alexa-tracking

Temen pembohong diributin atau dijauhi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fdc602fbca17dd7e8b45c2/temen-pembohong-diributin-atau-dijauhi
Temen pembohong diributin atau dijauhi?
misi agan2 ane mau nanya

ane punya temen dan setiap ngomong isinya bohong semua, sampe2 dia muter balik fakta yg bikin ane gondok pengen ngeuppercut tuh mukanya

saran agan gimana nih?
jauhin ato ane ajakin brantem biar sadar
jauhin belum tentu bikin sadar
ajak berantem malah bikin ribet.
jadi mending duduk bareng sambil diskusi emoticon-Shakehand2
itu jalan yang paling sopan emoticon-Ngacir
jauhin aja, tapi klo emang udah kelewatan boleh lah sekali2 dikasih hadiah emoticon-EEK!:
tadi ane udh coba diskusiin gan tapi dianya malah muter balikin fakta gitu
Quote:


waduh, mirip kayak temen gw di kampus gan..
ente masih mending gan cuma suka bohong n muter fakta..
temen ane lebih parah lagi gan..
Quote:


kalau di diskusiin atau di jauhin masi kaya gitu, kasih aja gan emoticon-Cool
Selama bohongnya tidak merugikan agan cuek aja,
Kalo emg merugikan mngkin bisa di peringatin dlu, tphi kalo emg pda akhirnya masih ngeyel baru dah pake bahasa tubuh (usahakan jgn smpe trjadi yg bgni)..
emoticon-Ngakak
Mending dijauhin aja, repot ngajak berantem, KECUALI dia bohong ada sangkut pautnya sama kita, wah lain cerita itu
Lo ajak ribut ntar lo ngak punya temen lagi emoticon-Ngakak
lu masih anak SMA yah? emoticon-Big Grin
Ribut itu gak menyelesaikan masalah.. Hanya berguna untuk melampiaskan amarah..

Mending lu jauhin aja.. simple..
ga bisa ngejauhin? yaudah, cukup ketemu saat ada urusan/keperluan pnting aja.. Intinya kurangi intensitas komunikasi lo ma dia..

tapi klo kebohongan dia merugikan lo, silahkan lakukan hal yg menurut lu perlu.. emoticon-Big Grin
klo ribut ntar malah kelihatan siapa yang egois,

btw temen agan bohongnya karena apa??

menghibur atau mencurangi
Haizz... ngapain juga ditangepin tong...

Kalo tau dia boong mah santai aja... toh gak bakal ada yg percaya juga... emoticon-Nohope
kalo dia boong trus apa untungnya buat lo ?

ga ada kan ?

yaudah

case closed
mmmm kalo ane dulu, ane tetep temenan ama dia tp gak pernah percaya sama omongan dia..
sebisa mngkin ga mau bagi rahasia/curhat/nanya apa2 ma dia.. emoticon-Malu (S)
paling cm jadi temen seru2an aja gan emoticon-Ngakak

*lumayan, ane orgnya iseng, ada temennya deh..
Gak punya temen lg ni kayanya ni ts emoticon-Ngakak

Gitu aja pusing amat. Gak cocok ya tgl jauhin ganti maen sama yg laen. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


dinasehatin baik2 pake uppercut gan emoticon-Cool
gak usa diributin

dijauhin aj ntar juga ngerasa sendiri
klo bisa temen kek gt enaknya buat di modus'in aj emoticon-Ngakak (S):

elu ajak berantem pun nggak bakal buat dia sadar



jadi jauhin saja
dijauhin aja gann.
ane juga pernah ada temen yg begitu.. emoticon-Big Grin

ane sih enjoy-enjoy aja, yg penting ane tau fakta dibalik kebohongan dia.. emoticon-Big Grin
jadi kalau ngumpul ya bahas kebohongan itu orang, jadi bahan buat ketawa aja.. emoticon-Big Grin