alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh temen curhat :)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fe5f8240cb17e2098b4622/butuh-temen-curhat

Butuh temen curhat :)

Ane udah lama suka sama cewe, kirakira ada 4tahunan ane gagal move on dari dia dan ane udah pernah nembak dia sampe 2kali. Tapi tetep gabisa buat ngeluluhin hati tuh cewe.. Menurut agan sista aneh musti ngapain emoticon-Frown udah stuck di doi..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
capcus cinnn emoticon-Betty
tuh first Love ente? klo first love wajar , g bisa move 4 thn, sama kyk ane

klo bkn fisrt love tuh dah gak umum emoticon-Ngakak

mungking ente mulai lelah
itu karena dari dulu ente udah memutuskan untuk ngejar-ngejar dia terus gan, bisa dibilang faktor kebiasaan, coba kalo dulu waktu pertama kali ditolak terus ente pindah haluan ke cewek lain pasti ga ada move on segala. emoticon-Big Grin
Jodoh itu udah digariskan gan. jika ente masih muda mending jangan terlalu terpaku dengan satu pilihan yang belum jelas kepastian nya, atau ente bisa perbaiki karir dulu. tapi jika ente udah berumur ya ente bisa terus yakinkan dia jika ente bener-bener serius dan pengen meminang dia secepatnya.
gitu sih menurut ane, maap kalo pendapat ane salah. Hehehehe emoticon-Big Grin
Quote:


catch me if you can ceritanya emoticon-Hammer2
Quote:


Kaga tau ceritanya gan, cuma nebak saja. soalnya move on itu kan biasanya mereka-mereka yang biasa melakukan sesuatu terus suatu saat mereka harus mendadak tidak melakukan sesuatu tersebut, ga usah dalam hal pacaran gan. Coba aja misal ente selama 4 tahun tiap hari beli cilok sama abang tetangga sebelah ente, karena abang penjual ciloknya baik hati, nyenengin, ramah, ehh..tiba2 abangnya pindah rumah jauh banget dan akhirnya ente hari itu juga ga bisa beli lagi cilok dari abangnya itu, pasti ente merasa ada yang beda kan.
Atau semisal ada orang pacaran cuman 2 minggu aja terus putus, ya kemungkinan besar kedua belah pihak ga perlu move on lah.. hehehehe
jadi menurut ane semua move on itu karena faktor kebiasaan melakukan/bersama sesuatu.
menurut ane lho..maap kalo salah. emoticon-Big Grin
coba buka hatimu dengan belajar mencintai yang lain, dari pada ente begini terus





===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

Nih cara nembak yg bener...
Butuh temen curhat :)emoticon-Kiss


Sekian

emoticon-Cool
Diubah oleh kaydoc
Quote:


Gila lo gan, berarti pernah sebentar suka ma cowok.


Intropeksi dulu, benahin, poles, siapin, tembak lagi. (Kalo gagal 3x ya udah komitmen tu si doi gk mau)

pasti.bisa move on. coba cari yg laen. pasti bisa gan.. semangat..
Quote:

Kalau jodoh pasti kelak jadi istri ente,kalau bukan jodoh ampe nangis darah juga ga bakalan jadi istri ente << cam kan ini emoticon-Big Grin

Kayaknya ada 2 masalah....

- Gagal meluluhkan dia

- Gagal move on


Mna yg jd prioritas bwt dicariin solusi

Ga bs sekaligus jalan bareng
Quote:



Doi firstlove ane gan, ente ngikutin aja emoticon-Ngakak
ane kelewat lelah gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh nokia.com
Quote:


malah ane udah pindah haluan sampe 3kali tetep aja hati ane tujuannya ke dia mulu emoticon-Frown
Pendapat ente ane terima gan emoticon-Big Grin oiya gan, ane masih brondong
Quote:


Keren gan! sampe sampe kaga ada solusinya emoticon-Big Grin
Quote:


Tengkyu gan emoticon-Smilie
Quote:


Tengkyu gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan makasih masukannya emoticon-Smilie
Quote:


yang gagal move on gan, kalo yang gagal ngeluluhin hati doi pasti nihil gan nantinya emoticon-Frown
nyari yg baru. udh ditolak mulu masih ngejar2, yg ada ceweknya ilfil n merasa terganggu...
masukan dr ane aja nih ya
klo agan sewaktu waktu ngincer cwe
1. jangan to the point ke cwe klo kita syg sama dy
2. jangan lansung modus ke cwe
3. kalo agan udah asik bergaul sama dy jgn kelamaan juga nyatain perasaan agan
4. kepekaan agan musti tajem jika udah ada lampu hijau atau sii cwe udah mulai memancing agan buat nyatain dsitu agan bru bsa nembak dy

nb: jika agan blm dapet yg namanya lampu hijau dri si cwe jgn dulu agan nyatain

dan masalah move on ..
1. bayangin dipikiran agan dunia itu luasss banget gk cuma daerah rumah agan bayangin terus hayatin klo dunia ini luas
2. buang semua kenangan agan sama dy jauhi dy jgn sampai berpapasan sama dy lagi
3. sibukkan dri agan dengan kegiatan positif
4. cari tambatan hati yg baru emoticon-Big Grin

nb : jika sakit berlanjut hubungi dokter cinta setempat ya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di