alexa-tracking

PHP itu sakitt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ff7fdac3cb17050c8b4641/php-itu-sakitt
PHP itu sakitt
Ok gan gue mau sedikit curhat kali ini. Gue cewe 21th kenal dia cowo 23th beberapa tahun yg lalu dan menjadi akrab baru sekitar setahun yg lalu awalnya kita cuma sahabat kayak abang ketemu gede. Tapi jujur seblum kenal dia lebih gue udah naro simpatik sama doi.

Lambat laun kita semakin akrab dan parahnya lagi perasaan ini semakin besar. Dan klimaksnya, doi bilang doi cemburu ngeliat gue deket lagi sama ex gue. Mulai dari situ sebisa mungkin gue jaga perasaanya dia karna gue pikir dia ada rasa sama gue.

Tapi pait gan kita gak jadian tapi kauak pacaran kadang gue suka nuntut ke dia tapi jawabannya selalu ngambang. Kita sempet 1 kostan bareng kalo doi gak sibuk sama kerjaanya pasti weekend dia bakal nginep disini.

Bodohnya gue gue ke gap jalan sama mantan gue dari situ dia mulai agak sibuk atau pura sibuk biar gak bisa ketemu gue lagi. Dan parahnya gue gue juga ngebales hal yg sama. Kita muali lagi kayak awal manggil dia abang dan bukan Yank lagi. Maksud gue dari itu biar dia nyadar kalo gue juga bisa kayak dia gue udah mintaa maaf tapi parahnya dia malah cuek..

Klimaknya seminggu yg lalu doi jalan sama cewe gan asisten kerjaannya. Sebenarnya gue udah filling dr dulu kalo doi ada apa-apa sam asistennya.

Gue bingung gan harus gimana, ancur gan rasanyaaaaa..
bilang aja yang sejujurnya tentang perasaan sista, dari pada menyesal dikemudikan hari. ngak ada salahnya kan sista nembak si doi duluan
hidup itu berat tampa cinta emoticon-Embarrassment
kalo sista ditolak, jangan salahin ane loh emoticon-Ngakak (S)





===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

Quote:Original Posted By dwitiw


Bodohnya gue gue ke gap jalan sama mantan gue dari situ dia mulai agak sibuk atau pura sibuk biar gak bisa ketemu gue lagi.

Gue bingung gan harus gimana, ancur gan rasanyaaaaa..


tandanya dia uda mulai engga tertarik sama kamu.

solusinya ?
minta maaf , jika responnya tetap mah dia uda ga mau lanjut lagi sama kamu.