alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fdd9e3c1cb17050c8b45d6/menghilang

Menghilang

Permisi sebelumnya emoticon-Cool

Ane mau tanya nih gan, apa menghilang cara satu-satunya yang ampun untuk jauh dari pandangan mantan? emoticon-Hammer2

Apa dengan menghilang itu bisa ngobatin luka sakit hati kita emoticon-Turut Berduka

Apa yakin dengan menghilang memori otak tentang kenangan kita bisa ikut menghilang juga emoticon-Cape d... (S)

Menurut kalian gimana si caranya menghilangkan semua isi otak tentang mantan yang skrg udah bisa menggantikan posisi kita dengan pacar barunya pdhal putusnya blm ada 1 bulan emoticon-Berduka (S)

Mohon komengnya gan emoticon-Toast
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Klo ngilang cuma ke kolong meja gak bakal lupa bray emoticon-Cape d...

Klo mw ngilang lgsg nyemplung di laut aje. emoticon-Cool
Buset gan,
Kalo aku bisa menghilang, dah bahagia bgt gan sekarang.
Masuk ke wc cewek,
Masuk ke kamar cewek,
masuk ke kamar mandi cewek
emoticon-Genit:

Bego amat dah sama mantan emoticon-Hammer (S)
baru putus 1 bulan gan, ada yg 2 tahun galau g bisa move on, msh ada 23 bulan lagi lhoo
Menghilang gak akan membuat masalah agan hilang... sebaiknya hadapi aja kenyataan...

Semakin agan pengen ngelupain sesuatu, semakin kuat sesuatu itu dikepala kita... emoticon-Stick Out Tongue
kuncinya cuma 1

IKHLAS

ikhlas terima kenyataan lo pisah sama dia

ikhlas terima kenyataan kalian sudah tidak ada hubungan istimewa lagi

mau lu ngumpet di lobang semut tapi kalo ga ikhlas mah susah
yg dihilangin ngarepnya pengen balikannya, bukan orangnya emoticon-Stick Out Tongue
cara yg paling ampuh c menghilang ke alam baka gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kejam Deh Ama Yang Jomblo ..

======================

Calon Jones emoticon-Genit

========================

Kalo udah Waktunya Ngilang Pasti Ngilang Kok Gan..
Tapi Akan Cepat Menghilang Seiring Dengan Ikhlasnya hati agan Dan banyak Waktu Yang Agan habiskan tanpa banyak waktu luang ..
Pikirin yang jelek2 tentang dia. Inget hal2 yg bikin lo ilfil sama dia. Kalo ga ada repot juga sih.

Bayangin kalo ternyata dia suka ngelakuin hal2 yg enggak banget: suka ngupil terus dipeperin sembarangan, suka buang angin sembarangan, dll apalah yg bikin lo jijik.

Ato apalah yg bikin lo bersyukur ga sama dia lagi.
Stop semua akses yg berhubungan sama mantan. Hapus nomer/PIN BB nya, berhenti stalking semua sosmednya, berhenti chatting sama doi, hangout sama temen, ngelakuin hal yg bikin seneng, kenalan sama orang baru.

Ada SEJUTA cara untuk move on. Tapi orang males/gak berani ngelakuin SATU PUN dari sejuta cara itu. Makanya cuma bisa ngeluh berkepanjangan.
Quote:


emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh gak yakin ane ,

Quote:


bukannya kmu malah suka ma yg kejam2 masokis kek aku gini beb emoticon-Genit

yailahh jones gagal mup on yg uda jadi mahok aja pakek belaga nasehatin orang galau emoticon-Bata (S)
Diubah oleh hazelnutty
tukar tambah otak mungkin bisa membantu gan emoticon-Cendol (S)



menghilang sih bisa
tapi kalau elo masih ngarep ya percuma deh emoticon-cystg
Ngapain kok agan yang menghilang?

sudah dateng aja gan di tiap detik kehidupannya si mantan, gangguin dia terus, nongol di timelinenya, di recent updatenya, komen di setiap status facebook, path, retweet setiap twitnya, duduk di depannya, makan di sebelahnya, sampai akhirnya dia sendiri yang menghilang dari kehidupan agan dan agan bosan karena ngeliat dia terus jalan sama cowoknya emoticon-Big Grin
Gampang gan. Kalau ane cr kesibukan. Maen basket, ngumpul breng tmen", travelling. Ntr jg lupa sendiri heheh.
Terima aja kenyataan, and say this with me " fuck that bitch!"
iya gan.. menghilang cara ampuh..
Hmm bukan menghilang tapi lebih tepatnya putus semua kontak yang berhubungan ama dia atau yang bisa ngingetin lu ama dia, kalo perlu teman2nya.

Go out and see the world. Cari kesibukan dan hobi. Kalau dia coba hubungin agan, jangam digubris. Anggap orang gila emoticon-Big Grin jangan tergoda, ntar jatuhnya anjlok lagi padahal mantan cuma tarik ulur. Gagal mupon deh.
Ga bs coment gan..msh dlm proses move on juga soalnya emoticon-Stick Out Tongue
Coba agan ikut MLM
emoticon-Hammer
Diubah oleh lukendrasta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di