapun,,,,,itu sakit buat agan,,,,
tpi,,klo udah cinta,,,tai kucing juga berasa coklat
yg sabar ye gan,,,
image-url-apps
cinta sejati tidak mengenal masa lalu dan tdk mengenal virgin atau tidaknya gan emoticon-Cool

saran ane sih tetep lanjut aja, ya kalo agan memang orang yg "MENERIMA APA ADANYA" emoticon-Salaman
×