alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fe1aae19cb1770088b462e/help-tolong-identifikasi-penyakit-ane-gan
(Help) Tolong identifikasi penyakit ane gan!
Ane punya penyakit kulit nih gan, keliatannya kayak kudis. Bentol-bentol merah di paha dan betis. anehnya gak terlalu gatal gan, gatalnya cuman kalo digaruk aja.
Ini penyakit apa ya? Dan gimana sih pengobatannya? Soalnya tiap hari makin banyak aja :'(

(Help) Tolong identifikasi penyakit ane gan!

(Help) Tolong identifikasi penyakit ane gan!

(Help) Tolong identifikasi penyakit ane gan!
Fotonya kurang jelas gan...kalo boleh minta yg jelas, dan ceritanya juga lebih detil, udah berapa lama, habis ngapain, ada riwayat alergi atau gak, dst.
Yah sayang kamera hp ane jelek gan emoticon-Frown
Ada bintik nonjol merah gan, cukup banyak, tapi gak gatal.
Ane kayaknya gak ada alergi deh selama ini.
Apa dari bulu-bulu di celana yang kotor ya? Ane suka pake celana yang ada bulu nya soalnya biar hangat emoticon-Ngakak
kudis itu gan sama kita emoticon-Matabelo
fotonya kurang begitu jelas,
kalau bs fotonya diluar ruangan, didalam agak burem,
jadi sakit kulitnya bisa jadi banyak penyebab,
kalo jelas pasti bs kita perkirakan sakitnya
Salam,
×