alexa-tracking

Curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ff85570d8b46b4728b45fc/curhat
Curhat
Katanya Cowo tu mudah move On Gan, . Tapi Knapa gue susah bgt Buwat Move on gan/sis, .
Pdahal Pacaran Baru 1 SteNgah Tahun Gan, . . Putus Gara-gara dibohongin si dia Sihh. . emoticon-Berduka (S)
Minum ultramilk dulu sono cuci muka trus tidur..
Karena lo gk tegas dalam berperasaan n masih berharap kepada sang mantan.
brarti ente bukan cowo emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By qyusuuf
Katanya Cowo tu mudah move On Gan, . Tapi Knapa gue susah bgt Buwat Move on gan/sis, .
Pdahal Pacaran Baru 1 SteNgah Tahun Gan, . . Putus Gara-gara dibohongin si dia Sihh. . emoticon-Berduka (S)


kata sapa mudah emoticon-Hammer2

butuh mental baja dan kemauan yg keras buat move on

move on gak segampang teorinya emoticon-Toast
orang orang kok pada susah move on sih... cari pacar baru lah atau temen baru.. repot banget deh
masa sih ts? emoticon-Betty
jadi jantan jangan kebanyakan main hati emoticon-Ngakak
kadang yang susah move on si orang yang kurang laku gan..emoticon-Big Grin

intinya mau move on apa kaga...?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kadang yang susah move on si orang yang kurang laku gan..emoticon-Big Grin

intinya mau move on apa kaga...?emoticon-Big Grin


ane kurang laku dong emoticon-Berduka (S)

jahatt emoticon-Marah emoticon-Betty emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kompoy.
ane kurang laku dong emoticon-Berduka (S)

jahatt emoticon-Marah emoticon-Betty emoticon-Blue Guy Bata (L)


lah buktinya gimana..?emoticon-Ngakak (S)

udah laku lagi belom...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


lah buktinya gimana..?emoticon-Ngakak (S)

udah laku lagi belom...emoticon-Ngakak (S)


bukti apaan om?

belom laku2 nih, di php-in mulu sama cowok emoticon-Berduka (S)

om jahat bener nih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
Quote:Original Posted By kompoy.
bukti apaan om?

belom laku2 nih, di php-in mulu sama cowok emoticon-Berduka (S)

om jahat bener nih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah


berarti emang kurang laku..emoticon-Ngakak (S)

kalo mau kluar rumah coba kumisnya dipotong dulu, bedakan yang tebel, jangan lupa pake gincu..mudah mudahan cepet laku..emoticon-Hammer (S).....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


berarti emang kurang laku..emoticon-Ngakak (S)

kalo mau kluar rumah coba kumisnya dipotong dulu, bedakan yang tebel, jangan lupa pake gincu..mudah mudahan cepet laku..emoticon-Hammer (S).....emoticon-Ngacir


kurang laku atau emang gak laku nih? emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

ane berkumis, tipis2 emoticon-Malu emoticon-Betty (S)
gincu buat apaan om? emoticon-Hammer (S)
cari yang baru
masalah anda akan selesai
Komuk lo berantakan bray makanya ngak laku emoticon-Busa

emoticon-DP
mau move on atau enggak , itu pilihan .. soo .. tentukan pilihan loe ..
Quote:Original Posted By b6800phs
Komuk lo berantakan bray makanya ngak laku emoticon-Busa

emoticon-DP


komuk apaan sih? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By ChocoTop
Minum ultramilk dulu sono cuci muka trus tidur..


Sholat Isya' dulu Gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By otong.coklat
Karena lo gk tegas dalam berperasaan n masih berharap kepada sang mantan.


Jujur SuuayaNg bGt Gan ehh Tau tau nye gue dikibuLin. emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By otong.coklat
Karena lo gk tegas dalam berperasaan n masih berharap kepada sang mantan.


kamprett bener nih ID emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kepikiran aje lu gan emoticon-Betty