alexa-tracking

Susah Move On . Butuh saran gan/sist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ffad9a40cb17fa2e8b4674/susah-move-on--butuh-saran-gan-sist
Susah Move On . Butuh saran gan/sist
Ane nubie mau numpang curhat gan/sist

Quote:


Quote:
perbanyak aktivitas aja, step by step aja emoticon-Embarrassment
dikit-dikit hilang deh emoticon-Embarrassment
Selamat Gan.. Berat Loch Move On Itu..

gue Aja terhitung Dari September 2012 Baru Ngerasain Move On Februari Ini emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Labil .
Quote:


lama bener, emoticon-Belo
jadi kamu anggap apa aku selama ini? emoticon-Frown
tak apalah, sekarang udah bisa move on kan? emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Bakal rusak aja yg curhat malem ini junkernya pada ngumpul emoticon-Ngakak
Move on emang susah lah gan..emoticon-Ngakak (S)

klo gampang gk akan ada orang galau.. emoticon-Big Grin

trik sederhananya, buat diri lo selalu sibuk.. jauhi film melow drama dan lagu2 sedih, dan niat.
Quote:

Sebenernya kalo kegiatan udah banyak sih gan , tapi kalo lagi keinget itu lho emoticon-Bingung (S)

Quote:

ternyata ada yg lebih parah dari ane emoticon-Ngakak . semangat gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


siap gan , ane coba deh sambil nyiapin buat UN emoticon-Bingung (S)

image-url-apps
Quote:


orang stress, galau, jones pada ngumpul semua emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Kok Malah Nyemangatin gue emoticon-Ngakak
Quote:


Yang Maho Nggak Disebut Wo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sama gaan
image-url-apps
Ane juga lg Galau gan

Br putus minggu Lalu

Ane yg mtusin

Ane jg.yg mnta balikan
tp do'i cuek gtu

Pingin Move On
Tp susah
Quote:


ya jangan diinget dong emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak
putus cinta galau itu sugesti lo, terlarut larut dan emoticon-Berduka (S)

Quote:


buseet dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane juga ga sengaja ingetnya gan . kan ada saat dimana kita tiba2 keinget sendiri gitu gan
image-url-apps
ane juga susah move on emoticon-Hammer (S)
yaelah,baru jga 4 hari emoticon-Ngakak


cari yg baru, tu sudah emoticon-Angkat Beer
Quote:


ya jangan sampe terlarut gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
move on move on...

go.. go.. go.. it's gonna blow
move on move on...

go.. go.. go.. it's gonna blow
image-url-apps
Quote:


lu kira main PB/CS gan ? emoticon-Ngakak
×