alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5300a1b0fdca17a60a8b458d/cerita-gw-penuh-kesedihan
Breaking News! 
Cerita gw penuh kesedihan
cerita aku sama cowo yang aku suka
aku tuh suka sama cowo ini,dan itu udah lama banget..ya mungkin udh sekitar 2 thn juga sih,aku suka banget sama dia,karna dia baik dan dia itu orng yang perhatian..aku udh kenal selama 3 thn setengah semenjak di SMP dulu sampai sekarang,waktu aku menginjak kelas 3 SMP aku mulai dekat sama dia,dan aku sering kontak2kan sama dia ,kaya nelfon smssan,bbman dan jejaring sosial lainnya..dan sampai akhirnya sewaktu perpisahan ,aku niat buat ngomong langsung ke dia,walau aku tau aku ini cewe dan kurang fer juga kalo nembak duluan,tapi demi cinta gppkan? ,setelah acara perpisahan aku berniat untuk ngedeketin dia selagi dia duduk,tapi waktu aku baru mau ngedeketin dia dari jarak pandang yang cukup jauh tiba tiba dia pergi dan ngedeketin cewe,dan itu adalah sahabat aku sendiri..dari situ terus memperhatiin dia,setelah beberapa menit,cewe itu meluk dia..aku langsung benong dan sedikit sedih,waktu kejadian itu aku lagi megang coklat juga sih,awalnya aku mau kasih ke dia tapi waktu ngeliat kejadian itu aku langsung diem kaku gk bisa ngapa ngapain..dan ternyata waktu aku nanyain ke salah satu temen aku yang ada di situ juga,ternyata mereka baru aja jadian,dia nembak sahabat aku sendiri,padahal sewaktu aku suka sama dia ,sahabat aku inilah yang terus menyuport dan ngebantu aku,tapi dia malah nikung dari belakang..
heum dari kejadian itu aku sedih banget sapai sekarang emoticon-Sorry
mungkin ada yang mau ngasih saran atau sebagainya..? emoticon-Mewek
bagus sis ceritanya, kalo mau sih dibikin per part aja sis, ntar banyak juga kok yg masang tenda emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
emoticon-Matabelo nice short story, btw nikung apaan ya ? belok gitu ya ? emoticon-Hammer2
Kejadian kaya gini sih banyak sis.. kadang kadang , orang yg kita anggap baik itu , adalah serigala sesungguh nya.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By bodoamat123
bagus sis ceritanya, kalo mau sih dibikin per part aja sis, ntar banyak juga kok yg masang tenda emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Quote:Original Posted By obbelia
emoticon-Matabelo nice short story, btw nikung apaan ya ? belok gitu ya ? emoticon-Hammer2


wahahahahhaa ancur minah ini komengnya gokil aduhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By obbelia
emoticon-Matabelo nice short story, btw nikung apaan ya ? belok gitu ya ? emoticon-Hammer2


belok kiri apa kanan gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By obbelia
emoticon-Matabelo nice short story, btw nikung apaan ya ? belok gitu ya ? emoticon-Hammer2


fyi nikung itu nyalib gt... jd kalo ada mobil di dpn ente..(ente naek mobil jg ceritanya )

ente mendahuliun mobil di dpn.. gitu.. namanya nikung..

kalo yg dibilang ts itu.. nikung tuh semacem kyk mendahului ts.. gt..
emoticon-Traveller
sebelum itu, mari bersama sama mendengarkan lagu ini ..


sebenarnya nggak bisa dibilang kalo sahabat lu nikung lu .. dia memang mungkin mendukung lu tapi ingat bukan dia yang ngedeketin cowok itu tapi cowok itu yang ngedeketin dia, bukan salah dia juga kalau kemudian dia tumbuh rasa suka sama cowok itu dan akhirnya mau jadi pacarnya karena itu sudah jadi naluri alamiah manusia, mungkin saat ini lu lagi sakit hati, kecewa, dan sedih tapi itu semua nggak ada gunanya, percaya sama gw kisah cinta lu masih akan panjang dan lu akan ketemu sama orang yang benar2 mencintai lu dan lu mencintai dia, mungkin lu bakal ketemu dia di sebuah sudut kota di musim kemarau atau di halte bus saat berteduh di kala hujan, lu nggak akan pernah tau tapi kalo lu percaya lu akan ketemu dengan dia di tempat dan saat yang tepat .. saat ini mending lu dukung sahabat lu untuk bisa pacaran dengan baik dengan cowok itu karena dia sudah ngedukung lu saat lu ngedeketin cowok itu .. itu gunanya sahabat kan? dan jangan sampai cuma gara2 cowok ini lalu lu kehilangan sahabat lu

cheerio emoticon-Smilie
Tiap org punya suka duka
Tetap semangat
Anggap aja cwo itu hanya iklan