alexa-tracking

GA NYANGKA ITU CEWEK KAYA GITU GAN!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ff6a2ebfcb172b3a8b460d/ga-nyangka-itu-cewek-kaya-gitu-gan
GA NYANGKA ITU CEWEK KAYA GITU GAN!!
izin curhat gan..

2 bulan lalu ane putus sama cewek ane, tapi ane masih berusaha untuk bisa balikan lagi sama dia.. karna ane masih sayang banget sama dia.
ane coba banyak cara supaya dia bisa balikan lagi.. tapi semuanya malah ngebuat dia gamau sama ane emoticon-Frown

entah kenapa dia jadi berubah drastis kek gitu gan emoticon-Frown


dan tadi.. ane iseng buka twitter, ane liat tl.. dia udah jadian sama temen satu kelas ane gan emoticon-Frown kesel banget ane gan.. pengen banget ane kalo ketemu sama temen ane pukul temen ane itu gan

ane ga nyangka banget itu cewek yg ane sayang bisa sampe nyakitin ane kaya gini emoticon-Frown


Lah kalian dulu putusnya kenapa? Ya kali lu nyakitin dia. Ya wajar kan dia minta putus trus males balikan ama lu dan skrg mupon ama orang?
sapatau temen lu emang bisa bikin dia lebih nyaman.. 2 bln mah udah lama dan wajar kalo seseorang mupon dalam jangka waktu tersebut.
gitu aja mewek... -__- ya cari yg lain lah...
Tenangin pikiran.
Rileks.
Lepasin dulu semua...
Terus pikir dgn jernih..

Ga ada salah kan misal cewek agan pengen buka lembaran baru..
Let it go..
Mungkin ternyata agan bukan 'binder' yg cocok buat 'kertasnya'...
Jadi biarin cewek agan cari tempat yg 'baik' untuknya..
Quote:Original Posted By wanderior
Lah kalian dulu putusnya kenapa? Ya kali lu nyakitin dia. Ya wajar kan dia minta putus trus males balikan ama lu dan skrg mupon ama orang?
sapatau temen lu emang bisa bikin dia lebih nyaman.. 2 bln mah udah lama dan wajar kalo seseorang mupon dalam jangka waktu tersebut.


karna ada masalah keluarga katanya gan.. yaudah ane wajarin..
lagian, abis putus ane masih deket sama dia.. sampe sekitar 2 minggu kemaren, dia jadi aneh.. eh taunya udah jadian
Quote:Original Posted By ahsanatas


karna ada masalah keluarga katanya gan.. yaudah ane wajarin..
lagian, abis putus ane masih deket sama dia.. sampe sekitar 2 minggu kemaren, dia jadi aneh.. eh taunya udah jadian

lu ga nanya detailnya masalah keluarga apa sehingga kalian harus putus?

Hm, temen ente bisa bikin dia lebih nyaman. Ga salah donk.. Kan kalian udah putus. Belum janur kuning melengkung ini emoticon-Big Grin
tapi ente ga boleh lah bikin judul seolah2 nyudutin si cewek. Salah dia dimana?
Quote:Original Posted By ahsanatas
izin curhat gan..

2 bulan lalu ane putus sama cewek ane, tapi ane masih berusaha untuk bisa balikan lagi sama dia.. karna ane masih sayang banget sama dia.
ane coba banyak cara supaya dia bisa balikan lagi.. tapi semuanya malah ngebuat dia gamau sama ane emoticon-Frown

entah kenapa dia jadi berubah drastis kek gitu gan emoticon-Frown


dan tadi.. ane iseng buka twitter, ane liat tl.. dia udah jadian sama temen satu kelas ane gan emoticon-Frown kesel banget ane gan.. pengen banget ane kalo ketemu sama temen ane pukul temen ane itu gan

ane ga nyangka banget itu cewek yg ane sayang bisa sampe nyakitin ane kaya gini emoticon-Frown




emoticon-Ngakak agan orangnya terlalu melow ya, ati2 gan jgn kelewatan ntar keblablasan jadi emoticon-Betty

cwo diputusin, ydah toh, mungkin emg udah g cocok
move on aja

ente malah jadi PENGEMIS CINTA,, mana harga diri laki2nya
sekalian pake ROK MINI aja ente

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wanderior

lu ga nanya detailnya masalah keluarga apa sehingga kalian harus putus?

Hm, temen ente bisa bikin dia lebih nyaman. Ga salah donk.. Kan kalian udah putus. Belum janur kuning melengkung ini emoticon-Big Grin
tapi ente ga boleh lah bikin judul seolah2 nyudutin si cewek. Salah dia dimana?


dia gamau nyerita masalahnya gan..
ane gaenak aja gan, ane udh nungguin dia kira2 setengah taun dia sembuh (abis sakit), tapi ujungnya dia malah kek gini
Quote:Original Posted By ahsanatas


dia gamau nyerita masalahnya gan..
ane gaenak aja gan, ane udh nungguin dia kira2 setengah taun dia sembuh (abis sakit), tapi ujungnya dia malah kek gini


itu tandannya udah g cocok ama ente, dah dapet ban serep yg lebih wah

istilahnya abis naek motor supra X
dapet motor NINJA 250R gan
emoticon-Ngakak

trus ente mau ngemis2 gitu tetep? emoticon-Ngakak
kasihan bgt hdup ente y
emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By ahsanatas


dia gamau nyerita masalahnya gan..
ane gaenak aja gan, ane udh nungguin dia kira2 setengah taun dia sembuh (abis sakit), tapi ujungnya dia malah kek gini


Ga enak gimana maksud ente? emoticon-Bingung
Kesannya ga iklas gitu emoticon-Nohope
yaudah terima kenyataan.. Sapatau emang lu pernah nyakitin dia..
kalo emang dia yang salah, dia bakal kena karmanya.. emoticon-Angkat Beer
cari yang laen gan jgn keliatan galau di depan dia stay cool aja ntar juga dia nyesel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba baca ini gan , HT [Diskusi] Konsep Ban Serep

http://www.kaskus.co.id/thread/524b9...ep-ban-serep/1
Quote:Original Posted By dillema
NGENTOOODD LOOO PLER!!

NGENTOOODD LOOO PLER!!

NGENTOOODD LOOO PLER!!

MAMPUSS AJA LOO TS ANAK LACUR!!

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


ngapain nih orang kesurupan emoticon-Ngakak
dia udah bosen sama elo. dia kemudian diam2 mendua terus putusin elo buat jadian sama cowok lain. ga usah buang2 waktu sama si jalang. hindari mantan elo. and pray both of them got bitten by the karma emoticon-Big Grin
jangan dipikirin terlalu dalam gan, namanya juga pacaran emoticon-Big Grin
itu hal wajar , toh ud putus , hak dia buat moveon.
lu jg moveon lah , jgn mau kalah!
Quote:Original Posted By alieph04
coba baca ini gan , HT [Diskusi] Konsep Ban Serep

http://www.kaskus.co.id/thread/524b9...ep-ban-serep/1


wahahahaha.
summon TS nya emoticon-linux2

bukan gue ya om emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg sabar aj gan...
Quote:Original Posted By wanderior


Ga enak gimana maksud ente? emoticon-Bingung
Kesannya ga iklas gitu emoticon-Nohope
yaudah terima kenyataan.. Sapatau emang lu pernah nyakitin dia..
kalo emang dia yang salah, dia bakal kena karmanya.. emoticon-Angkat Beer


Ane gamau semua yg udah ane lakuin sia sia gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By argi26
cari yang laen gan jgn keliatan galau di depan dia stay cool aja ntar juga dia nyesel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ga segampang itu gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By alieph04
coba baca ini gan , HT [Diskusi] Konsep Ban Serep

http://www.kaskus.co.id/thread/524b9...ep-ban-serep/1


thx gan rekomendasi nya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wiry
dia udah bosen sama elo. dia kemudian diam2 mendua terus putusin elo buat jadian sama cowok lain. ga usah buang2 waktu sama si jalang. hindari mantan elo. and pray both of them got bitten by the karma emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By cilokkabita
jangan dipikirin terlalu dalam gan, namanya juga pacaran emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By nmagdalene
itu hal wajar , toh ud putus , hak dia buat moveon.
lu jg moveon lah , jgn mau kalah!


Quote:Original Posted By kenken08
yg sabar aj gan...


thx solusi nya gan emoticon-Big Grin smoga ane bisa ngelakuinnya emoticon-Malu (S)
sabar ye gan,,,ane kaga bisa bntu ape2
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry