alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[HELP] hubungan ane terganggu cewek psikopat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fea7bba2cb178b2f8b4648/help-hubungan-ane-terganggu-cewek-psikopat

[HELP] hubungan ane terganggu cewek psikopat

salam H2H, numpang curhat yah.
Agak pusing ladenin cewek macem ini.
cewek psiko, duuh ampun ane ga sanggup emoticon-No Hope

begini ceritanya
Quote:

pertanyaannya, mohon bantuan dan solusinya sesepuh H2H.
Quote:


makasih udah mampir dan komeng emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh sayurshop
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ngomong blak - blakan aja di depan itu cewek bahwa agan udah punya cewek, udah nggak punya rasa sama dia, dan minta maaf buat + berterima kasih buat semua yang terjadi di masa lalu, lakukan itu semua sekalian di depan cewek agan juga biar dia ngerti, memang bakal ada yang tersakiti, tapi kalo nggak gini ntar agan nggak tenang dalam membina hubungan dan dia juga gak bakal bisa move on

solusi lainnya, pindah kota tempat tinggal aja

emoticon-Ngacir
emang diapain sih sama ceweknya?

kok cowok bisa takut sih sama cewek .. hehehe

apa mungkin tuh cewek dendam banget sama ente kali..

kalo jadi hantu ente yg pertama dikejer gan.. emoticon-Takut
Gosok aja dulu _________emoticon-Ngacir
Quote:


tapi sm cwe ane ga boleh ada yg tersakiti gan emoticon-Mewek
uda ku bilang baik baik padahal
imposibru, pasti ada yg tersakiti emoticon-Angkat Beer
lu laki , harus bisa tegas, kecuali lu banci, boleh deh lu gak tegas emoticon-Angkat Beer
pilih dia atau aku.. #eits mksdnya bukan gw ya gan...

hidup itu pilihan, gak bisa kalau kita ga milih..
dan gak akan bisa hidup itu sejalan dengan keingingan kita..
hanya bisa di akali tapi gak bisa di rubah..
Pasti udah.ente perawanin
Ga ada yg tersakiti itu cm ada di sinetron, sesuatu yg berhubungan dg cinta itu pasti ada sakitnya...

*udahsiigituaja* emoticon-Traveller
Diubah oleh toew
Quote:


emoticon-Ngakak
masuk akal.
bener ga nih ts?

setuju sama agan nizar, ga mau tersakiti jangan bermain cinta emoticon-Embarrassment
Coba aja dipertemukan b3
Quote:


udah diperawanin biasanya emang pasti ngejar terusemoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Hammer (S) pegangan tangan, cium, peluk aja ga pernah sama sekali gan.
Quote:


nonsense emoticon-Big Grin
ada suka ada juga duka
tinggal pilih aja kok disini
1. si cewek itu yang terluka (dengan agan bilang secara terang2an seperti saran saya diatas)
2. cewek agan (dengan agan memilih buat membiarkan cewek itu terus mengganggu dan atau agan memilih balik sama cewek yang kata agan psikopat itu)
3. diri agan sendiri (dengan memilih untuk menjauh meninggalkan keduanya)

nggak ada win win solution .. silahkan pikir sendiri mana yang mau dilakukan

emoticon-Ngacir
Quote:


ane setuju ama agan yg ini nih..
bner tuh gk akan ada win solusi
klo udah menyangkut masalah hati pasti bkalan ada yg tersakiti gan
ane pun pernah ada diposisi agan

satu solusi nya agan tegas klo agan udh punya cwe dan gk da rasa lg cukup kan

klo cwe agan gk terima lepas dua duanya
tegas intinya gan emoticon-army:
susah kalo gamau ada yg ga tersakiti
namanya putus ya yg diputusin pasti sakt hati

saran gw sih diemin aja..
cewe kek gt nanti lama2 cape juga kok
itu dia begitu krn dia masi sayang dan ga trima lo perlakukan dia spt itu
emang dia hadir di hubungan mu dengan pacar mu seperti apa gan?
meneror?


udah tau motif dia ganggu hubungan mu itu apa?
coba tanyain
lu udah apain dia emangnya sampe dia jadi psiko gitu? emoticon-Cape d... (S)

pasti ada alesannya lah tingkah dia begitu? entah lu boongin, entah lu kasih janji2 muluk, entah udah lu ini ituin

lu introspeksi diri dulu, terus dari situ lu bisa ambil langkah

ga mungkin ga ada yg tersakiti, terus soal si cewe ga ada rasa lagi buat lu itu sih ga bs dipaksain, terserah dia dong masih ada rasa apa ga ke lu, hak asasi itu namanya, ga bisa didikte, terus kalo soal temenan ga bisa dipaksain juga.

cewe lu susah juga ya syaratnya emoticon-Bingung

jangan2 ini alesan cewe lu aja buat mutusin lu gara2 ga mau ribet sm lu dan mantan lu ini emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
cewe bisa sampe jd psikopat dan ngejer2 lu terus , pasti ada sesuatu yg ud lu lakuin ke dy sampe dia bisa gt.
mending lu perbaikin dl kesalahan lu it ke dy , ato paling gk, tegasin aja kalo lu gk mw di ganggu dan gk mw hubungan lu sma cewe lu rusak gr2 dia.

ato kalo mau gampang , ya cuekin aja.
cewe itu kaya makhluk astral bro, kalo lagi ngeganggu, dicuekin trus2 lama jg dia bosen sendiri emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di