alexa-tracking

(butuh saran) keadaan yang buruk diantara indahnya impian dan harapan masa depan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fdaa5e20cb17b9088b4632/butuh-saran-keadaan-yang-buruk-diantara-indahnya-impian-dan-harapan-masa-depan
(butuh saran) keadaan yang buruk diantara indahnya impian dan harapan masa depan..
misal, agan-agan lagi bahagia-bahagianya sama pasangan, terus ga ada angin ga da ujan tiba-tiba di perjalanan cinta agan dan pasangan ada batu segede gunung yang jatoh dari langit dan menghalangi perjalanan agan. Apa yang akan agan lakukan dengan pasangan ??

sedangkan posisi agan dan pasangan agan itu lagi adem-ayem aja.. tiba-tiba karena batu besar itu yang muncul di perjalanan, tiba-tiba keadaan yang buruk diantara indahnya impian dan harapan masa depan..

padahal agan dan pasangan lagi bahagia-bahagianya..

Ane jujur lagi ngalamin hal itu.. Menurut agan, ane harus gimana ??

sebelumnya maaf ya kalo ane pake Id klonengan.. Nanti deh kapan-kapan ane tulis kisah cinta ane..

makasih sebelumnya..
ya diadepin berdua lah

kan otaknya ada 2 , ya dicari solve probnya b2

gitu kan ?

apa mau lari dr masalah gitu ?

ck , anak kecil banget yg dikasih masalah trus kabur
Quote:

can't agree more emoticon-Big Grin
sarannya kakak della bagus banget..

ya kalo kakak TSnya punya masalah, ya dihadapi sama pasangan.. lha udh dewasa, udh bisa pacaran ya bisa cari jalan keluar bareng lah..

masalahnya tuh apa ya?


yaudah hadepin masalahnya bareng2, jangan kabur dari masalah emoticon-Big Grin
toh kalo kalian udah dewasa dan lagi adem ayem, pasti masalah ini bisa dilalui dengan mudah, pake kepala dingin emoticon-Embarrassment
pecahin batunya kalo lu mau lewatin emoticon-Embarrassment
kalo lu gak mau lewatin silahkan putar balik emoticon-shakehand
sebentar sebentar... sebenernya gunung apa batu yang jatuh...

gunung batu atau batu gunung..?

emoticon-Big Grin yang namanya ujian itu ada..
justru disaat itu kita harus membuktikan kuatnya tekad untuk meraih impian dan harapan yang ingin dicapai.

Lakukan Yang Terbaik Chaiyoo!! emoticon-Kiss
udah jelas kan, bisa dipecahin, disingkirin, atau puter balik, atau cari jalan muter

tp biasanya sih, yg sama2 ikhlas ngejalanin berdua, nanti ke depannya lebih kuat
Selama 22nya masih mw berjuang berbagi beban gak ada lautan yg terlalu dalam utk disebrangin, gak ada gunung terlalu tinggi tuk didaki.

Kecuali salah satu dah mutusin nyerah, batu kerikil aja bisa jd sandungan.
Quote:


emoticon-Matabelo Sepuuuhh ...
yg jadi batu besarnya itu apa emoticon-Amazed

yg harus dilakuin ? ya berjuang bersama buat mecahin itu batu biar gak menghalangi perjalanan cinta kalian
Quote:

Poto taon brp yud emoticon-Ngakak
Agan beruntung.
Awaktu batu itu jatuh, agan dan dia masih bersama, bergandengan tangan.

Pas batu itu jatuh,
Aku dan dia terpisah ketika ingin menghindar.
Sekarang kami berpisah.
Terpisahkan sebuah batu.
Batu yang bodohnya malah kami ukir menjadi sebuah dinding.


Quote:

Kangmas ganteng, godain kita dong emoticon-Embarrassment
buang batunya. tendang.
Quote:


SIMPLE menurut ane GAK JODOH emoticon-Cape deeehh
Quote:

Dasar goblok, namanya pacaran kalo ngak ada hambatan dan tantangan ya lo beli kucing dalem karung aje emoticon-Cape deeehh

Jomblo ngak laku lo ye emoticon-No Hope
Masalahnya apa??

Kalo cuma batu besar menghadang ya singkirkan, kalo males singkirkan ya hindari dan cari jalan lain, kalo males cari jalan lain ya loncatin, kalo males loncat ya ancurin aja batunya... emoticon-Bingung (S)

Kalo batunya batu berlian mending dijual... emoticon-Malu
diculik aja gan emoticon-Peluk

*pokonyaantimainstream*
Quote:


Lulus kuliah nanti aku culik kamu emoticon-Peluk

gunung jatoh di pelototi aja juga gak bakal hilang

didaki dongemoticon-Big Grin
Quote:


kurang detil gan , need more info
×