alexa-tracking

gak ngerti sama diri sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ff88ad18cb1733098b467a/gak-ngerti-sama-diri-sendiri
gak ngerti sama diri sendiri
sorry kalo threadnya berantakan ngetik di hp sambil meneteskan air mata haha.

jadi gini, gue punya cowok, nah tadi sore dia kan maen futsal pas jam 19.21 dia sms ane kalo dia udah nyampe rumah+hpnya mau di charge soalnya low banget, yaudah ane iyain.
tapi sampe sekarang dia gak ngabarin ane, ane cuma bisa nunggu udah 3jam :')
firasat ane bilang dia ketiduran mungkin kecapean abis maen futsal, dan ane emang gak mau nething tapi gal tau kenapa ane malah nangis gak dapet kabar dari si doi :'( tapi ane percaya sama dia tapi kenapa air mata ane netes trus dan dada ane rasanya nyesek #maaf kalo berlebihan tapi itu yg ane rasain.
ane bingung apa yg ane rasain, ane gak ngerti sama perasaan ane sendiri suka nangis kalo gak daper kabar berjam2 dari doi tapi ane percaya sama doi dan gak nething.
apa ane orangnya cengeng? perasaan? mellow? belom dewasa? ane bingung :'(
Quote:


cwo ente mampus kali g ada kabar emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Ngacir

iya emoticon-linux2
kalo penasaran ya kerumah aja langsung sist emoticon-Ngakak (S)
update barusan doi sms ane ketiduran katanya.
bener dugaan ane
tapi kenapa masih nyesek yak -_-
Quote:


emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh untung ga mampus, selamet deh sis emoticon-Selamat
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
curhatan gini jadi inget mantan gue emoticon-Ngakak
ga dikabarin dikit mewek. emoticon-Ngakak (S)

gue ga tau solusi nya gimana emoticon-Big Grin

bagi gue jangan terlalu dipikirin ajalah emoticon-Ngacir
Sist insecure.
Satu2nya cara buat nyembuhin itu dengan memperbanyak kegiatan, memperbanyak teman.
Dengan begitu dunia sist nggak cuma berputar di sekeliling cowok tsb.
Belajar jadi cewek yang lebih independen ya emoticon-Smilie
mangkannya jangan cuman smsan ama dya, cowo banyak koemoticon-Ngakak (S)

ato mungkin lo tipe orang kencang SMS giliran ketemu canggung
jadi klo gak smsan rasanya gmana gtuemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

dan cowo lo udah jenuh ama loemoticon-Berduka (S)
lain kali kalo dia futsal ikutan aja mbak
cowok seneng lho kalo ceweknya mau ikut nemenin kegiatannya emoticon-Malu
Quote:


ealah emoticon-Ngakak (S)

katanya ga mau neting..ditinggal molor kok mewek..emoticon-Ngakak (S)


nangis aja sist, itu merupakan luapan emosional kok..emoticon-Big Grin

btw, berarti malem minggu ga diapelin dong..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kamu Inget Aku Juga Akhirnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


buset ada emoticon-Betty
Quote:


oh iya malam minggu ini ya

jomblo kyak ane mah lupaemoticon-Ngakak (S)

dya jalan ama cewe lain kali sist
Quote:


emoticon-Matabelo Kamu Kok Nyenggol Aku Sih.. Jangan jangan Naksir Lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


susah nyari kegiatan kalo kepikiran gini -_-
Quote:


emoticon-Malu
ternyata kamu ganteng juga ya emoticon-Malu
prettt...
berarti lu msh belum percaya sm cowo lu ye, tgl tidur aja x, baru jg 3jam , blm 3bulan.
kasih cowo lu kebebasan, pcrn kan gk harus apa2 lu terus, dia lg keasikan sm tmen2ny mungkin , mikir positif aja sis emoticon-Smilie
Quote:


ane bukan tipe yg kenceng sms giliran ketemu canggung, malah kita ketemuan mulu maklum masih 1 kelurahan doi juga kk kelas ane waktu smk haha.
doi juga gak jenuh sama ane alhamdulillah, kemaren abis ketemu ngerayain enip yg ke 8bulan pas banget valentine dan doi ngasih gift gitu wk. trus besok ngajak ketemuan lagi -_-
Quote:


koq gue enggak ya? emoticon-EEK!
Quote:


Pola pikirnya kebalik.

Bukan karena kepikiran cowok terus sist cari2 kegiatan buat ngalihin pikiran.
Tapi biasain sist punya banyak kegiatan, ada atau pun nggak ada cowok tsb.
Jadi sist udah terbiasa nggak ngejadiin cowok itu prioritas utama, dia mau menghilang tanpa kabar seharian penuh pun, sist udah kelewat sibuk buat mikir macem2.
Bonusnya, saat kalian akhirnya ketemuan, kalian akan punya banyak bahan buat diobrolin dan didiskusiin.
Jadi di mata si cowok, sist nggak nampak membosankan emoticon-Smilie