alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fec10f3dcb174a098b4682/bingung-mau-kasih-judul-apa
bingung mau kasih judul apa
setelah bikin trit kmren..
akirnya ane sudah jadian gan sama 'sahabat' ane sendiri
seneng banget bisa jadian sama doi gan..
dalam berstatus pacaran udah hampir seminggu mungkin..
itu ane uda tengkar gan.. emoticon-Frown
jujur ane bingung harus apa..
tapi gak lama kok, baikan lagi..

KITA LDR gan..
dan doi punya berjuta temen cowok di sana..
ane tau karena ane dulu sahabatnya, doi sering cerita sama ane soal ini itu. wkwk
nah skg posisi ane sebagai PACAR nya.. apa yang harus ane lakuin?
ane orangnya cemburuan gan.. emoticon-Frown

dan kebetulan sekali, orang tua kita berdua sama" saling kenal..
doi cerita, kmren ane kan diajakin dinner sama keluarga doi.. itu merupakan pengalaman pertama doi.. wow it's awesome! right?

ane tau juga sifatnya yang tidak terlalu peduli..
sedangkan ane orangnya pengen banget dan suka banget diperhatiin gan..
ane uda jelasin itu, dia bilang nya oke okeee gitu deh..

tapi ane tetep kepikiran gan, LDR juga..
apa ane yang terlalu cemas ya?
tapi jujur ane syg bgt gan..
ibarat feedback gitu, ane uda total sama dia.. tapi ane ngelihat / merasakan doi belum total juga gan
ibarat nih, ane selalu nugguin dia.. fool gak sih?
uda gila akan dia deh..
pengen cari kesibukan, tapi tetep aja kpikiran. apa mungkin karena lagi libur ya?? wkwk

dan intinya nih gan.. maaf klo cerita diatas belepotan..
ane sayangs ama doi sayang banget..
yang ane harepin doi juga syang sama ane..
semoga semua kata" yang doi ucapin bener adanya..
doi sayang sama ane, #kata" klasik tapi maknanya kena banget wkwk
doi mau sama ane sampe nikah.. #jauhyaaaa
doi mau sama ane saat sukaduka.. #amin
doi emang untuk ane.. #jleb.. wkwk
kalo lagi jatuh cinta emang gitu rasanya.. yaudah sih nikmatin aja. .
Quote:Original Posted By aivheny
kalo lagi jatuh cinta emang gitu rasanya.. yaudah sih nikmatin aja. .


hehehe iya sih gan..
tapi apa gak terlalu berlebih aku nya??
kan semua yang berlebih itu tidak baik ya?
ane dulunya kyk ente gan
tapi ane sadar kalo semua yang "terlalu" itu tidaklah baik.
cari kesibukan aja deh gan biar ga terlalu mikirin doi.
Trs apa yang mau dijawab gan emoticon-Hammer2

Ya cb ente percayain aja gan. Klo emg doi sayang dan krn ente jg sblmnya jadi sahabat doi ya setidaknya ente taulah sifat dan sikap doi emoticon-Cool

Quote:Original Posted By KingPhuKang
ane dulunya kyk ente gan
tapi ane sadar kalo semua yang "terlalu" itu tidaklah baik.
cari kesibukan aja deh gan biar ga terlalu mikirin doi.


waahh bener gan.. tidaklah baik ya??
tapi ane pengen njagain doi.. biar doi gak pergi.. hehe
ane syg gan sama doi. hehe
Quote:Original Posted By innanoer
Trs apa yang mau dijawab gan emoticon-Hammer2

Ya cb ente percayain aja gan. Klo emg doi sayang dan krn ente jg sblmnya jadi sahabat doi ya setidaknya ente taulah sifat dan sikap doi emoticon-Cool



hehe nda juga gak apa gan.. cuman pngen cerita aja hehehe
iya gan ane selalu ingetin dia. yaa semoga semua berlajan lancar seperti apa yang kita harapkan.. cuman khawatir berlebih sih klo dipikir" hehehe
jangan terlalu takut atas ketakutan itu sendiri gan..
yg penting ksh kepercayaan kalo tuh cewe emang setia buat lo emoticon-Big Grin
maklum lah namanya juga baru emoticon-Malu
Quote:Original Posted By i.do01


waahh bener gan.. tidaklah baik ya??
tapi ane pengen njagain doi.. biar doi gak pergi.. hehe
ane syg gan sama doi. hehe


sbnernya ga disarankan juga sih yg pny sifat cemburuan n posesif itu LDR
ngapain ngejagain gan?ente satpam ya?haha
ga usah terlalu2 gan
ya kalo doi pergi berarti doi emg bukan org yg tepat buat agan.
Der diare aja tong emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By i.do01
hehehe iya sih gan..
tapi apa gak terlalu berlebih aku nya??
kan semua yang berlebih itu tidak baik ya?


nah itu tau.. yaudah mumpung masih anget dinikmatin lah... ntr kalo ada masalah baru curhat lagi disini.. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mutiaranovi
jangan terlalu takut atas ketakutan itu sendiri gan..
yg penting ksh kepercayaan kalo tuh cewe emang setia buat lo emoticon-Big Grin
maklum lah namanya juga baru emoticon-Malu


hehe iya gan.. ane coba deh hehehe
makasih lo gann lego aku jadinya
Quote:Original Posted By KingPhuKang


sbnernya ga disarankan juga sih yg pny sifat cemburuan n posesif itu LDR
ngapain ngejagain gan?ente satpam ya?haha
ga usah terlalu2 gan
ya kalo doi pergi berarti doi emg bukan org yg tepat buat agan.

haha bukan satpam gan.. emoticon-Hammer (S)
iya gan mencoba menerima aja dehheh
lego gan makasih yaaa
Quote:Original Posted By aivheny


nah itu tau.. yaudah mumpung masih anget dinikmatin lah... ntr kalo ada masalah baru curhat lagi disini.. emoticon-Shakehand2


jiaaahhh iya gan.. nanti tanggepin yaa.. wkwk makasih gan uda lego hehe
Jangan terlalu mengekang ya emoticon-Malu
cewek ga suka dikekang emoticon-Malu
lebih baik kamu kasih kepercayaan ke dia..
Percaya kalau dia bakal setia,,
emoticon-Big Grin
LDR bisa merubah segalanya

Cwe di satu kota masih bnyak ngapain LDR Tong emoticon-Ngakak

sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
inilah seni nya LDR kadang orang yang udah klop 100%
bahkan 1000% bisa jadi 50% peruntungan lanjutnya

hati2 gan LDR membunuhmu

emoticon-Turut Berduka