alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53001aea5ccb17d729000007/pilih-dia-atau-dia-need-help
Pilih dia atau dia?? (need help)
maaf nih gan sebelumnya numpang curhat.
jadi ane punya pacar nih, sebut saja E.
ane udah pacaran ama dia selama 2 tahun 2 bulan.
ane udah mulai jenuh gan. dengan pacaran yg monoton, dia juga kadang ga peka.
apa mungkin krn perbedaan usia kita yg terpaut 5 tahun lebih? (dia lebih tua)

ane memendam rasa jenuh ini gan emoticon-Mewek
hingga sekitar 9 bulan yg lalu, ane deket ama temen kampus ane, sebut saja R.
ane deket karena game (ane gamers ,dia juga).
awalnya biasa aja, ngegame bareng di kampus (wifian gratis), ngegame sambil chat2an juga biasanya.
awalnya perbincangan ttg game aja atau lingkungan kampus. lama kelamaan mulai ke pembahasan yg ga penting, curhat dsb.

entah bermula sejak kapan, rasa suka sama si R ini tumbuh, hingga sekarang.
ane bingung gan, ane mikirin R mulu.
95% hati ane dipenuhin ama R, cuma 5% yg diisi sama E.
ane malah nyari2in R kalau dia ga ada di kampus.
untuk saat ini, ane malah lebih intens komunikasian ama R daripada E.

ane mau mutusin E tapi ga sanggup gan emoticon-Mewek
entah perasaan apa ini.
tapi ngejauhin R juga sama beratnya emoticon-Meweks

ane mau minta pendapat agan2 di mari.
ane mesti ngapain?
kalau mau tanya2 ttg E sama R juga boleh. nanti ane bakal jawab.
Kalo lu ga hubungin E, E nyariin lu ga?
Putusin si E terus deketin si R
Simpel kan....

Lu ngerasa udh gak srek lagi sm si E tapi lu gak sanggup mutusin nya

Kyk nya salah d lu nya deh
K ganjenan gmna gituu.......
yang sis nyaman aja
eh ente gamers juga?
ane add friend ya
jangan make alasan "bosen" buat cepat mutusin hubungan. nanti kalo elo udah nikah, gue khawatir elo akan make alasan yg sama buat pembenaran selingkuh.

inget2 lagi awal elo pacaran. kalo elo merasa bosen, bilang terus terang ke pacar elo, biar elo berdua bisa nemuin jalan keluar yng sehat. menduakan pacar elo diam2 bukan pilihan yang bagus karena bagaimanapun elo menikam pasangan elo dari belakang. Elo pasti ga mau suatu hari nanti diperlakukan pasangan elo kayak gitu kan?

pacaran itu simulasi pernikahan ya. bagaimana elo mengatasi masalah antara kalian berdua secara sehat menunjukkan apakah elo siap utk ke pernikahan atau enggak. emoticon-Big Grin
lu pacaran ama dia ada komitmen buat nikah kaga?

pacaran itu adalah langkah penjajakan ke pelaminan

kalau lu memang udah ga sayang ama dia (bener bener udah ga sayang loh ya) lebih baik lu pikiri lagi hubungan lu

gw sebagai cow, paling benci ama cew yg ngeputusin gw karna cow lain!!!

kalau lu mau putusin dia, itu bukan karena cowo lain, tapi memang kalian udah ga bisa lagi

tapi pikir baik baik ya, ga usah kawatir dia marah atau sakit hati, cowo gampang cari cew lain, kecuali dia melankolis sejati emoticon-Ngakak
Wah kaasian banget si Eman loe gituin cuma demi si Rahmat yg suka ngegame.. emoticon-Turut Berduka

Gue jga pernah kya gtu.. Waktu itu w pcarin gebetan baru n selingkuhin pcaar w.. Trus ngersa ga enak akhirnyaa putusin mereka berdua.. emoticon-Ngakak

Low maau mah, bsaa ngikutin cara ane gaaan.. Dah cobaa dlu selingkuh.. Low dah bossen tinggal nyaari yg laain lg, dah nemu paacaaarin lgi.. Simple kan.. Gaa usah ribet2 mikir ini itu low jodoh mah ga kmanaa2.. emoticon-Cool
lebiha baik jujur m diri sendiri aja sis. Daripada dicap "pengkhianat cinta".emoticon-Ngakak
Omongin baik2. bukannya dulu pas jadian ngomongnya jg baik2 kan?
itung2 ngurangin dosa lahemoticon-Ngakak
peace
simple kakak..
cukup posisikan diri kakak di posisi E dan R..
perlakukan orang lain seperti dirimu ingin diperlakukan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By wanderior
Kalo lu ga hubungin E, E nyariin lu ga?


sorry gan, lama responnya.
iya sih, si E kalau aku ga kabarin atau hubungin dia, malamnya dia sms.
tapi cuma nanyain lg ngapain atau udah makan blm.
satu hal yg bikin si E minus di mata ane, si E kadang ngebentak kalau lg ngomong emoticon-Frown
beda bgt sama si R yang emang lembut.
dan dari tanda2nya sih, si R juga suka sama ane emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By valexander95
yang sis nyaman aja
eh ente gamers juga?
ane add friend ya


iya, add aja emoticon-Kiss
Lucky you

Maen dua lah yang penting lihay2 loe aja ngaturnya gimana biar ga ketahuan.

Siapa bilang ga boleh? Semuanya boleh yang penting ga ketahuan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By wiry
jangan make alasan "bosen" buat cepat mutusin hubungan. nanti kalo elo udah nikah, gue khawatir elo akan make alasan yg sama buat pembenaran selingkuh.

inget2 lagi awal elo pacaran. kalo elo merasa bosen, bilang terus terang ke pacar elo, biar elo berdua bisa nemuin jalan keluar yng sehat. menduakan pacar elo diam2 bukan pilihan yang bagus karena bagaimanapun elo menikam pasangan elo dari belakang. Elo pasti ga mau suatu hari nanti diperlakukan pasangan elo kayak gitu kan?

pacaran itu simulasi pernikahan ya. bagaimana elo mengatasi masalah antara kalian berdua secara sehat menunjukkan apakah elo siap utk ke pernikahan atau enggak. emoticon-Big Grin


ane udah beberapa kali bilang ke E kalau ane jenuh,
jawabannya sama, dia bilang kalau dia bakal berubah.
awalnya sih berubah, tapi lama kelamaan balik lagi, ke kehidupan yang monoton.

ane sama E itu punya kepribadian dan hobi yang beda.
ane itu gamers, tp ga gamers2 banget juga sih.
hobi ane cuma depan laptop doang.
sedangkan si E ini outdoor banget, dia hobi photograpy, traveling dll.
dia juga lumyana cuek.
kalau ane bilang, dia cocoknya jadi kakak ane emoticon-No Hope

sedangkan sama R, ane nikmatin banget waktu2 bareng dia.
aduh, ane pusing gan.
takut nyakitin perasaan orang emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kremypetty
lu pacaran ama dia ada komitmen buat nikah kaga?

pacaran itu adalah langkah penjajakan ke pelaminan

kalau lu memang udah ga sayang ama dia (bener bener udah ga sayang loh ya) lebih baik lu pikiri lagi hubungan lu

gw sebagai cow, paling benci ama cew yg ngeputusin gw karna cow lain!!!

kalau lu mau putusin dia, itu bukan karena cowo lain, tapi memang kalian udah ga bisa lagi

tapi pikir baik baik ya, ga usah kawatir dia marah atau sakit hati, cowo gampang cari cew lain, kecuali dia melankolis sejati emoticon-Ngakak


thanks banget gan sarannya.
awal pacaran sih ga ada komitmen apa2.
cuma emang ke belakang dia sempat bahas tentang nikah.
bahkan dia sempet bilang mau ngelamar sekitar 3 tahun ke depan emoticon-Mewek
makanya ane bingung banget gan.
ane takutnya kalau ngelanjutin ama si E, trus nikah, ane hidupnya ga bahagia emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ainaxuta
Wah kaasian banget si Eman loe gituin cuma demi si Rahmat yg suka ngegame.. emoticon-Turut Berduka

Gue jga pernah kya gtu.. Waktu itu w pcarin gebetan baru n selingkuhin pcaar w.. Trus ngersa ga enak akhirnyaa putusin mereka berdua.. emoticon-Ngakak

Low maau mah, bsaa ngikutin cara ane gaaan.. Dah cobaa dlu selingkuh.. Low dah bossen tinggal nyaari yg laain lg, dah nemu paacaaarin lgi.. Simple kan.. Gaa usah ribet2 mikir ini itu low jodoh mah ga kmanaa2.. emoticon-Cool


hahaha ane takut kerna karma gan emoticon-Cape d... (S)
ane juga ga tega nyakitin perasaan mereka berdua emoticon-Frown
Quote:Original Posted By yamona
lebiha baik jujur m diri sendiri aja sis. Daripada dicap "pengkhianat cinta".emoticon-Ngakak
Omongin baik2. bukannya dulu pas jadian ngomongnya jg baik2 kan?
itung2 ngurangin dosa lahemoticon-Ngakak
peace


nah itulah gan.
ane bingung mau ngomonginnya kayak gimana
ane udah terang2an ama R, tapi belum sama E.
ane bingung gimana caranya bilang ke E.
Quote:Original Posted By ForetNoire
simple kakak..
cukup posisikan diri kakak di posisi E dan R..
perlakukan orang lain seperti dirimu ingin diperlakukan emoticon-shakehand


kalau seperti itu, ane pasti bakalan ga milih dua2nya.
ane putusin si E, plus ngejauhin si R.
tapi berat banget T___T
Lo jantan apa betina?
Quote:Original Posted By gmmvgx
Lucky you

Maen dua lah yang penting lihay2 loe aja ngaturnya gimana biar ga ketahuan.

Siapa bilang ga boleh? Semuanya boleh yang penting ga ketahuan emoticon-Embarrassment


hahaha takut ane gan.
ga berani.
Quote:Original Posted By queenpris


kalau seperti itu, ane pasti bakalan ga milih dua2nya.
ane putusin si E, plus ngejauhin si R.
tapi berat banget T___T


Yaudah, case closed kan? emoticon-Cape deeehh
×