alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ff835bbfcb17ad1e8b45e7/sedih-gan-sahabat-ane
sedih gan sahabat... ane...
haloha

gue mau cerita tentang cew yang ane suka cuman yah sahabat...

awalnya ane punya sahabat baeek banget kita pokoknya beda dari yang lain soalnya kita membicarakan sesuatu berbau tech.misteri.isi manusia... so jadi kita enjoy bicaranya tapi ada ini cewek yang gue suka teruss kan ane tembak ditolak sakit hati ane kan.tapi itu setahun sebelum kejadian yang buat gue marah se marah marahnya... setelah setahun kan di kelas ane kan tukaran tempat duduk dikelas. tapi Sahabat ane duduknya dekat gebetan ane. setelah beberapa minggu tiba tiba sahabat ane ngejauhin ane yah gua kagak tau gue kira dia ada masalah tapi gue kerumah dia baik-baik aja ortunya.yah gue makin curiga napa gue ajak dia bicara dia ngak ngebalas.ini bikin gua sakit hati.ternyata si gebetan ane kgk suka ane truss hasut sahabat ane. ane bener bener jengkel sama si doi ini anjing pokoknya kebun binatang dah.. yah sekarang kyknya mulai baikan nih temen yang gua anggap sahabat


mohon bantuan

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
And the point is..
katanya dah baikan? trus apa masalhnya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By dillema
NGENTOOODD LOOO PLER!!

NGENTOOODD LOOO PLER!!

NGENTOOODD LOOO PLER!!

MAMPUSS AJA LOO TS ANAK LACUR!!

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


user bot ga punya otak ya gini
Quote:Original Posted By alieph2012
katanya dah baikan? trus apa masalhnya emoticon-Cape deeehh
yah ntu dia masalhnya dia baek kadang kadang tiba tiba nggak nggangap gue kan itu namanya PHP
kebun binatangny kenapa gan? iya tuh emang ... hewannya mesti dikasih makan banyak banyak .. kalo perlu dicekokin jamu emoticon-Hammer2
Sumpah ane emoticon-Ngakak baca thread ente

Ane gak faham
Wow..
sebenernya saya ga begitu nangkep sih. ini cerita apa sih.
sepemahaman saya aja kalau begitu ya.

sahabatmu sebiji itu doang ya?
terus sahabatmu bisa kemakan omongan gebetanmu yang jelek2in kamu gitu ya?
bukan sahabatmu dong itu?
kalo sahabat masa ga tau sifat asli sahabatnya sampe bisa kemakan omongan orang?

asli. bingung saya.
gw lebih sedih lagi karna merasa bodoh dengan ga mengerti omongan lo mbloo emoticon-Frown
coba penulisannya lu atur baik-baik emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By thejoewhizz
yah ntu dia masalhnya dia baek kadang kadang tiba tiba nggak nggangap gue kan itu namanya PHP


Namanya juga manusia. Kadang baik, kadang kagak. Lo juga abis nganggep dia kek anjing dan segala macem kebun binatang juga to? That's dynamic of human relationship, kid. Mending lo ngerjain PR matematika lo sana.
ane juga sedih gan
sumpah ane kagak paham sama trit agan emoticon-Berduka (S)