alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
numpang nanya gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fefac71bcb17ee318b45d8/numpang-nanya-gan

numpang nanya gan

Nih gan ceritanya ane tuh punya temen kerjaanya ikut ikutan ane terus misalkan setiap ane lagi ngegebet adek kelas (ane kelas 2 smp gan) terus kalo dia tau ane lagi ngegebet ade kelas dia ikut ikutan ngegebet minta nomor nya terus pdkt nah masalahnya gan ane gak keberatan juga sih kalo misalkan dia ikut ikutan deketin ade kelas tapi dia deketin ade kelasnya pake cara ngefitnah/ngejelek jelekin ane biar ade kelas tuh jadi gasuka sama ane ane harus gimana nih gan sorry kalo kata katanya berantakan ane masih newbie heheheh
Urutan Terlama
kaya gitu di bilang temen?
udah, tabokin aja, masih kelas 2.smp kan?
masih wajar lah bocah berantem di lapangan. emoticon-Big Grin

ya kecuali ts takut. mendi belajar aja sana di pojokan.
masih SMP mah masih labilemoticon-Najis

urus nilai dulu sono, SMA aja belum, belum lagi kuliah

klo emang merasa dewasa deketin anak SMA ganemoticon-Ngakak
Nah ni trit anak sekolah ni emoticon-Ngakak (S)

Nunggu yg komeng suruh belajar dulu yg bener gk usah mikirin ce mulu emoticon-Ngakak (S)

Duduk manis di pojokan sambil minum susu ultra emoticon-linux2
Quote:


Aqoeh . emoticon-Malu

Qu yang akan komen lebih baik pikirin belajar aja, ikut eksul gt
Apalagi masa smp, seru banget masa masa itu malah buat hangout
Tunggu dikejer kejer sama cewe aja kaks

Tyus cama temen kk itu jaga jarak ajha, dijadiin temen malah kaya serigala berbulu mbek emoticon-Malu
masih jaman ye pacaran sama adek kelas 1 sekolah
ngegebet itu anak sekolah lain dong biar pergaulan lebih luas
gak usah pikirin temen agan selama agan bisa dapet pacar yang lebih cantik emoticon-Cool
itu sahabat ente gan emoticon-Cape d...
klo kata ane itu bukan sahabat ente tp musuh ente gan emoticon-Cape d...

jalan kekerasan lebih baik kalo udah masalah fitnah
kalo ente kualitasnya memang bagus ngapain takut di fitnah

masih smp jangan mikir pacaran melulu emoticon-Najis (S)

jaman segitu ane aja masih nonton doraemon emoticon-Malu (S)
jadi ikutan pdkt sama target mu ya?



ngalah aja gan
cari target lain , tapi jangan bagi nomernya ke dia lagi
Quote:


sekolah dulu yang bener, Tong!
emoticon-Ngakak (S)

Namanya juga ababil
Ah kalo urusan cewek ga mandang temen bray
Itu sih banci bray bukan cowo emoticon-Ngakak (S)

Makanya elo kalo punya gebetan jangan bilang-bilang emoticon-Cape d... (S)
haha jangan diambil serius gan, agan belum begitu paham akan dunia yang masih harus agan jalanin kedepan manis pahitnya gimana emoticon-Big Grin
udah jelas nyari gara-gara itu mah... mending diajakin ngomong berdua aja temen ente tu, terus dibilangin mau nya kaya apa gitu... emoticon-Cool
ah elah, jembi masih bulu kalong aja udah mikir ginian...

Bukanya belajar yang bener.
Malah mikir cinta cintaan...
sekolah dulu yang bener...emoticon-Bata (S)







Ikut duduk dipojokan ah sambil ......?.. emoticon-linux2
Wakakakakak namanya. Juga anak muda gan wkwkwkwk itu juga gara gara ane dikatain jones terus-_- makanya ane nyoba pdkt cewek
Quote:


Ane gaenak gan namanya juga temen ya ane ikhlasin aja sekarang mending ane belajar buat persiapan kelas 9
Quote:


masih sekolah kan???
dah bisa cari duit sendiri??

kalo masih sekolah dah ga bisa cari duid sendiri jgn pacaran dlu bro emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh alieph04
Quote:


Ane udah nyoba gan tapi dia minta sama temen temen ane yang sering minjem hp ane gan
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
buset masi kelas 2 SMP udah maen jones2an emoticon-Ngakak

skolah yg bener dulu tong emoticon-Cool

lagian kalo ente difitnah ya sante aja emoticon-Cool seperti pepatah kebenaran akan selalu menang pada akhirnya emoticon-Cool

yaudah gan langsung nikahin tuh cewek aja kalo berani.. *hahaha anak smp pacaran biar apa??
walik gan emoticon-Cool
emoticon-Peace


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di